cerita bokep

YULIANA YANG MERINTIH KEENAKAN

Cerita ini menceritakan kisah seks yang saya lakukan dengan ipar laki-laki saya. Juga sekilas cerita tercinta saya bernama Flower (nama samaran) yang saya tinggalkan karena berselingkuh dengan dosen lama. Perkenalkan saya seorang pria bernama Roby (Not Original) dengan usia 30 tahun. Bila dilihat dari zaman dan aspek ekonomi, saya sudah mapan untuk menikah. Bahkan ibu saya selalu memaksa saya untuk mencari istri masa depan, bahkan suatu hari saya diancam dalam pernikahan jika saya belum menemukan istri masa depan. Tentu saja ancaman ibuku membuatku ingin menertawakan hatiku. Ibuku selalu beralasan dengan usianya sehingga sekarang dia takut tidak bisa melihat anak kesayangannya ke lorong dan memeluk cucu-cucu. Sebenarnya yang saya alami sekarang bukan karena saya tidak atraktif di depan wanita tapi karena troma yang pernah saya alami saat pacaran dulu.
Trauma masa lalu saya dari cinta pertama yang telah dikhianati oleh gadis idola saya. Siapa yang menamakan namanya Bunga, wanita bertubuh bohay cantik yang pernah saya masuki dari awal. perguruan tinggi. Bunga tidak bisu cewek seperti kebanyakan wanita. Dia begitu semarak dan lincah dalam bergaul, karana alam inilah yang membuat saya jatuh cinta dengan anya. Tapi kekuatan apa, cintaku yang tulus dan suci harus aku terima. Pengkhianatan dengan menyaksikan Bunga cinta ganas dengan dosennya sendiri. Adegan membuat saya merasa jijik saat memikirkannya.cerita abg mesum

Tanpa sengaja saya menemukan Flowers sendiri bersama dosen di ruangan itu, tidak ada yang lain kecuali keduanya. Merasa penasaran aku mencoba mengintip apa yang sedang mereka lakukan, tiba-tiba kepalaku terasa pusing dengan apa yang kulihat dosen tua itu tanpa basi yang basi langsung mencium dan meremukkan bibir. Bunga dengan penuh nafsu, sang dosen tua telanjang itu menanggalkan Flowers satu per satu jadi Bahwa tubuhnya tidak dicakup oleh benang. Kaki saya terasa lemah, tanpa air mata saya tersungkur di pipi untuk melihat nafsu bunga yang sama melayani dosen tua yang bernafsu. Kulihat tangan Bunga juga tidak mau kalah ingin mengekspos dosen lama sampai akhirnya dia sama bugilnya dg Bunga.
Dengan bersemangat Dosen meletakkan Bunga di atas meja dan mengangkangi paha Bunga, dengan rakus menjilati buah Bunga tanpa henti. Bunga hanya bisa menyerah dan mendesah saat menerima perawatan tersebut. Lalu aku melihat dosen mengocok senjatanya. Setelah senjatanya keras dan siap berperang, menghunuskannya keliang bunga pussy. Kulihat mulut Bunga menganga menerima benda asing ke dalam vagina. Dan dosen tua itu juga ingin menggoyang pinggulnya bolak-balik. Dengan nafsu yang menyelimuti kedua makhluk itu, saya segera meninggalkan tempat di mana saya melotot mereka. Dengan air mata jatuh di pipi. Saya berjanji untuk mengembalikan rasa sakit hati saya kepada semua wanita.
Setelah apa yang saya lihat, saya putus dengan Flowers. Di sinilah petualangan saya ada ap lady mulai. Tidak ada wanita yang tidak saya tiduri saat dia sah menjadi pacarku. Tapi kekecawaan saya semakin berat karena saya semakin meniduri wanita. Di antara mereka tidak ada perawan, akhirnya saya memutuskan apakah suatu hari saya menemukan wanita perawan maka siapa yang akan menjadi teman hidup saya. Alasan ini saya ambil bukan karena ego saya. Tapi tidak ada apa-apa selain apa yang telah dilakukan Flower padaku.
