cerita bokep

Perkasanya Sopir Pribadiku

oooohhhhh..oooohhhhh. pak Darman mendesah ketika aku mengulum penisnya nya.

Pak Darman menarik bahuku, dan mendorong tubuhku ke ranjang, aku tengkurap di ranjang , dgn posisi setengah badan di ranjang dan kaki ku menjuntai ke lantai.

Pak Darman menarik ke duah kakiku agar melebar pak Darman kemudian sedikit menurun kan badan nya, memukul mukul kan batang itu ke bongkohan pantat ku.

oooohhhhhpak .ayo pak aku sdh tdk tahan jangan permain kan aku pak kata ku melas.
pak Darman membalik kan badanku , kemudian pak Darman mennusuk kan gada yg merah itu ke lubang meqiku.
oooooggghhhhhh.pak sakit paksakit teriak ku saat penis bear tu mencoba menyeruak masuk, aku mendorong kaki pak Darman dgn kaki ku agar menjauh.

Baca Juga: Cerita Sex Gak Tahan Menikmati Selingkahanku

Pak Darman adalah sopir bribadiku yg sdh lama kerja di rumahku. Sore itu pak Darman mengantarku ke kantor notaris, karena ada urusan yg harus aku selesai kan. Aku duduk di jok belakang, tibatiba saja aku mengamati pak Darman yg selama ini menjadi sopir keluargaku.hhmmmmternyata dia boleh juga, badan dia kekar dan berotot, palagi itu nya yahpasti nyummi pikiran pikiran kotor mulai mempermainkanotakku.

pak Darmandah berapa lama sih menikah kok belum punya anak pancingku
16 tahun Bu jawab nya singkat
kok lom punya anakpasti Pak Darman kurang genjotan nya kataku mulai menjuru
siapa bilang buorang saya paling jago di ranjangistri saya saja kadang minta ampun nangis nangis jawab nya

Aku dan pak Darman memang dari dulu suka bicara blak blakan tp baru kali ini menjurus ke sola ranjang.

aahh ngga percaya aku pak jawabku
apa ibu mau saya keloninbiar percaya jawab nya sambil masih menyetir mobil.

pikiranku semkain tdk menentun membayangkan tangan tangan Pak Darman menyusuri tiap inchi kulit tubuhku.

nggak ah pak laki laki mah besar di mulut doankkek tamu tak di undangbelum juga di suruh masuk udah keluar duluan jawab ku sedikit menantang.

Buandai saja Ibu bukan majikan saya, dah dari dulu ibu saya perkosa jawab nya mengaget kan aku.

Sepulang dari kantor notaris pikiranku masih saja memikirkan kata kata pak Darman ingin rasanya menikmatin benjolan di balik seleting celana itu.

pak, tolong belikan ini yapake uang bapak dulu deh nanti aku ganti kataku sambil menyerahkan secarik kertas yg sebenar nya bukan lah catatan belanja melain kan tulisanku menantang dia.
PAKAKU TUNGGU SAMPAI DIMANA KAMU BeRANI SAMA AKU.KALO MeMANG JANTAN BUKTIKAN
tulisku di kertas itu.

Aku menuju meja makan setelah memberikan note kecil pada pak Darman, aku duduk di meja makan, yg arah nya membelakangi ruang tamu. Rumah ku selalu rame maklum keponakan dan orang tuaku juga tinggal dgnku. Tiba tiba saja aku merasakan tangan kekar mencengkeram susuku, meremas nya dgn gemas nya, dan nafas memburu terdengar jelas di telingaku.

oooohhhhhkamu mau aku entot dimanakatakanmmmppphhhh. katanya sambil terus melumat kupingku dan meremas remas toketku yg montok .
oooohhhhh..oooohhhhh pakterusin pak.nikmat sekali jawabku sambil mulai meraih bibir nya, aku semakin bernafsu ketika tangan pak Darman turun keselakanganku.

aku semain gila menerima rangsangan itu.

ooohhhh.mmmmppphhhhhh.terusin pak.ayo pak terusin ketika tiba tiba aku merasa remasan remasan dia mengendor bersamaan lenyap nya dia dari belakangku. Aku kecewa bukan kepalang, aku masuk kamar dan menutup pintu.

Keesok hari nya aku sengaja nggak ngomong apa apa ke pak Darman , aku masih marah akibat semalem. dlm perjalanan ke kantor ku aku hanya membisu.

maafin aku bu, habis situasi nya seperti itu tiba tiba dia membuka pembicaraan.
sdh lah pak, kalo memang nggak bisa muasin orang nggak usah banyak bicara jawabku ketus

Tp tiba tiba laju mobil memutar ke arah menjauh dariarah ke kantorku, menuju pinggiran kota.

mau kemana sih pak, aku bisa telat loh protesku.

