cerita bokep

PESTA ULANG TAHUN YANG SEKSUAL

Malam itu adalah malam minggu, hari pembagian rapor. Jadi selama seminggu saya selanjutnya dan anak-anak akan Seindonesia kuliah bukan soal berpikir tentang perguruan tinggi. Itu jadi enaknya anak kuliah, mendapat liburan khawatirin khusus tidak perlu apa-apa, karena semua biaya bersenang-senang selama liburan ditanggung sama ortu

Sebuah cerita pendek, malam itu saya mendapat undangan untuk datang ke pesta ulang tahun Melly. Ya … hari bertepatan dengan ulang tahun Melly 20 Sebenarnya, aku tidak begitu dekat dengan Melly, ya bahkan ketika kelas semester 1 yang pernah saya sama dia, tapi aku jarang benar-benar berbicara dengannya. Mengapa saya diundang malem itu, karena saya dekat dengan Andre, teman-teman di geng Melly.
cerita seks, Andre adalah sahabatku, dia berada di kelas saya hari ini. Meskipun saya dekat dengan Andre, tapi aku tidak dekat dengan teman-teman di geng Andre. Genk Andre bisa dibilang genknya atlet dikampusku, ada 3 orang dan 3 anak perempuan: Melly, Sella, Sasa, Hadi, Ari dan Andre. Mereka adalah makhluk yang indah dan terganteng dikampusku. Info Tambahan Melly pacaran dengan Hadi, Sella pacar Ari dan Sasa pacar Andre.

Mungkin aku juga harus masuk ke dalam geng mereka, tapi aku agak malas untuk bergabung dengan asosiasi mereka ini bisa dibilang terlalu borjuis dan bebas, saya adalah seorang anak yang baik ketika partai ulang tahun Melly sangat meriah sekali, mereka yang diundang tidak terlalu banyak, namun acara yang diselenggarakan begitu menarik. Game yang dibuat lucu dan membuat semua orang yang datang senang. Selesai acara sekitar pukul 21.30 jam, satu demi satu tamu pulang, tinggal dengan saya dan geng Andre, oh ya ditambah Siska junior teman SMA Melly. Selesai acara kami terus berbicara tidak berarah, hanya bercanda-bercanda saja.

Sekitar 11:30 Hadi diundang ke rumahnya, dia mengatakan rumahnya lagi kosong, ortunya lebih di luar negeri. Pada awalnya saya pikir Hadi hanya mengundang anak laki-laki, tidak taunya Melly tindak lanjut, tapi tentu saja ia menulis kepada orang tuanya mengatakan mo nginep Sasa rumah. Tapi ternyata rumah semua iku Hadi, gadis itu mengatakan kepada mo nginep Sasa rumah, pacarnya hanya berkata Hadi mo rumah, dasar dari remaja.

Hadi sampai di rumah, kami berbicara ruang keluarga, duduk di atas karpet lembut sekali. suasana sudah berbeda, Melly duduk bersandar Hadi, Andre duduk di belakang Sasa sambil memeluk dan Ari lagi ngelus-ngelus Sella rambut yang terletak dipahanya. Gini deh dah kalo di luar kontrol orangtua. Saat aku duduk sendiri dan Siska, walo Riandi benar-benar duduk di depan, tapi agak jauh. Sebenarnya tidak banyak percakapan yang berbeda pada saat yang sama di rumah Melly, sampai suatu hari Melly menggoda. cerita seks Birthday Party ABG