Tepat 20 tahun, adikku Mas Burhan (30 tahun) menikahi gadis desa yang cantik. Wajahnya begitu cantik & keibuan, dengan penampilannya yang membuatnya berbeda dari kebanyakan wanita kota yang kukenal. Sikap sopannya membuat saya menghargai ipar perempuan saya meskipun dia masih di bawah usia empat tahun, namun sejak kakak laki-laki saya menikahi saya, saya memanggilnya sebagai Kakak Yuliana (Bukan Asli). Sejak menikahi adik Yuliana, Mas Burhan telah memutuskan untuk menandatangani sebuah rumah yang masih merupakan kota bersamaku. Sehingga membuat aktivitas saya bertambah setiap pagi untuk membawa ibu rumah saya Mas Burhan, saya sendiri kaget dengan sikap ibu yang sangat disayangi mantunya. Lihatlah sikap yang menunjukkan Kakak Yuliana kepada keluarga saya (terutama kepada sang ibu) untuk menjadikan dirinya menjadi salah satu cesseria wanita impian saya. Tapi pada saat dimana wanita seperti itu sulit ditemukan, & tanpa sadar saya bersimpati dengan ipar laki-laki saya.cerita dewasa bergambar

Tepat pada usia perkawinannya selama tiga tahun, Mas Burhan mengalami kemalangan saat hendak berangkat kerja. Mobil itu digerakkan oleh satu kecelakaan, tidak ada luka fatal bagi Mas Burhan untuk menangkap jiwanya. Namun, akibat kecelakaan itu berakibat fatal bagi Mas Burhan, akibat tabrakan hebat saat terjadi kecelakaan inya membuat pinggang Mas Burhan kerap merasakan sakit yang sangat menyakitkan. Ketika dibawa ke dokter ahli saraf di kantor dokter, dokter tersebut mengatakan bahwa beberapa saraf di pinggang Mas Burhan telah pecah dan mengakibatkan maskulinitas Mas Burhan. Tentu ini menjadi bencana bagi seorang pria jika senjatanya tidak mampu berdiri.
Berbagai cara yang telah kita lakukan, mulai dari medical tr thereals hingga terapi terapi asing, namun tetep tidak ada hasil yang memuaskan. Mas Burhan sangat putus asa, aku mulai merasakan keputusasaan saudaraku Yuliana. Maklum, pada usia hubungan perkawinan ranjang terasa panas. Kasihan kakakku juga, tidak berguna apa dengan semua yang dia lakukan. Untuk apa yang dibutuhkan untuk membawa segudang uang tapi kepuasan batin wanita tidak bisa sepenuhnya.
Ada satu waktu, selama kegiatan rutin saya untuk dibawa pulang ibu Burhan. Biasanya tidak juga ibu meminta saya menjemput ibu di sore hari. Saat jeda waktu, saya akan menjemput ibu karena tergesa-gesa dengan wifehat dalam waktu singkat saya meminta ibu segera menaiki kendaraan yang saya bawa. Ketika sampai di rumah, saya kembali ke kantor, tapi saat di jalan Kakak Yuliana memanggil saya.
“Roby ,,, Ibu meninggalkan piring yang kami buat di pagi hari” “Waduh … tapi Ibu ada di rumah saudara ,, & aku harus buru-buru kembali ke kantor”
“Seberapa baik … ini makanan kesukaan ibuku, t padaibu minta suster memasak untuk ibu” baru sadar, walo kakak laki-laki saya tinggal tiga tahun di kota tapi masih menulis Ndeso.
Bayangkan jangan bawa mobil, ambil saja motor yang tidak bisa dia pakai. Saya melihat jam tangan saya, masih ada 15 menit lagi untuk kembali ke kantor. & Aku memutar kemudi mobilku ke rumah Mas Burhan.