Mobil terus melaju cepat menuju arah utara mendekati area pantai. sepuluh menit kemudian pak Darman membelok kan mobil menuju sebuah Hotel. dlm hati aku tersenyum sendiri. Setelah pesan kamar Pak Darman membawa mobil masuk kedalam, dan parkir di depan salah satu kamar. Hotel ini memang bagus karena memiliki kamar sweet yg indah dgn harga yg tak seberapa mahal.

Pak Darman membuka pintu mobil, aku pura pura diam tak menghiraukan dia. Lalu pak Darman menarik tanganku masuk ke kamar hotel. sesampai nya di kamar belum sempat aku berbicara, pak Darman telah memelukku erat dan menciumiku dgn penuh nafsu.

oooohhhhhpak.uuuhhhhhhh desah ku sambil membalas kecupan kecupan nya, lidah pakDarman bermain main di rongga mulutku.

sekarang kau boleh minta apapun yg kamu mau, oooohhhhhaku sdh lama ingin mencumbu mu kata pak Darman di sela sela ciuman nya.

Tangan pak Darman dgn kasar meremas kedua bukit kembarku, remasan yg kasar semakin membuat aku gila, tubuhku meliuk bagai kan penari yg gemulai.

Tangan pak Darman mulai turun menyusuri berut ku meraba pantat ku yg padat berisi.

Bu.aaaahhhaku sdh lama menanti saat saat seperti inissshhh.aaahhhh.aku akan puas kan kamu ceracau pak Darman sambil etrus menciumiku.

ciuman itu turun ke bagian dadaku, sementara tangan kanan pak Darman mulai menyelinap di balik rok spanku.

Ooohhh.pak ssshhhhterus pak..puas kan aku hari ini ceracauku
hari ini aku milik mu pakaaahhh.terus pakterus kata kata yg tak terkontrol keluar begitu saja.

Pak Darman membuka satu persatu kemeja kerja ku, dan melepas rokku dan melempar nya begitu saja. aku di dorong nya ke dinding.

masih dgn beringas nya pak Darman menciumi, menciumi toketku, yg masih terbungkus bra, aku mengeliat geliat tak karuan.

Bukamu begitu cantik, tubuh mu begitu indahaku ingin menikmati tubuh indah mu ini celoteh pakDarman, sambil tangan nya membuka pengait braku, seketika itu toketku yg montok menjadi sasaran lidah pak Darman.
terus pakisep pakisep terusgigitgigit puting nya pak cercau ku
OOohhhindah nya.aaahhhnikmat nya susu kamu bu
ayo pak cepet pak nikmatin tubuhku iniisep susuku yg montok ini
aahhhkk.oooohhhh. aku meqiik ketika pak Darman tiba tiba sajamenyentuh bagian yg paling sensitif itu.

Tangan pak Darman mengelus elus meqiku yg sdh basah.

pakterus ..aaahhhmasukin jari nya pak ..ayo pak.. aku memohon padanya

Pak Darman jongko di depanku, menarik pahaku kananku dan menaruh nya di pundak nya, kemudian pak Darman menjilati meqiku dgn rakus nya.

ooohhhpakoh yahahhhhterus pakterus pak masukin lidah nya yg dlm pak
hhmmm.enak nya meqi mu Buahhhini itil nya ya buaku isepin ya sayang kata pak Darman.
iya pakisep pak..isep pakterus pak
ooohhhhhh.aaaaaahhhhhhh.aaaaahhh.ahhhhpak akuakuoohhpaaaak ..aku dgn menghentak hentak kan pinggulku tanganku menekan kua kuat kepala pak Darman, tubuhku kejang kakiku gemetar, bagaikan mengeluarkan bongkahan batu yg teramat berat dri dlm rahimku.

aku mencapai orgasm yg pertama, kaki ku masih gemetar, pak Darman tau aku tak bisa berdiri, dia membopongku keranjang. Kemudian dia menelpon room service memesan juice oranges kesukaanku.

Pak Darman kembali menciumiku, melumat bibirku,kembali aku di permainkan nafsuku,kali ini aku lebih agresif, kubalas ciuman pak Darman dan tanganku mengelus pundak pak Darman.

ciumanku merambat ketelinga pak Darman, kusapu habis telinga pak Darman dgn lidah ku, kemudian ciumanku turun ke leher pak Darman. Pak Darman mendesah.

oooohhhhhterusin sayang ciumi aku sampai kau puas ceracau nyatangan pak Darman mempermainkan toketku, meremas dan memilin putingnya yg mulai mengeras.