“Yan, pacaran dengan Siska aja tuh GIH, dia lagi telanjang tuh” goda Melly kepada saya. Aku hanya bisa tersenyum. Aku liat Siska wajah merah karena malu.
“Bener loh Yan, hanya sebulan setelah putus dengan pacarnya, janda nih” kata Melly tawa orang lain.
Aku hanya tertawa. Sebenarnya sejak diperkenalkan ke waktu Siska di pesta itu aku sudah menyukai Siska yang sama. Cukup gila asli bro. kulit putih, rambut hitam dan bodynya sepunggung itu loh, sempurna! Tapi bagaimana bisa langsung pacaran gak iya, tahu hanya beberapa jam.
“Pokoknya mengapa tidak mao pacaran bukan?” Kata Hadi.
“Myspace tidak bisa gini loh” kata Hadi, mencium pipi Melly. Yang lain tertawa.
“Selain itu, ini” Melly kemudian terus mencium Hadi.
Gila, mereka frech ciuman di depan saya! Yang lain hanya tertawa, saya pikir mereka adalah perokok reguler berciuman di depan geng mereka.
“Oh ya Anda gila” kataku.
“Ini membuat orang cemburu menulis” kataku sambil tertawa.
“Ya yan, pacaran tablet lezat, ini bisa memegang” Sekarang Andre yang menggodaku sambil memegang Sasa dada. Aku terkejut dan bisa menelan.
“Megang ini juga dapat” kata Ari, membelai Sella selangkangan yang sudah duduk dipangkuannya. Weww … ini semakin gila sekarang
“Mengapa saya Mulu digodain itu, Siska tuh senyum lagi malu” kataku, tapi mereka hanya tertawa.

Setelah itu, suasana langsung diam. Mereka perhatian pasangan yang sama setiap. Melly yang emang sudah sudah frech ciuman setiap lap Hadi Hadi duduk dan melanjutkan ciuman itu. Andre juga tidak ingin kehilangan mencium Sasa yang duduk di sampingnya dan Ari lagi memeluk Sella dari belakang dan mencium lehernya. Hanya aku dan Siska yang saling memandang dengan takjub.
“Ri, kita ke depan kamar aja yu” Ajakku ke Siska yang masih bingung.
“OK deh” katanya, mengikuti jejak saya menuju ruang depan.
Sesampainya depan diruang, aku duduk di sofa kecil, Siska sedang duduk di sofa.
“Gila ya mereka” Saya berkata kepada Siska. “He..eh, aku heran mereka berani seperti itu di depan kita” kata Siska.
“Saya masih mendengar gosip sih penah pergaulan tentang mereka, tapi saya tidak percaya jika rumor itu benar” kataku. “Ya, saya juga terkejut benar-benar” kata Siska. Kemudian kami terdiam, suara jujur ​​yang terdengar perjuangan intim sampai ruang depan adalah konsentrasi sangat mengganggu dan birahiku. Cerita nikmat Adult Sex Party

“Ughhh ….” Tiba-tiba terdengar teriakan, suara tampaknya Melly.
“Ri, liat yuk mereka lagi lakukan, benar-benar bersemangat sehingga tidak” membawa saya. “Yu ..” kata Siska bersemangat.
Tiba pusat ruangan saya terkejut. Aku bahkan tidak bisa bergerak sementara mulut saya menganga di tempat kejadian di depan mata saya. Saya menyaksikan Melly sudah tubuh telanjang penuh duduk lebih Hadi yang juga telanjang seperti orang sedang menunggang kuda. Andre, yang juga telanjang tubuh telanjang terjepit Sasa, dan Ari, meskipun tidak telanjang muka dukungan pinggang belakang Sella menjadi menungging … Mereka Memiliki Seks !!! Baik sementara aku menyaksikan terpaku mereka. Ayam yang tegang dari sebelumnya mencapai ukuran terbesar, dan apakah beberapa waktu Aku menelan ludah.