“Okey dech kakak saya mengambil pesanan ibu” ketika sampai di rumah saya langsung masuk & mencari Kakak Yuliana
“Suster ……”
“Ya Roby, saya di dapur” mendengar suara kakak perempuan saya Yuliana saya langsung menuju dapur, saya kaget dan terpesona melihat apa yang saya lihat di depan mata saya.kumpulan cerita sex terbaru 2017

Saudari Yuliana mengenakan gaun putih dengan begitu transparan sehingga CD dan Branya yang berwarna pin bisa saya lihat dengan jelas. Secara spontan saya menelan air liur saya, tubuh wanita berusia 27 tahun ini sangat seksi. Dengan tandan kelopak matanya yang membuat mata benar-benar tidak mampu mengerlip kulit betisnya yang putih mulus, payudaranya menempel begitu menantang sehingga benar-benar pemandangan yang belum pernah kulihat selama kakak iparku menikahi adikku.
“Lho Roby … benar-benar bingung .. ini ambil hidangan yang dipesan pada ibu yang sama”
“Akh … enggak adikku …” kakak Yuliana juga meny ari ari bagaimana Linarnya mataku ini mejilati tubuhnya yang seksi. “Cepetan ntar kamu terlambat lho ..” “eh .. iya adik”
Saya juga mengambil hidangan yg sakak sipak oleh Kakak Yuliana, dengan stealth-mencuri kembali mataku menjilati tikungan. Tanpa sadar senjatu keras keras keras. Di mobil saya tidak bisa berkonsentrasi pada apa yang saya hanya Linat. Wajah adik Yuliana masih melihat mimpiku, aku ingin menikmati tubuhnya yang seksi. & Aku tahu apakah Bruder Yuliana pasti haus akan hawa nafsu. Di kantor setiap kali saya ingin melakukan aktivitas kerja kantor, lagi byangan Saudara Yuliana menghatuiku. Begitu manis kakak iparku, & aku harus mendapatkannya. Jadi pikiran yang terlintas dalam pikiran.
Di malam hari ketika saya sedang bersantai di rumah berenda dengan secangkir kopi, ibu saya mendatangi saya.
“Roby .. besok malam ibu ingin menginap di rumahmu Mas”
“Kenapa .. knapa buk ,, ga baiasanya ibu tidur disana”
“Mas Mu harus keluar dari kota ada pekerjaan, sayang Brother Yulianamu tinggal sendiri di rumah” spontan hati saya bersorak gembira mendapat informasi dari ibu, inilah saat saya menikmati ipar kemolekkan saya.
“Mas Burhan keluar kota berapa lama bu”
“Dia mengatakan ibu yang sama sekitar dua minggu, & dia meminta ibunya untuk menemani Yuli”
Hatiku bersorak lagi saat mendengar bahwa Mas Burhan akan meninggalkan Kakak Yuliana untuk waktu yang lama. Saya terdiam sendirian di renda dg mengatur strategi apa yang akan saya gunakan untuk menaklukkan Brother Yuliana. Aku teringat sesuatu & berlari ke kamarku, aku bersorak saat mendapat obat perangsang sehingga aku bisa melunak untuk mengacak wanita yang masih tersisa. Malam berikutnya aku meninggalkan ibu itu ke rumah Burhan. & Aku melihat adik Yuliana datang untuk menyambut kami dengan pakaian yang tidak begitu seksi seperti siang hari siang. Saudara Yuliana mengenakan baju putih dg
Celana longgar Tapi bagi saya Suster Yuliana tetap paling seksi.
“Oh iya adikku sedang makan makan kesuakaan adik nie”
Saya memberi saya Kakak Yuliana Bakso favorit saya, yang saya beli saat sedang dalam perjalanan ke rumahnya. “Duh ,,, terima kasih Roby. Lho untuk ibu ga di beli Roby”
“Ibu sudah yul yul sebelum pergi kesini” kata ibuku
Lalu kami mengobrol dengan bersenang-senang di ruang keluarga. Bila jam menunjukkan pukul 21:30 wib, ibu Tolong mau wifehathat. Pahami jam berapa banyak yang sudah kuikuti ibu ku untuk beristirahat. “Saudaraku … aku pernah menonton film tsunami” aku bertanya kepada saudari saudaraku Yuliana “bukan Roby, aku pikir film baru itu bagus”
“Ya … kakak ingin nonton ga” kataku sambil menuju televisi dan mengeluarkan plasdisch dari sakuku
“Dari mana Anda bisa dapatkan dari ???”
