Waktu itu hari pertama gw masuk kelas 3.. gw di kenalin di salah satu kelas kalu nggak salah 3 IPA gw orang pinter wajar masuk IPA hauahahhauah!!.. gw di kenalin sama guru gw n kepsek di kelas udah gitu gw di suruh duduk di samping...

Sedikit aku akan menceritaka sebgaia profesiku sebgaia gigolo kisah ini memang nyata adanya tanpa ada rekaya di dalamnya, namaku Dedi aku berasal dari kota Bandung , aku sudah menjalai ini selama kurang lebih 3 tahun duatu ketika aku disuruh melayani tante tante 4 orang dalam...

Suatu hari aku mendapat tugas kantor untuk mengikuti meeting di cabang Bogor dan Sukabumi. Selesai meeting di Bogor, aku melanjutkan perjalananku ke arah. Sukabumi. Aku menggunakan angkutan umum karena kantor hanya memberi uang transport dan akomodasinya saja sehingga aku harus menggunakan kendaraan umum. Di perempatan Ciawi aku menunggu kendaraan...

Lia adalah yang tergolong imut dan manis untuk gadis seusianya. Entah kenapa, aku ingin sekali bersetubuh dengan Lia, aku ingin menikmati rasanya lubang kelamin Lia, yang kubayangkan pastilah masih sangat sempit. Ahhh.. nafsuku kian membara karena memikirkan hal itu. Aku mencoba mencari akal, bagaimana caranya...

Namaku Hendriansyah, biasa dipanggil Hendri. Saat ini aku kuliah di salah satu Akademi Pariwisata sambil bekerja di sebuah hotel bintang lima di Denpasar, Bali. Kisah yang aku ceritakan ini adalah kisah nyata yang terjadi terjadi saat aku masih duduk di kelas II SMA, di kota...

Kali ini menceritakan pengalaman Sex dari seorang Remaja yang bernama Miko.Berawal dari penemuan foto-foto telanjang milik ke tiga tante-nya, yaitu Tante Wiwik, Nita dan Sifa, Miko-pun bisa menikmati hangat dan nikmatnya liang senggama milik tante-nya. Mau tahu kelanjutan ceritanya, Langsung aja yuk baca dan simak...

Jadi ini kisahku yang tejadi sekitar 3 tahun yang lalu sat aku sedang masuk kuliah. Waktu itu aku kuliah disalah satu univerSitas terkenal dibandung. Saat aku pertama kali aku masuk kuliah aku sendirian gak punya teman karena aku bukan asli bandung. Namun seiring berjalannya waktu, dan...

Aku sudah menikah, berusia sekitar 30 tahun dengan tinggi 175 dan berat 67 kg. Namaku Gugun. Aku memiliki adik ipar yang masih kuliah di salah satu universitas swasta top di jakarta. Namanya Adinda. Ini adalah kisah perselingkuhanku dengan Dinda. Dinda tingginya 160cm dengan berat 50kg,...

Siang itu di sebuah rumah yang cukup asri, seorang gadis yang berambut panjang terurai dengan raut wajah yang manis terlihat sedang menanti kedatangan seseorang. Tiba-tiba datang seorang pemuda yang mengenakan kaos biru di padu dengan jeans warna serupa. Dia berjalan menuju kerumah gadis yang sedang...

Suatu malam saat aku pergi ke restoran kecil untuk bersantai dan menuliskan ceritaku, tiba tiba hapeku berbunyi, kring kring kringgggg. Hallo mas Wawan sekarng dimana udah di tempat kita janjian? Tanya seorang pria yang diseberang sana. “Iya sudah kamu kesini saja aku di meja no.3” Tak berapa lama...

Sebenarnya aku tidak istimewa, wajahku juga tidak terlalu tampan, tinggi dan bentuk tubuhku juga biasa-biasa saja. Tidak ada yang istimewa dalam diriku. Tapi entah kenapa aku banyak disukai wanita. Bahkan ada yang terang-terangan mengajakku berkencan. Tapi aku tidak pernah berpikir sampai ke sana. Aku belum...

Namaku Boy, aku tinggal di medan. Aku mau menceritakan pengalaman seksku dirumahku sendiri. Kejadian ini baru terjadi dua bulan yang lalu. Aku mempunyai seorang kakak,namanya dewi. Kak Dewi orangnya cantik. Dia mempunyai tinggi badan 168 cm,kulit putih bersih, dadanya kira2 34C dan pantatnya sangat montok. Aku...

Dibawah ini dibuat oleh dikiriku sendiri yang menceritakan pengalaman tentang cerita dewasa istriku yang ngentot dengan lelaki idaman lain! ohhh damn! Kenapa ini bisa terjadi dengan diriku sedih banget rasanya, agar tidak penasaran kita mulai saja cerita ngentot berikut ini, Aku sudah lama mencurigai hal ini,...

Liburan panjang telah tiba seperti beberapa tahun yang lalu, aku selalu menyempatakan diri untuk berlibur ke rumah Om Yadi dan tante Sari yang ada di Jakarta. Sudah 3 tahun aku tak berlibur kesana karena kesibukkanku. Sungguh nyaman kalau berlibur di rumah om Yadi. Rumah om...