Cerita bokep - Mufidah adalah seorang ibu rumah tangga berwajah cantik yang berkulit putih bersih baru berusia 31 tahun, Selama 6 tahun perkawinannya dengan mas Syamsul, wanita ini telah dikaruniai dua anak yang masing-masing berusia 3 tahun dan 5 tahun. Selain kesibukannya sebagai ibu rumah tangga,...

Cerita bokep - Dari semuanya sepupu gw yang cewek, ada satu sepupu gw yang paling genit, sebut saja namanya Anna, Anna ini terpaut 4 th. dari gw, berkulit putih, toked proposional dengan tubuhnya yang semampai. Karna penampilannya yang menarik, gw sukai ngelirik ke anna jika sekali...

Cerita bokep - Kecil aku tinggal bersama nenekku, dan bersama nenekku tinggal om-om dan tante-tanteku (anak-anak dari nenekku). Omku yang ketiga menikah dengan seorang wanita yang bernama Merry yang kupanggil dengan sebutan Tante Merry. Tante Merry orangnya cantik, wajah dan tubuhnya cukup sexy dan orangnya mudah...

Cerita bokep - Malam itu kita makan bertiga, Aku Hemi dan Dika, mereka berdua membahas soal keberangkatan Hemi, Akhirnya di sepakati Dika tetap tinggal di rumah kami , sementara Hemi berangkat ke Singaopre . ” Dika , elo jaga rumah yah , sekalian jaga bini gua tuh...

Cerita bokep - Kisah ini terjadi ketika aku masih SMU, ketika umurku masih 18 tahun, waktu itu rambutku masih sepanjang sedada dan hitam (sekarang sebahu lebih dan sedikit merah). Di SMU aku termasuk sebagai anak yang menjadi incaran para cowok. Tubuhku cukup proporsional untuk seusiaku dengan...

Cerita bokep - Aqu pernah kost disebuah rumah mewah di Makassar, pemilik rumah tergolong elite dan termasuk sibuk dgn bisnisnya, sedangkan si isteri kerja disalah satu bank swasta. Suatu hari setelah 1 bulan si nyonya melahirkan panggilannya Mbak Wulandari, maka datanglah seorang baby sitter yg melamar pekerjaan...

Cerita bokep - Waktu itu di sekolah tepat jam 12.50 Waktu pulang sekolah, Mata ku tertuju pada pemandangan indah, Di halaman sekolah ku lihat teman2 ku sedang “mengguyur” sarah. Ternyata dia ultah.(kebiasaan anak SMA,kalo ada yg ultah musti di guyur). Kasihan juga ku melihatnya. Saat teman ku...

Cerita bokep - Kenzo memperkenalkan nama saya dari kota Surabaya. Masih relatif sepi dan siap dibangun segera, Segera, kisah yang saya alami adalah 16 Maret 2015, ketika sebuah keluarga pindah ke kompleks. Pada saat itu, saya memutar mobil ke luar lagi dan anak tetangga ini pakaian...

Cerita bokep - Oom Icar, 47 tahun juga cukup dikenal akrab oleh Sinta karena dia sering bertandang di rumah sahabatnya ini, Pada penampilan luarnya Oom Icar bertampang simpatik dan malah kelihatan sebagai orang alim, tapi kenapa sampai bisa berhubungan dengan Sinta ini awalnya cukup konyol. Secara...

Cerita bokep - Holla perkenalkan namaku Totok saat ini aku tinggal di Jakarta sekarang aku berumur 21 tahun dan kali ini aku akan berbagi kisah sexku dengan tante (mamahnya temanku) temanku ada keturuanan arabnya namanya. Umar, dialah yang mengajariku kenikmatan diamana saat pertama masuk kuliah aku...

Cerita bokep - Rencana awal adalah berenang Mulamula kami berciuman dengan tangan berdua masingmasing bergerilya pada tempat yang makin membangkitkan nafsu birahi kami, kemudian dia mulai menelusuri bagian selangkangan saya dan menggosokgosokkan tangannya pada kemaluan saya, yang otomatis menimbulkan rasa nikmat yang luar biasa, Dia mencari klitoris...

Cerita bokep - Sex Ngentot Selingkuhan ini merupakan cerita dewasa yang terjadi dengan istri majikanku yang memiliki suami yang seneng mabuk mabukan serta suka selingkuh dengan cewek lain jadi istrinya dia saya selingkuhin aja aji mumpung hahaha…… cerita ngentot dengan istri bos ku ini berawal ketika pada...

Cerita bokep - Hubungan kami berawal dari dimuatnya surat pembacaku, ketika aku masih mahasiswa, di suatu surat kabar yang beroplah nasional tentang kesulitan mengirim surat ke luar negeri. Seminggu kemudian datang surat kepadaku mengomentari suratku dan menceritakan hal yang sama dengan yang kualami. Ia mengatakan hobinya...

Cerita bokep - Perkenalkan Nama ku Nando, Hari Minggu ini sebenarnya aku sedikit malas dgn permintaan ayahku agar aku mengantar Bu Titis (ibu tiriku), Ia adalah istri ke3 ayahku. Karena Bu Titis orangnya sangat judes, galak, pelit dan sombong, aku sangat – sangat membencinya. Ia sebenarnya...