cerita bokep

PELANGGANKU IBU IBU MUDA

Hal ini terjadi ketika saya bekerja di sebuah dealer mobil di Jakarta. Ketika saya berumur 24 tahun. Pada pertama kalinya menjadi salesman kendaraan bermotor, khususnya sedan, aku mulai mencari pelanggan di daerah pondok indah.

Karena saya menjual kendaraan termasuk kelas atas, maka tentunya ini adalah lokasi yang paling sesuai. Kebetulan saya diberitahu teman saya, bahwa teman yang bekerja sebagai pilot sedang mencari kendaraan.

Setelah diberitahu rumah teman, saya langsung meluncur ke rumah yang bersangkutan. Rumah tinggi dengan pagar hijau muda, jadi teman saya memberikan tanda-tanda rumah. Aku segera memarkir kendaraan saya di depan rumah. Bel menekan, dan kemudian keluar untuk menyambut anjing Gembala Jerman.

“Hhhrrr …. gukk .. ggukkk …. HRR …”. Wah telah menyusut juga nyaliku. Kemudian tidak lama setelah ayah memanggil jeritan … “Jeffry … jeffry … Masukkan secara manual …”, katanya.Wah mendinginkan nama anjing. Saya jadi ingat teman saya di kantor yang bernama jeffry, untungnya dia tidak mengambil ke gua di sini. Jika gua mengundang cenderung marah yang punya anjing.

Baca Juga: Nikmatnya Tubuh Mulus Kania

“Cari apa, Pak?” Tanya orang tua penjaga rumah. “Pak Dedi ada?” Saya bertanya. “Ada pak, lagi di dalam, masukkan” katanya sambil membuka gerbang rumah.Kemudian saya akan datang dan duduk di teras. Tak lama setelah itu ayah kira – kira usia 35 tahun, keluar dan bertemu dengan saya.
“Dedi” katanya sambil menyapa saya. “Baik” kataku sambil mengguncang menjawab. “Ini, Pak, saya ingin menawarkan serangkaian mobil BMW …” “Oh ya ..saya sudah tahu, aku sudah menelepon Diana kemarin” dia memotong. “Mm .Oh, ya .. .ini brosur ayah pak.dan bisa melihat -.?. Lihat spesifikasi” kataku. Cerita muda Ibu Sex

Pak dedi menerima brosurku dan dipindai. “Lihatlah dik Baik, aku akan ke Amerika selama dua minggu, untuk urusan istri saya ditambahkan ke showroom” katanya.Kemudian ia menelepon istrinya … “Venn, di sini menit Sayang ….”. Wah, ya benar-benar intim Dedi pack.

Segera seorang wanita datang. “Loh ini Venn, saya belum menjanjikan akan senang hadiah ulang tahun untuk Anda, nah pak Nice bahwa dari showroom, maka Anda akan mengurus semuanya dengan baik, untuk papa ke Amerika.” Kata pak Dedi kepada istrinya. “Ok pah” katanya sambil mengulurkan tangannya padaku. “Diana ..” katanya.
Wah tangan benar-benar halus. Sebagai ilustrasi, istri Nia Dani pack adalah 160 tinggi, tubuh seksi, rambut sebahu, wajah cantik seperti bintang sinetron WG, berusia sekitar 32 tahun, sekitar dada 36B. “Oh ya.kalo begitu, besok saya mengundang ibu ke showroom kami” kataku sambil menyerahkan kartu saya nya.

“Pak, saya ingin maaf, besok ibu kami menunggu di showroom” kataku tangan mejabat meluncur kembali pak Dedi.Dan akupun menemukan prospek yang lain.Selama perjalanan pulang digambarkan -bayang selalu bu Diana wajah cantik, bodynya sexy .. mmmm ..