Tiba pusat ruangan saya terkejut. Aku bahkan tidak bisa bergerak sementara mulut saya menganga di tempat kejadian di depan mata saya. Saya menyaksikan Melly sudah tubuh telanjang penuh duduk lebih Hadi yang juga telanjang seperti orang sedang menunggang kuda. Andre, yang juga telanjang tubuh telanjang terjepit Sasa, dan Ari, meskipun tidak telanjang muka dukungan pinggang belakang Sella menjadi menungging … Mereka Memiliki Seks !!! Baik sementara aku menyaksikan terpaku mereka. Ayam yang tegang dari sebelumnya mencapai ukuran terbesar, dan apakah beberapa waktu Aku menelan ludah.
Tiba-tiba saya mendengar erangan kecil dari belakang. Aku berbalik dan melihat Siska dengan wajah memelas. tangan kanannya meremas dadanya dan tangan kirinya memegang selangkangannya. Aku lebih terkejut.

“Yan … tolong …” kata Siska dengan wajah memelas ke arah saya.
Siska kata yang sebenarnya tidak memiliki arti apa-apa, tapi pasti setelah itu aku meletakkan bibirku ke bibirnya dan kami mulai berciuman sambil berdiri frech.
Siska Aku memeluk erat bibir sementara bibirku menghisap-Nyedot. Siska membalas tak kalah hebat. Sepertinya dia telah mengalami. Dengan ciuman saya tidak ingin kehilangan. Aku membelai (ato meremas lebih tepat) semua bagian tubuhnya yang saya bisa mencapai, punggungnya, pantatnya dan tentu saja menulis dada pingganynya besar untuk menantang itu (meskipun agak sulit untuk dilakukan dalam posisi berdiri)
“Yan, dikarpet yuk aja” mengundang Siska.
Aku mengangguk dan dipandu Siska ke sisi karpet yang masih tersedia. Aku melihat Melly sekarang diposisikan di bawah moderat rem-melek menikmati memompa Hadi, adalah Sella lagi keren untuk menghisap penis Ari menjilati vaginanya Sella dan Andre diasumsikan Sasa seperti gila atas dan ke bawah untuk Andre penis vagina ditindik.
Siska Aku berbaring di atas karpet, dan kemudian mulai membelai lagi. Sementara menciumnya, aku mencapai kebalikan dari kemejanya dan mulai meremas payudaranya saat masih terhalang BH. Tapi aku tidak puas, aku mulai meraba-raba berlawanan BHnya. Tapi kemudian Siska pick-dada, saya mengerti, ia bertanya melepas bra-nya.

Tanpa kesulitan aku melepas bra di balik itu. Dengan bra masih tersisa, saya mulai meremas-remas dadanya dengan lebih bebas, kadang-kadang saya memutar puting dadanya. Siska kenyamanan, kadang-kadang ciuman off karena dia terlalu puas karena saya meremas-remas dadanya.
Saya dorong ke atas Siska shirt. Saya mencoba untuk mengambil bajunya. Siska kemudian bangkit dan melepas baju dan bra yang sudah terpisah dari itu. Lalu dia berbohong lagi. Aku kembali di atas dan menciumnya kembali. Tapi itu tidak lama karena aku mencium lehernya dan kemudian turun untuk mencium dadanya. Siska puting hitam benar-benar menggoda, aku tak pernah puas mengisap, dan Siska hanya sedikit moo-moo menutup matanya.
Ciuman turun lagi, saya mencium perutnya. Siska membuka matanya pada saya, seperti ciuman saya tidak bersedia untuk pindah dari dadanya. Tapi ketika saya mencoba untuk membuka kancing sabuk celana jinsnya, dia mengerti. Ketika aku berhasil membuka kancing dan resleting, dia mengangkat pantatnya sedikit. Aku tidak menyia-nyiakan kesempatan ini, semua saya membuka celana dalamnya begitu polos sekarang. Hmm … Saya orang terakhir yang masih berpakaian di ruang
Aku membuka pahanya lebar. Terlihat rumpun rambut di atas gundukan vagina. Warna hitam sangat kontras dengan warna kulitnya. Aku berpisah rambut basah dan membuka luar bibir vagina. Terlihat sangat basah, Siska sudah terangsang hebat. Lalu aku mulai mendapatkan kepala keselangkangannya lebih dekat, dan mulai menjilat klenti Siska merah. Siska mengejang-ngejang keenakan. Tanggannya mendorong kepala saya, tapi pahanya terus kepala saya, he..he..he .. ia tidak tahan untuk keenakan, kenikmatan tapi tidak ingin berhenti.
Cerita Dewasa Sex ABG Pesta Ulang Tahun
“Ugh … Ugh … Ugh ..” itu suara dari mulut kecil.
Aku sudah cukup tua dan diding vagina menjilati klentit Siska. Tanganku terpaksa menahan pantatnya karena ia tidak akan berhenti bergerak pinggulnya kiri. Tiba-tiba Siska menarik tubuhku ke atas untuk menjaga kecepatan.
“Yan pertama kali membuka baju Anda, mari kita sama-sama lezat” kata Siska berusaha melepas sabuk saya.
Aku membuka baju saya dan membantu Siska belt terbuka dan celana kancing. resletingku baru terbuka, Siska tidak sabar, merogoh celana saya dan menarik penisku sudah tegang penuh. Lalu ia mengelus dan mengocok penisku. Aku pergi pada membuka celana saya … … melakukan nerusin terguncang he..he..he menggunakan tangan jika ada vagina basah idle Setelah membuka celana aku kembali untuk beristirahat pada Siska dan menciumnya. Dia tidak sabar, dia mencapai penisku dan mengarahkan ke vagina. Aku mengangkat tubuhku sedikit dan mengarahkan kememeknya penisku. Tidak terlalu sulit untuk drive, karena tidak gerbang lama ayam vagina ini sudah. Tidak, saya kira Siska bukannya menekan pantat sehingga penisku ke vagina.