“Tdi siank saya mendownlo disana di kantornya” “ayo ketemu ya anda di kantor kerja hanya menonton film” diejek buat saya
“Ga akh saudara, kebetulan td siank aq lg nyantai jd ya .. jadi deh” aku melihat
Film barat yang bertajuk tentang tsunami ini sangat bagus untuk alur cerita mnegikuti Kakak Yuliana. Film berdurasi 1 jam 45 menit ini telah menghipnotisnya sehingga ada mebuatnya jeritan mebuatnya dan mepikanku mengulangi pertanyaan tentang tsunami. Keluarga yang saya hanya tinggal bersama adik saya Yuliana membuat saya bebas lagi menjilati tubuhnya yang seksi. Di tengah keseriusannya mengikuti alur cerita, saya tidak bisa berhenti menatap setiap lekuk tubuhnya. Saat film ini hampir habis. Mulai kumainkan strategi saya.
“Duh .. adikku haus aku mau minimal dulu, kakak mau ga ??” aku mencoba menawarinya
“Roby bisa, saudari jagoan yang serius juga ni nonton nonton” iya … hati saya menjerit.
Satu langkah saya telah menang. Seger saya masukkan stimulan ke minuman Brother Yuliana & dorong minuman ke anya. & Tanpa saudari ragupun Yuliana minum airnya sudah tidak ada. & Hatiku berseru kembali, tinggal 15 menit filmnya akan selesai & akan terhubung secara otomatis dg film yg penuh seks, saya sengaja downlo ada t padasiank. Setelah fil baru dimulai. Saudara Yuliana bertanya kepada saya.
“Lho ,,, ini Fim lg Roby?” “Film korea yang menceritakan tentang pembunuhan saudara laki-laki”
“Ih … film Anda siapa yang ada-ada terus?
“Tapi filmya gembira lo saudara” lagi aku membela diri
Film kedua yang saya tonton sebelumnya pernah saya tonton dulu di kantor. J Aku tahu di mana film akan lakukan di sana egan seks. Sedangkan stimulan yang saya berikan terus bekerja. Setelah film tersebut mendekati seks di sana, saya akan kembali dg buang air besar. Agar adik Yuliana terangsang menatap orang egan saat dia sendiri. & Tentu saya kira, ketika ada egan selesai saya juga berpura-pura selesai membuang niat saya
“Bagaimana kakak laki-laki film itu?
“Lucu juga ya Roby …” jawabnya sedikit malu, tapi saya pura-pura tidak tahu bahwa filmnya tidak ada berantakan.
Kami terus diam sambil menonton film, kapan akan ada lagi seks akan mulai kakak Yuliana tiba-tiba mengucapkan selamat tinggal saat menyaksikan pertunjukkan bersama.
“Kenapa adik ,,, filmnya belum selesai. Pokoknya filmnya masih seru”
“Brother Roby yang mengantuk”
Apes dah niat saya, tp saya tidak tinggal diam saya langsung melancarkan tindakan saya selanjutnya
“Aduh sayang sih adik ??? ya dah nyatai aja, misalkan saya tidak punya”
Kakak perempuan Yuliana berdiri dan menatap layar televisi
“Udah ga adik kok gak malu”
Dengan ragu adik Yuliana kembali duduk mengikuti cerita film kedua ini yang beran nakal berantakan setelah ada adik Yuliana yang merasa malu untuk berbicara, untuk mentapkupun Suster Yuliana juga merasa malu. “Ternyata proses pembuatan adik ya yang enak anak itu” saya memberanikan diri melelehkan suasana tapi apa yang terjadi di wajah adik Yuliana merah saat dia mendengar kata-kata saya, & saya mendekati adik Yuliana perlahan, adik Yuliana merasa sedikit tidak nyaman dg Gelagat ku itu Tapi apakah pengaruh stimulan yang saya berikan padanya menjadi merpati jinak.