HP ..bunyi Tulait.tulait.tulait membangunkan saya dari tidur. Wah sudah pada 7:00 di pagi hari. “Selamat pagi, mungkin saya bicara dengan pak baik?” Kata suara itu. “Nah, saya sendiri …” kataku. “Mr. Nice, adalah Diana, yang ingin showroom … kemudian ayah saya datang pagi hari 10 juga … “kata suara merdu.
“Ok Bu, saya tunggu nanti.” Aku berkata dengan kegembiraan. “Tapi Pak, um …. Sopir saya lagi kembali ke rumah, dan pak Dani harus Amrik pagi, dapat Anda datang ke sini? Maaf Pak, jika tidak mengganggu,” katanya. “Ko Wah juga, jika mobil itu segera diambil ntar yang mengemudi dengan baik? “pikirku.” Ok bu … i di sana “jawab saya. Cerita mamah Young Adult

“Terima kasih Pak, saya tunggu juga, bye” katanya. Kemudian memanggil ditutup.Wah tunas tercinta lauk tiba …… Saya juga cepat mandi dan mengambil kijangku menuju rumah bu Diana.Tak lebar..akhirnya saya harus tinggal di antara bu Diana menuju showrom. “Mr Nice sudah menikah?” Dia meminta membelah keheningan. “Tidak Ibu bu sudah menikah berapa lama setiap paket Dani? Aku bertanya

“Ooo … belum pula, karena aku 6 tahun menikah sama pak Dani” katanya. “Anaknya bagaimana bu?” Saya bertanya. Ibu Diana berhenti. “Tidak memiliki dik a, … .habisnya ayah sering ke LN” kasih sayang katanya.Wah bu Diana, sudah menikah lama tidak memiliki anak, juga, sering ditinggal pergi pasti kesepian, pikiranku sudah mulai ngeres.

Tak lama kemudian datang ke showroom, dan Ibu Diana jadi membeli mobil tersebut.Dua hari kemudian, di akhir malam ketika aku pulang dari kerja, telepon berdering. “Dik Baik Baik siang, bisa datang ke sini sebentar? Saya ingin meminta surat-surat mobil kemarin” katanya. “Jadi apa Mom?” Jawab saya.

“Nah di sini sebentar aja bro, ibu menunggu loh” katanya. “Baik bu” jawabku.Akupun langsung meluncur ke rumah Ibu Diana. Di depan pagar sudah terbuka, dan ia mengirim mobil saya dimasukkan ke dalamnya, dia mengatakan banyak pencurian mobil akhir-akhir ini.

Ibu Diana menyilahkan aku masuk dan menutup pintu depan. Sebuah keadaan waktu tenang, sepertinya tidak ada orang lain di rumah itu.Kemudian bu Diana duduk di depan saya. Dia mengenakan T-shirt dan celana pendek. Terlihat sangat cantik sekali sore itu. Dan tubuhnya harum.

“Ini loh dik, ini digunakan untuk mengubah warna mobil yah …?” Dia berkata, mendekam. Karena T-shirtnya longgar, mencari sepasang payudara menggantung, membuat jadi tidak berkonsentrasi pada pertanyaan. “Um … .ehh..ya bu bu … apa?” Aku tergagap karena – karena liatin sepasang payudara plastisitas. Muda Mama mesum cerita

“Wah, bagus mengapa? Loh dik, mobil ini tidak pernah mengganti cat dengan baik?” Ia mengulangi sambil tersenyum. “Oh.iya bu … ..ini kebetulan digunakan untuk memiliki teman saya, tidak pernah dicat ulang, karena dia suka nya bosenan “kataku.

“Ohh … jadi ya ….” Dia mengatakan dengan anggukan-bingung .. “Dik Baik, sebenarnya ibu hanya ingin ngajak di Nice di sini menulis keberatan kok..nggak menemani ibu,” katanya. Wah makin mengarah ya bu Diana. “Tidak Bu …” dengan napas tertahan. Kemudian Ibu Diana duduk di sampingku dan meremas tanganku.

“Panggil menulis Diana … .Nice punya pacar?” Dia bertanya, memegang pundakku.Wah mulai panas ya, pikirku. “Aku bisa, tapi sekarang putus” kataku sekenanya.Kemudian kuberanikan meremas tangannya kembali. “Yah … telah kehilangan kesepian Diana Dani pak … emang sudah berapa hari tidak gituan?” Tanya saya putus asa.