“Aghhh … ..” Siska menangis ketika penisku ke dalam vaginanya.
“Sialan sudah tidak perawan” Aku berkata pada diriku sendiri, tapi wtf lah! sudah bisa diketahui nidurin gadis baru beberapa jam aja benar-benar hebat
“Rian, telah elo baik, sangat tegang” gumam Siska genit.
Mengoda wajah benar-benar gila ketika dia mengatakan hal itu. Aku mulai memompa vaginanya dengan penisku. Meski sudah tidak perawan, tapi sangat sempit vagina Siska. Mungkin ia hanya tidak pernah ML pacar lama yang sama.
“Agh..agh … aghh …” desah Siska. “Dan sayangnya, mendorong lagi …” gumam Siska keenakan. Nah tua saya dipompa vagina, Siska menjerit tiba-tiba
“AKHHH …” dia memelukku erat. Dia orgasme, vagina terasa lebih licin karena orgasme cair. Hot Cerita Rayakan Pesta seks dengan pacar
Aku bangkit dan membungkuk. Sekarang saya menusuk vagina dari samping. Tidak sulit karena vagina adalah banjir lendir. Aku mulai memompa itu. Siska hanya bisa melihat saya yang pompa besar sementara moo-moo kecil.
Aku bangkit dan membungkuk. Sekarang saya menusuk vagina dari samping. Tidak sulit karena vagina adalah banjir lendir. Aku mulai memompa itu. Siska hanya bisa melihat saya yang pompa besar sementara moo-moo kecil. Aku bosan kemudian menunggingkan Siska tubuh. Siska mengerti, ia melebar pahanya. Saya kemudian mulai mengentotnya posisi doggy style. Saya setuju posisi benar-benar lezat … Segera tubuh Siska kembali menegang dan ia berteriak kembali
“AGHH … ..” kemudian tubuhnya ambruk ke bawah. Hmm … sialan, dia sudah dua orgasme sementara aku belom apa-apa …
Aku membalik Siska dan menelentangkannya. Sebenarnya, saya melihat wajah Siska kasiahan kelelahan, tapi jiwa saya sudah keubun fontanelle, aku merasakan orgasme dan melepaskan sperma!
“Ri, aku masukkan lagi ya ..” kataku … Dia hanya mengangguk.
“Anda tidak pa-pa” Aku bertanya … (he..he..he .. kata-kata saya saya melihat berat badan benar-benar terangsang lagi, sedikit memaksa)