“Roby … ada film lain ga ???” “Lho knapa saudara, filmnya belum selesai”
“Ya tapi…”
“Tapi kenapa, kakak laki-laki terangsang yah” Saya langsung menyudutkan adik Yuliana saya tidak khawatir dengan sikap saya karena saya yakin dg karya obat erangsang yang telah saya berikan.
“Jujur ya ya Roby ,,, saudara saya takut ntar gak tau gimana” hehehehehehehehehehehehehehehehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh Saudara Yuliana hanya diam melihat aksi saya.
Melihat tidak ada protes dari ipar saya juga mepanikan bibir megecup diri. & Tanpa diduga Saudara Yuliana mebalas ciuman saya. Tapi tiba-tiba setelah beberapa saat kami saling mengisap Kakak Yuliana mendorong tubuhku.
“Sudah cukup Roby” “Kenapa kakak? Tidakkah kamu ingin merasakannya?”
“Bukan kah?” “Mengapa saudari ???”
“Saya takut terlihat dengan ibu”
“Lalu kita pindah ke kamar saudara aja yah”
Tanpa menunggu persetujuannya segera setelah saya mematikan televisi dan membawa Kakak Yuliana ke kamarnya. & Letakkan tubuhnya yang seksi ke tempat tidur sementara aku mencium bibirnya. Tanpa merasakan permainan kakak perempuan Yuliana, Linar, tubuhnya sudah tidak sabar menunggu kesenangan dariku. Aku melepaskan oblique putih & melemparkan lantai kamar, aku menarik celana yang dia kenakan dan dilemparkan juga. Saya sengaja tidak melepas pakaianku karena saya ingin melihat reaksi Kakak Yuliana. Mabk yuli yang sekarang hanya tinggal CD & bra tidak mau menerima dg kondisi saya yang masih utuh. Dana dia buka baju saya. Aku melihat dia membuatku lebih bersemangat untuk bercinta dengannya.
Setelah bajuku dilepas, ia melanjutkan askinya itu kecelanaku. Sekarang saya tinggal CD yang sama dengannya, sekarang kita saling berpelukan & kembali untuk melihat, tangan saya mulai menyebar kembali ke seluruh tubuh. Aku meletakkan kedua tanganku ke bra nya & meremas ukuran payudara berukuran 34. Kakak perempuan Yuliana tidak ingin kehilangan dia memegang senjatanya yang dengannya dia berdiri tegak. Karena saya masih menggunakan CD untuk membuat adik Yuliana sedikit merepotkan sehingga ia membuka CD saya, sekarang bare saya di h apannya.
“Saudaraku … aku cinta saudaraku”
Aku membisikkan kata-kata telinganya, sementara aku membuka bra putih yang menutupi punggung bukit. Puting saya meremukkan puting susu sehingga menantang dg merah pecah. Terdengar desissan mabk yuli seperti ular ..
“Ssssssttttttt ,,,, akh … Roby ..”
Hanya kata-kata yang keluar dari bibirnya, aksinya tidak ada hanya tangan saya yang mulai menurunkan CD dalam memakainya, rasanya bulu itu tidak begitu padat tumbuh di sekitar me2k mabk yuli. Kini CD tersebut berhasil dilepas dengan sedikit bantuan darinya.
“Saudaraku ingin menjilat adikku” untuk mendengar apa yang baru saja kukatakan Kakak Yuliana diam saja sambi memejamkan mata, & aku langsung pergi untuk memakinya.
Tampak punya kakak Yuliana yang berlendir, & buat saya langsung melahap gua kenikmatan. Akting saya mendapat tanggapan dari Bruder Yuliana dengan menggoyangkan pinggulnya. & Aku akan ada inya-j disana inya jelajahi gua dengan lidahku. Setelah beberapa lama saya bermain dengan Memek Suster Yuliana saya langsung mengambil posisi untuk memasukkan senjata saya ke dalam gua
“Suster saya taruh sekarang ya” lagi adik Yuliana diam saja, kugesek-gesek gua dumulut pedangku, sementara kudekap body cantik & bibir mnyerang dengan ciuman yang mengairahkan.
