Cerita bokep - Saya adalah seorang mahasiswa yang sedang pulang untuk liburan, Di suatu hari yang cerah  saya sedang berbaring untuk mencoba tidur siang. Ternyata ibu memanggilku dari luar . Segera saya beranjak dari tempat tidur untuk menemuinya , dan ternyata ibu memintaku untuk mengantarkan...

Cerita bokep - Aku siswa SMA di sebuah sekolah negeri Jakarta, Aku merupakan siswa yang dibilang cukup pandai di kelasku. Apalagi setelah aku menang olimpiade komputer tingkat provinsi, namaku jadi makin dikenal di sekolahku. Nilai-nilai ku di sekolah juga bisa terbilang bagus. Selalu dapat nilai diatas...

Cerita bokep - Ini bercerita tentang pengalamanku dengan Dewi yang merupakan seorang penyanyi dangdut, Sebenernya musik dangdut bukan seleraku. Bagiku yang berasal dari keluarga berada, dangdut kuanggap sebagai hiburan kelas rendah. Namun tak kusangka aku bisa mempunyai petualangan tak terlupakan dengan seorang penyanyi dangdut. Inilah...

Cerita bokep - Pekerjaanku sebagai service komputer memaksa aku untuk mengantarkan komputer yang sudah di pesan oleh pelangganku di sebuah kawasan komplek, siang itu dengan pelan pelan mengendarai mobilku nampak ramai di depan ternyata ada sebuah sekolah menengah atas dimana jam sekolah telah usai. Kadang aku...

Cerita bokep - Aku sedang melamun sendiri dikamar, istri dan anakku sejak kemarin pulang ke kampungnya di Jawa, Aku sendiri malas keluar, walaupun hari ini kantor libur hari sabtu. Tiba-tiba saja kudengar pintu kamarku diketok oleh orang. " Pak , permisi, Siti mau cuci kamar mandi...

Cerita bokep - Minggu hari yang tak seperti biasanya harus bangun pagi untuk pergi kekantor, hari ini sungguh santai sekali sudah pukul 9 aku masih bermalas malasan di kamar sambil menonton TV kesukaanku acara music dan berita bola, sambil disela sela iklan aku menuju kebelakang mau...

Cerita bokep - Selesai mandi aku ke ruang tamu nonton bola, beberapa orang tetanggaku datang ke rumahku seperti biasanya kalau ada pertandingan bola live rumahku rame layaknya bioskop. Di sela-sela nonton kami sering mengobrol mulai update politik, kabar tetangga sampai urusan wanita. Pak Salman adalah seorang...

Cerita bokep - Aku punya adik ipar, Vivi namanya. Orangnya cantik, masi di SMU, Bodinya proporsional, gak toge tapi tocil juga enggak. Pinggulnya rada gede juga sehingga kalo liat dia jalan pake jins ketat dari blakang, goyangan pantatnya merangsang juga. Yg lebi merangsang lagi, Vivi...

Cerita bokep - Aku seorang sarjana, aku juga memiliki ijazah S2, tapi aku tidak pandai untuk memanfaatkannya dimana aku malah lebih senang menjadi teknisi handpone awalnya si memang iseng iseng tapi lama kelamaan aku menikmati pekerjaanku walaupun jurusanku tidak ada sangkut pautnya dengan teknisi. Aku bersyukur...

Cerita bokep - Sebagai seorang kepala rumah tangga yang memiliki seorang anak laki-laki yang telah memasuki ke ajang pendidikan tentunya sangat membahagiakan. Ini terjadi denganku dikala anakku yang bernama Jerry telah memasuki SD kelas 1. Setelah istriku meninggal karena terkena penyakit kanker payudara, akulah satu-satunya...

Cerita bokep - Sepulang sekolah kurasakan badanku sangat capek setelah kegiatan ekskul disekolah, kebetulan hari ini adalah jadwalku mengikuti latihan tae kwon do, tapi cukup menyenangkan bisa latihan kumite bersama teman teman,disekolahku memang tidak diwajibkan mengikuti ekskul tae kwon do.namun aku sudah mengikuti seni bela diri dari...

Cerita bokep - Sudah mau pulang ya dek ?? tanyaq Hmm . . iya kak , sudah malem nih katanya Belum malem kok , baru pukul setengah 10 nih katanya Iya sih , sebenernya masih awal sih , tapi taqt nyokap nyariin katanya Oya ?? anak nyokap donk kalian candaq Bukan...

Cerita bokep - Aqu pernah kost disebuah rumah mewah di Makassar, pemilik rumah tergolong elite dan termasuk sibuk dgn bisnisnya. sedangkan si isteri kerja disalah satu bank swasta. Suatu hari setelah 1 bulan si nyonya melahirkan panggilannya Mbak Wulandari, maka datanglah seorang baby sitter yg melamar...

Cerita bokep - Aku adalah seorang pemuda yang gila seks. Ditunjang dengan wajahku yang tampan, tubuhku yang atletis, dan kemaluanku yang besar, banyak wanita yang tergila-gila padaku.   Dengan mudahnya aku bisa menikmati mereka kapan saja, dimana saja. Kuliahku yang di fakultas ekonomi disebuah unifersitas yang ternama...