“Tidak pa-pa ya, tapi perlahan-lahan ya, aku sudah cape” kata Siska.
Aku berada di atas lagi dan diarahkan penisku. Dengan satu dorong penisku semua kevaginanya. vagina sempit saya pikir itu sedikit lebar, atau karena keputihan terlalu banyak? Aku memompa itu, tapi jujur ​​jiwaku agak menurun. Saya tidak ingin bercinta seorang gadis yang sudah tidak merespon gini, kayak lagi merkosa menulis Tiba-tiba Melly mencolekku.
“Yan dengan saya aja, kasian Siska mo sudah pingsan sehingga” kata Melly yang duduk di sebelah saya dan Siska. Dia masih telanjang. Siska hanya tersenyum ke Melly. Aku segera mencabut penisku dari vagina Siska dan bangkit.
“Hadi gak pa-pa?” Saya diminta untuk Melly.
“Aku tahu dia sudah tidur” menunjuk Hadi yang sedang tidur di karpet sisi lain.
“Selain tidak pa-pa pula, saya tidak pernah melihat dia maen sama Sella dan Sasa” jawabnya enteng.
Aku benar-benar sedikit bingung, tapi aku tidak peduli, mengapa ada yang nawarin vagina mo ditolak
Melly kemudian berbaring di sebelah Siska, lalu membuka pahanya lebar. Aku yang membutuhkan orgasme sampai selesai dan kemudian diposisikan sendiri antara selangkangan Melly. Aku mengarahkan penisku ke vagina. Kemudian mendorong penisku masuk ke dalam.
“Akh..Akh..Akhh ..” erang sebuah Melly sedikit saya mulai memompa vaginanya.
Aku merebahkan tubuhku untuk menciumnya. Melly ciuman besar. Tapi tidak lagi, Melly lebih memilih nikmatin gesekan di dinding vaginanya.
“Yan .. saya sudah lama benar-benar ingin kacau elo sama” tiba-tiba Melly mengatakan kepada saya.
Aku hanya tersenyum, tapi kata-kata itu benar-benar meningkatkan birahiku. Aku tahu nyata dari Melly pertama menyukaiku, tapi aku tidak pernah menanggapinya. Tetapi jika tau pus lezat seperti ini, tentu dari pertama saya pacarin dia. Mabuk Sex Party mesum cerita

“Teru yan..terus … terus ya ya …” obrolan tidak seragam. Sepertinya dia mo deket orgasme, seperti yang saya lakukan itu sudah merasa gelombang orgasme sudah deket ke penisku.
“Ayo yan, aku sedikit lebih” kata Melly.
“Saya juga sedikit lebih na” kataku.
“Keluarin didalem menulis yan, aku dah aman” katanya.
Aku memompa dengan variasi, kadang-kadang lambat, kadang cepat. Melly hanya mendesah keenakan mendesah. Sial sedikit lebih lama benar-benar tua benar-benar ya.

“Aku sudah sampai ya ..” Melly berkata tiba-tiba, tubuhnya tegang.
Dan cret..cret … cret .. ayam juga memuntahkan lava Melly sperma ke dalam rahim.
Aku sangat lelah, dan tubuh saya memeluk Melly runtuh. Aku melihat Melly tertidur kelelahan. Saya dipaksa untuk naik, meskipun tidak pa-pa tapi saya tidak ingin melihat pacarnya tertidur terbangun Hadi berpelukan dengan saya. Kemudian saya pindah pagar Siska dan tidur di pelukannya. Sejak itu saya telah memiliki berbagai pengalaman seks dengan Melly, Sella, Sasa dan tentu saja menulis Siska jadi pacarku sejak.

Post Terkait