“Ah … kau nakal deh., Sudah bulan ini … ..” dia tersenyum genit dan memegang paha saya. Wah nih semakin putus asa, saya pikir. Jangan lewatkan kesempatan ini … bleh .. setan suara yang telah membelenggu diriku.Langsung Diana mencium bibir … .I melingkar-melingkar lidah dengan lidahku.Sepertinya dia juga mengimbangi lidahku dalam permainan mulutnya.

Lalu saya mulai saya meraba-raba payudaranya dari permukaan t-shirt yang dikenakannya. “Den … pindah ke kamar hanya yookk” ajaknya.Kamipun pindah ke ruangan. Sebuah kamar yang luas, ukuran 6 в 6 m. Ada springbed, home theater, dan kamar mandi. Muda Hot Mama Photo Gallery

Saya tidak akan berdiri lagi harus menjelajahi setiap inci dari tubuh Diana.kubuka kemeja mengenakan, segera saya kulum dan puting jilatin sudah mengeras. “Mmmm … mmmm … mmmmm …. hhsss …. aaahhhh … mmm” desahan-desahan hanya apa yang saya dengar dari mulut Nia. Lalu aku mulai ciumin leher ramping, meninggalkan satu inci.

Aku jilatin lagi puting, meremas dengan lembut setiap sudut sudut payudaranya. Saat ia berdiri aku jilatin pusernya. Dianapun tampaknya mulai tidak tahan lagi, ia menangkap memegang rambutku sambil mendesah – mendesah tak karuan. Lalu aku berbaring dia di springbed. “Anda buas den deh … ..hhh” katanya, tersenyum genit.

Lalu aku angkat kakinya, aku jilatin jari – jari kaki halus dan bersih, aku jilatin betis, fingering – menyentuh pahanya. Betisnya sangat halus dan terawat dengan baik, serta dengan pahanya. Kemudian saya pergi ke celana pendek dan kakinya kangkangin membentukk V. Nah ternyata dia tidak memakai celana dalam. Saya pikir itu sudah mempersiapkan ML.

Lalu aku jilatin ayam jembutnya tipis dan rapi dihiasi. “Denn Ahh …. mmm … hhhh …. ahhhhh …. mmmm” itu keluar dari mulut Diana vagina ketika kujilati. Lalu aku jilatin bibir vagina atas dan ke bawah secara bergantian perlahan dan pasti. Tidak kusisakan sejengkalpun untuk mengeksplorasi bibir vagina. Cerita Sex Hot Mom muda

“Oohhhhhhh … mmmmm …… ahhhhh … Bagusymmm …. sshhh … um ……:” itu hanya bahwa banyak kali terdengar dari mulut Nia.Aku jilatin klitorisnya dengan lidahku sementara aku membungkusnya dengan keras. “Ahhhh … laggiii dennnn … mmm … .. dennnn .. ahhhh …” semakin jelas ngak desahannya. Aku terus jilatin klitoris … Aku masukkan jari Anda ke dalam vagina dan saya memasukkan keluar Anda, sambil terus menjilatin clitorisnya.

“Ahhhh … mmmmm … Dennnn mm..ooohh …… .. … .. Kammu aahhh … apaiinnnn .. mmmemekku …. ohhhhh.” Kata Dia menghela napas bernapas tidak sembrono dan kocok pinggul kiri kanan.Aku lebih diintensifkan jilatanku dan dia juga mulai memegang – memegang kepala saya dan akhirnya …… .. “Aahh …. denn … akkkuu ……. aaahh nyammmpeee .. ……. ahhhhhh …. mmm “katanya, membenamkan wajahku membenamkan ke vagina.

Terasa cairan membasahi lidah saya …… .. dan kemudian dia bangun dari posisinya dengan berkucuran wajah keringat. Dan payudaranya glossy dengan keringat, membuat saya lebih horny. “Denn .. Anda hebattt … Aku tidak pernah merasa seperti ini” katanya, memeluk saya.

“Terima kasih yah Den, sering-seringlah kamari. Aku selalu menunggu untuk Anda …” bisiknya.

Post Terkait