Namaku Irma, tapi biasa dipanggil Iin oleh orang di rumah. Aku sulung dari 4 bersaudara yang semuanya perempuan. Saat ini usiaku 34 tahun dan adik bungsuku Tita 21 tahun. Aku sangat menjaga bentuk tubuhku, dengan tinggi badan 167 cm dan berat badan 59 kg, tidak ada...

Banyak sekali para pengasuk anak di komplek jika pagi pada berkumpul dan seringnya didepan rumahku, karena tempat rumahku strategis yang mana jarang mobil yang lewat, sering aku intip dalam rumah para babysister tersebut biasanya di pakein seragam yang selaras, tapi ada yang satu membuatku betah...

Hari itu hari Sabtu, waktu menunjukkan pukul 07:30 WIB. Aku pergi kuliah, mobil kubawa menuju ke kampus. Pas sampai perempatan jalan di depan alunalun, aku melihat cewek cantik jalan di trotoar. Aku menggoda dan menyapanya, karena aku tidak melihat jalan maka saat lampu menunjukkan warna merah...

Sebut saja namanya Beryl, sosok gadis muda yang baru sekitar tiga bulanan sekolah disalah satu SMA swasta dibandung. Beryl mempunyai perawakan yang sangat memikat kaum lakilaki karena Beryl mempunyai sekitar 167cm dengan erat badan ideal 54kg. Selain itu wajah cantik Beryl jugua dihiasi dengan rambutnya...

Cerita Sex Hai, namaku Felicia. Aku adalah murid salah satu SMU Swasta. Aku duduk di kelas satu dengan umur 16 tahun. Aku termasuk pintar di antara temantemanku. Kata temantemanku, aku termasuk cantik. Sebenarnya aku juga merasa begitu sih. Habis kalau aku lewat, banyak temanteman cowok yang...

Seperti halnya umumnya orang lain, setelah selesai Kuliah kemudian cari kerja dan nikah. Demikian pula dengan kehidupan yang kujalani, sejak setamat dari SLTA di Kotaku di Jawa Tengah, aku melanjutkan Kuliah di Bandung di suatu Universitas ternama. Tahun 1994 adalah tahun kelulusanku dan di tahun itu...

Entah apa yang menjadi alasan kedua orang tuaku sehingga mereka memutuskan untuk meninggalkan Jerman. Pindah atau hijrah dalam istilah mereka menuju daerah yang disebut sebagai negara berkembang, wilayah yang bisa dikatakan sepi, walau harus kuakui keasrian alamnya. Namun tetap saja jauh dari halhal yang identik...

Nama gue Damar (nama samaran). Gue tuh udah kuliah semester 2 di gak usah gue sebutlah PTNnya, yg penting ada di Bandung. Gue tinggal masih bareng orang tua dan adek gue yg masih duduk di bangku SMP, Mirna namanya (jg nama samaran). Bonyok gue duaduanya...

Aku memandang smartphoneku untuk kesekian kalinya, masih tidak percaya dengan apa yang kulihat: sebuah foto yang sedang menampilkan diriku sedang menyusuri koridor rumah sakit tempat aku bekerja. Itu foto yang biasa saja sebetulnya, namun fakta bahwa foto itu diambil dan dikirim oleh dia yang seharusnya...

Aku seorang gadis, aku bersekolah di SMA 99, namaku Yanti, aku anggota cheerleader PCT. Pada suatu hari, ada pertandingan basket antara anak sekolahku melawan anak SMA 43 yang diselenggarakan di sekolahku. Aku sebagai anggota tim cheerleader PCT, berpakaian minim, memberi support kepada tim sekolahku pada...

Aku tinggal di sebuah kostan dan kuliah di Bandung, aku memang tidak terlalu cantik, tapi kulitku putih mulus dan bersih. Kedua orang tuaku tinggal di Jakarta dengan kedua adikku kebetulan saat ini adalah hari libur kuliah aku, jadi aku sama sekali tidak punya kegiatan, liburan...

Saat ini aq sdh memeiliki seorang suami dan tinggal di rumah mertua di daerah bekasi. Dulu sebenaranya aq tdk terlalu suka dengan suamku, namun karena melihat kalau dia benarbenar manyaygiku dan mencintaiku dengan tulu akhirnya aq bersedia di nikahi olehnya. Uffffhh dirumah sendiri lagi deh kataku...

Suasana rumah Tante Betty petang itu tetap lengang. Hanya tampak satu sepeda motor milik Randy serta suatu mobil Kijang terakhir yang baru saja memasuki garasi. Randy serta kakaknya, Susan, berlibur di rumah Tante Betty untuk mengisi liburan kenaikan kelas. Tante Betty sebagai wanita karier tidak...