Tanganku mulai pindah ke ikat pinggang pak Darman, segera saja aku buka ikan pinggang itu dan menurun kan celana panjang pak Darman. terlihat jelas benjolan di balik celana dlm itu. Aku berjongkong di depan pak Darman, perlahan ku turun kan celana dlm itu dan.wow besar nya, gumam ku.aku mengulum batang pak Darman yg keras bak gada besi.

aaaahhhhhhh.terus isep sayangyah yahohhhoooohhhhh pak Darman mengerang
oooohhhhh..terus sayang kulum habis penis kuaaahhhh

aku mengulum terus memain kan lidah ku di ujung nya yg merah mengkilat, dan menusuk nusuk kan lidah ku ke lubang yg imut itu.

mmmpphhhhhh.pak aaahhh penis bapak nyumi sekali desahku, sambil terus mengocok batang pak Darman dgn bibirku, ku isep dan ku mainkan buah pelir yg menggelantung itu.
oooohhhhh..oooohhhhh. pak Darman mendesah desah ketika aku menghisap buah peler nya.

Pak Darman menarik bahuku, dan mendorong tubuhku ke ranjang, aku telungkup di ranjang , dgn posisi setengah badan di ranjang dan kaki ku menjuntai ke lantai.

Pak Darman menarik ke duah kakiku agar melebar pak Darman kemudian sedikit menurun kan badan nya, memukul mukul kan batang itu ke bongkohan pantat ku.

oooohhhhhpak .ayo pak aku sdh tdk tahan jangan permain kan aku pak kata ku menghiba.

pak Darman membalik kan badanku , kemudian pak Darman mennusuk kan gada yg merah itu ke lubang meqiku.

aaahhhkkkk.pak sakit paksakit teriak ku saat penis bear tu mencoba menyeruak masuk, aku mendorong kaki pak Darman dgn kaki ku agar menjauh.

pak Darman lalu jongkok di depan meqiku, dan menyapu bibir meqi itu dgn lidah nya.

aaahhhpak oooohhhh.terus pakterusin pak
aku masukin lagi ya sayang kata pak Darman

aku tdk menjawab aku hanya menanti batang itu masuk ke meqiku yg sdh lapar dan haus akan kenikmatan itu.

oooohhggggg.pelan pelan pakouchsakit paksakit rintihku

pak Darman dgn perlahan dan pasti menusukkan penis besar itu ke meqiku.

ooohhh sayangsempit sekaliseperti punya perawanaaahhh

Penis itu masuk keseluruhan pak Darman diam sejenak , menunggu agar meqi basahku bisa menerima penis yg besar itu.

yah pakiyahiyahterus pak ..terusmasukin yg dlm pak terusooohhh
sayang meqi kamu nikmat sekali.meqi kamu sungguh nikmataku akan entot kamu sayangaku akan memuaskan kamu oceh pak Darman
ooohhh pak terusin pakpenis bapak besar dan nikmat.oh yayah..yah ceracauku diantara sodokan sodokan penis pak Darman.

pak Darman menarik penis nya dan memintaku turun ke lantai yg beralaskan selimut, dia memintaku nungging. pak Darman membungkukkan bandan nya dan menciumi pantat ku, kemudian dia melebarkan bongkohan pantatku. lidah pak Darman menyapu anusku.

aahhkkkpakooohhh.terus kan pakiyahjilati pak..ayo jilati terus anusku pak
eemmmnikmat nya sayangaku amat suka anus kamu yg indah ini kata pak Darman

Kemudian pak Darman berdiri dan mulai menusuk nusuk kan penis nya, kenikmatan tiada tara membawa aku meliuk dan bergoyang mengikuti sodokan demi sodokan dari penis pak Darman.

ayo pakyg keras pak..yg kerasooohhh aaahhh
pak aku mau keluar pakaaahhhayo pak cepetan pakyg kenceng pak terus pak sodok meqi aku pakentot yg kuat pak ayo pak. ceracau ku
iya sayang aku juga mau keluaraaahhh
pakoooohhhh.aaahhhh aku keluak..akuakukeluar paaak dgn hentakan keras ke belakangdan pak Darman dgn hentakan keras kedepan aku merasakan seakan akan penis itu menembus anusku.
aaahhhhhh..sayang.ooooohhhhh.oooohhhhhh erang pak Darman yg di iringi semburan hanggat di meqiku.

kami berdua ambruk di lantaimenikmati sisa sisa kenikmatan sorga dunia itu.

Post Terkait