Pеrtаmа-tama perkеnаlkаn nаmа ѕауа Aldi, ѕауа bеkеrjа di ѕаlаh ѕаtu реruѕаhааn ѕwаѕtа Jakarta. Uѕiа ѕауа 27 tаhun dаn bеlum mеnikаh.Untuk wаnitа уаng ѕауа ѕukаi, ѕауа lеbih mеnуukаi оrаng Indоnеѕiа аѕli dаn bаhkаn ѕауа ѕеring mеngаmаti реmbаntu-реmbаntu уаng аdа di ѕеkitаr rumаh ѕауа tinggаl dаn jugа...

Bulan Rajab emang musimnya orang kawinan. Bayangkan aja, sehari sampe ada empat undangan.Sampe capek ngedatanginnya. Dah gitu malamnya ada undangan lagi. Kalo nurutin capek badan mah ogah ngedatengin. Berhubung rekan bisnis,walau agak jauh terpaksa harus datang.Habis maghrib dah siap2 berangkat. Liat wajah bini cemberut asem banget...

Saat itu Kirana yang sedang meletakkna bayinya di atas ranjang, karena cerita-dewasawajah lelahnya dia rebahan di atas sofa ruang tamu suaminya Kirana yang bernama Dhika berbicara katanya nanti ada temanku yang mau datang kesini dan rencanya dia mau menginap. Jadi pekerjaan Kirana selain menjaga bayi...

Dimana saat itu aku masih duduk di kelas satu SMA di salah satu sekolah swasta di kota kecilku, aku sangat senang untuk pertama kalinya masuk sekolah, dulunya aku mempunyai badan yang gemuk mungkin karena penyakit liverku aku menjadi kurus dan langsing, aku semakin pede saat...

Inda yang awalnya cupu setelah masuk SMA dia menjadi gaul dan Fashionable. Akibat pergaulanya itu bahkan dia sampai terjerumus dalam sexs bebas, sampai dia kehilangan keperawananya diusianya yang masih dini yaitu diusia 15 tahun. Panggil saja aku Dinda usiaku 15 tahun aku baru saja masuk di...

Kata temen-temanku aku ini cantik. Tubuhnku memang tak terlalu tinggi,hanya sekitar158 cm. Tetapi bodiku,montok abis. Tubuhku padat berisi,pinggulku besar,pantatku juga besar dan bulat montok. Aku mempunyai seorang pacar bernama Kak Rian yang tinggal di kota T. Kak Rian ini orangnya biasa saja. Dia bekerja pada sebuah...

Kejadian ini lumrah terjadi di setiap desa tapi menurut saya kejadian ini unik dimana anak anak sekolah dari SD, SMP, bahkan SMA berjajar serentak di pagi hari yang biasanya aku lalaui jalan tersebut untuk berangkat kerja, pada umumnya anak anak sekolah itu menunggu angkutan umum...

Sejak tinggal dirumah nenek, aku bener-bener dimanja soal sex, juga soal duit. Sampai suatu ketika rumah nenek kedatangan tamu dari Manado, namanya Tante Wine. Menurut nenek Tante Wine ini tinggalnya di desa jadi agak kolot gitu. Tapi pas pertama dikenalkan, aku tidak melihat wajah desa...

Perkenalkan dulu namaku Krishna.Aku sekolah di sebuah SMU di kotaku Klaten.Aku punya cewek yang bernama Ayu dan dia bersekolah di sebuah sekolah dasar dikotaku juga. Cerita ini adalah pengalamanku yang nyata dan sangat berkesan dihatiku. Awal ceritanya begini: Saat itu aku sudah siap dengan dandanan rapi...

Saat aku sendirian dirumah bapakku yang masih kerja di kantor dan Ibu sedang seminar di luar kota dan aku dirumah hanya ada aku, sopirku dan pembantuku satunya, supirku manto namanya dia sudah menikah tapi istrimya ditinggal di luar kota. Aku merasakan kecapekan setelah seharian aku jalan-jalan...

Siang ini aku kok ngantuk banget ya rasanya. Mumpung direksi pada lagi rapat, kesempatan nih aku pulang kerumah, tidur barang 1-2 jam sempatlah pikirku, langsung deh aku ngacir kerumah yang jaraknya cuma 15 menit dari kantor. Sampe dirumah aku memang punya kebiasaan masuk dengan ‘silent style’...

Ini terjadi sekitar 5 tahun yang lalu saat umurku 25 tahun. Waktu itu aku setahun tinggal disebuah komplek perumahan yang berada dijakarta. Saat itu aku bekerja disebuah koperasi dekat komplek. Sampai umurku yang 25 tahun waktu itu, masalah wanita kehidupanku tidak pernah kosong. Kehidupanku selalu...

Kali ini akan kuceritakan tentang bagaimana nikmatnya ngentot dengan cewek SMA perawan dan tak tanggung tanggung langsung 2 cewek yang aku tidurin. Bagi pembaca yang baru kali ini membaca ceritaku, ijinkan aku memperkenalkan diri. Aku biasa dipanggil Wawan. Aku berumur 24 tahun dan saat ini masih berstatus mahasiswa di...

Perkenalkan nama saya Niko. saya bekerja di sebuah perushaan swasta di kawasan sudirman. umur saya 25 ber status single. kali ini saya ingin menceritakan salah satu kisah nyata yang pernah saya alami. Saya berasal dari keluarga sederhana, kehidupan saya juga biasa2 saja, tapi tidak sedikit wanita...