Cerita Bokep

Tante Jane My Lovely

Sebut saja namaku jemi seorang laki” SMP yg beranjak kebangku SMA . Dengan tinggi 165 cm dan berat 50kg.Gw bertubuh maco heheheh. Karna punya otot yang terlihat jelas oleh karna itu banyak yang naksir,,dan kumis gw lumayan tebel walaupun belum terlalu dewasa. singkat cerita ,,, seorang tante dengan tubuh yang bohay namanya Jane dgn tinggi 170 (lbih tinggi dari gw heheh) dan berat 55kg. Setiap kali datang di rumah gw ngerokok tapi enggak sering bicara sama gw. Waktu itu hari rabu siang hari dimana nggak ada orang di rumah kecuali aku.Biasanya tante Jane datang siang hari. Sementara aku lagi makan trus bunyi motor terdengar di depan rumahku(ojek).Trus tantenya ngetok pintu,, langsung aku bukain.
“Mamanya ada ,jem?” seru tante Jane.
“Oh, gk ada paling pulangnya nanti sore sekitar jam 6 gitu. BAlas aku.
“Tante boleh gak masuk mau ngerokok di sini paling cuman gak lama.” Tanya tante Jein.
“Oh,, iyaiya. . .. “seruku

Kami berdua masuk dan aku melanjutkan makan sedangkan tante Jane ngerokok.Kami mengisi kekosongan dengan berbincang-bincang.Suaminya kerja di tempat fotoan gitu jadi pulangnya malam. Suasana terdiam sekitar 15 menit.terus tante memerhatikanku lama-kelaman celanaku kaya ada gunung timbul.ternyata Mr.P-ku bangun(karna terlalu banyak pikiran kotor yang melintas)
“Lho kok jem celanamu kayak ada yang timbul ,,, hayooo.. . .. Lagi mikirin siapa ?? ” Tanya tante
“ohh…. enggak kok?” balasku.
“Kamu pernah gak bikin gituan?” tanya ibu 1 anak itu.
“Belum . .. ”
” Mau gak kalo sama tante aja? Nanti tante ajarin”
“Oke deh. . .” jawabku
dia langsung memegang punyaku dari luar …. Dan kuremas kedua gunungnya…..
mhhhhhhhhhhmmmm diapun mulai terangsang. kami saling membuka baju dan tante menghisap punyaku dan aku berbalik menghisap punyanya . . . Sehabisnya dia memasukan punyaku didalam miss V-nya. . . AHHH (baru 1/2 punyaku yang masuk). . . .. . Aghhhhh … Tante lagi mengerang(saya genjot) . .. . . lebih cepat lagi honey , , , (kata tante).. … aku genjot lebih cepat dan melakukan beberapa gerakan . . ..
ughhh. .. gatel nich udah kayak mau keluarin nich. ..(kataku)
nggak apa” ,,, jem.. kan tante mau nambah anak lagi . . .. itu bisa diatur.. .. seru tante jane.
HA. . . . . akhirnya keluar juga. . .seruku
Jem,, punyamu lumayan besar juga untuk seumuranmu,, untuk kedepan boleh nggak kamu nemenin tante tiap siang ? om lagi kerja,,, anak tante ,, dirumah omanya. . . mau ya???? nanti tante kasi ongkos n jajan buat sekolah. . .. tanya tante
Iya tante. . . . jawbku
thx ya honey. . . Love u. .. kata JAne
too. . . jawabku

Kami mandi bersama dan melakukannya dua kali dan setiap hari dari senin sampe sabtu siang kami melakukanya. . ..

Post Terkait

Baca Juga: Ibuku yang Menggairahkan