Sleeeeeb … akhirnya senjataku bisa menusuk lubuk hati asmara Yuliana.
“Akhhhh hanya kata-kata yang keluar dari mulut kita bersama, lalu lagi bibir kuciumi sambil memompa Me2k Brother Yuliana dg perlahan” akhhhhhh … .Roby .. geli … Roby … ”
“Ya sayang … saya juga merasa geli” Saudara Yuliana dg sangat merangkul tubuh saya sehingga kita benar-benar bersatu dalam kesenangan “Roby … sssstttt …. .akhhh … teeekan Roby kuat”
“Ya sayang” saya mencoba menggali lebih jauh senjata saya.
Setiap kali saya menekan, Brother Yuliana terus mengerang entah bagaimana berapa lama kami melakukannya, saya tidak tahu. Saya tahu, saya ingin memuaskan yuli mabk malam ini
“Sayang … .akh … yuli ingin mencintai akhhhh … stttt” “teruslah mahal ,,, saya ingin mebahagiakannmu malam ini akhhhh” goyah saya lebih cepat ketika saya tahu Suster Yuliana ingin orgasme … dan .. .
“Akkkhhhh Roby ….” Yuliana memutar tanpa sadar dia juga mencakar pantatku “Aku telah keluar dengan sayang” untuk mendengar kata-kata saudaraku Yuliana aku berhenti menggeliat-geliat.
Aku mencium bibirnya yang lembut saat menyeka keringat di dahinya. Terkadang Anda mencium dahi yang manis juga. Dang tersa berdenyut lemah aku membuat Me2k Brother Yuliana
“Kamu cinta cinta” tanyaku pada Kakak Yuliana
“Saya sangat menyukainya, & saya senang sayang”
“Jika demikian aku akan memuaskanmu lagi”
Dengan senjataku yang masih di belakang kugoyang dg perlahan adik Yuliana ternyata adik Yuliana tak mau kalah dengan tempo irama goyangan saya. Siapa yang awalnya t pada dia diam saja sekarang dia juga ikut menggoyangkan pinggulnya sehingga inti senjataku semakin melesak ke belakang kita berciuman dengan nafsu meledak.
“Lanjutkan … lanjutkan .. kasihan … .make yuli mengapung”
“Sayang ,,, saya sudah hampir sampai, kita berpaling yah” dengan jawaban goyah mabk yuli saya hampir mengetuknya keluar untuknya, tapi saya cepat-cepat bertindak mengambil alih untuk bertukar posis … & saudara perempuan Yuliana sekarang di atas & saya di bawahnya.
Dg perlahan membesar & memasukkanku ke dalam gubukku. & Blesssss. Saya kembali di gua walet begitu lezat ….
“Akh … akh … tersayang …” Kakak perempuan Yuliana kembali mengoceh sanyang …. mengisapmu yang enak “aku memuji apa yang dilakukan oleh saudara perempuan Yuliana, ini adalah pujianku secara membabi buta dia sampai di sana.
“Sayangnya yuli ingin datang lagi” memang benar orang bilang kalau cewek di atas mau cepat mendapatkan kesenangan
“Ya sayang kita sama yah” semakin cepat goyangnya & saya juga mencap saya ke dalamnya & seerr … serrrr..serrrrrr tambang meletus di dalam memiliki saudara perempuan Yuliana.
Saudara Yuliana juga meniup nafsu yang bernafsu lemas lemas kedua sambil memeluk mabk yuli yang masih ada di atsku kepkeluk sekuat mungkin.
“Cintai ya terima kasih”
Aku mencium dahinya …. Tempat tidur yang pada awalnya tertata rapih seperti kapal yang pecah yang terkena okakak. Ya … tertimpa nafsu diantara saya & Saudara Yuliana. Sejak itu ian itu ,,, aku & saudari Yuliana setiap malam melakukannya untuk mas Burhan masih di luar kota .. oh … saudara Yuliana … .dminu benar-benar menaklukkanku …

Post Terkait