Perjalanan hidupku memang penuh dengan duri dan duka. Tak pernah terlintas dalam benakku akan mengalami nasib yg sangat menyedihkan. Aku terlahir dari keluarga yg sangat miskin sekali. Orang tuaku hanya seorang buruh tani. Kehidupan kami jauh dari kebahagian. Hidup yg pas-pasan inilah yg akhirnya mendorongku...

Suatu hari telepon di kantorku berbunyi. Saat kuucapkan “halo”, terdengar suara merdu dari seberang sana. “Siang, bisa bicara dengan Pak Vito?” “Ya, saya sendiri, dengan siapa saya bicara?” “Oh, ini Pak Vito? Pak, ini Herlin dari toko *** ” Aku hanya mengiyakan, aku tahu itu...

Tidurku yang tak nyaman karena dilanda mimpi buruk, terasa makin tak nyaman karena nafasku tiba tiba terasa sesak, dan tubuhku seperti terhimpit sesuatu. Rasanya aku tidak mengidap penyakit asma. Namun selangkanganku terasa enak Dan nikmat, seperti ada penis yang mengaduk vaginaku. Belum lagi rasanya payudaraku diremas...

Saya ibu rumah tangga berumur 36 tahun yang sehari-sehari mempunyai kegiatan terkait dengan kegiatan sosial yang kadang-kadang menyelenggarakan kegiatan di luar rumah, termasuk rapat-rapatnya. Suami bekerja di pemerintahan. Anak kami dua yang tertua berumur 14 tahun. Saya sewaktu masih muda kadang-kadang ikut sebagai peragawati dan kadang-kadang...

Kenalin dulu..nama gw Hadyan gw emang tipe idaman para wanita…jujur aj..gw ganteng, tinggi, kaya, badan gw atletis secara gw anak basket n jalan tol gw gede.hehe.. Trus di skolah gw ada adek kelas yg paling bikin gw ngaceng.namanya Adinda Reviana..begh ni cewek putih, semampai, cewek montok...

Kadang saya sungguh menikamati akan kenyamanan saat ini dalam berkeluarga dari fasilitas yang sudah terpenuhi di rumah, serta suamiku yang pebisnis handal selalu mengegoalkan proyek entah itu dalam negeri maupun luar negeri, tapi juga ada rasa sepinya karena suamiku yang tipe pebisnis juga jarang sekali...

Dua tahun yang lalu aku sempat mengerim cerita sex kepada salah satu web dimana ceritaku saat itu berkisah tentang Cerita Sex Pestanya Para Mahasiswi Sange dari cerita itu banyak tertarik dan ada salah satu yang mengemailku katanay dia mahasiswi , di kenal dengan nama Femi...

Karena hal yang sejujurnya tak saya bagikan tapi gimana lagi karena hobyku juga menulis dan saya mengalami pengalaman yang begitu indah, saya mencoba untuk menuliskan kembali dan mengingatnya , saya di kantor mempunyai sekretaris yang bernama pety memang dia selalu menemaniku setiap aku lembura di...

Mumpung hari ini free saya yang biasanya bangun pagi pagi, sekarang bisa bangun siang, malam tadi juga begadang karena banyak sekali DM yang masuk ingin berkenalan dan satu persatu semua saya balas tapi ada salah satu DM yang membuat saya penasaran, pengirim DM ini beda...

Panggil saja namaku wati banyak orang yang memanggilku cantik, memang banyak orang yang mengakui hal tersebut selain itu aku juga mempunyai material yang banyak, tapi aku sudah menikah setahun yang lalu waktu aku berumur 27 tahun dengan tinggi 168 berat bandan 54 kg, berambut panjang...

Awalnya sih aku cuma iseng-iseng saja, melihat iklan-iklan paranormal yg banyak bertebaran di tabloid-tabloid misteri. Tetapi ada satu yg membuatku menarik, yaitu tentang ilmu pelet memikat hati wanita hingga mau mengikuti segala keinginan si pemelet. Kebetulan aku memang mempunyai obsesi untuk menikmati lekuk tubu Asty,...

Kejadian yg tak pernah aku lupa sebab, telah menjadi pengalaman pertamaku yg tdk pernah terduga dan terencana. Ketika itu usiaku masih 14 tahun, kelas 2 SMP. Ketika duduk di bangku kelas 2 SMP, aku sekolah jam 12.00 WIB. Jadi, pagi-pagi aku menemani adikku yg masih kecil...

Hatiku terasa hancur berkeping-keping, setelah di hianati oleh orang yg di cintai. Orang yg selama ini jadi bagian hidupku. Tp tekadku sudah bulat, aku harus membalas atas semua perbuatanya padaku. Di hadapanku telah berdiri seorang laki-laki yg sama-sama di hianati oleh orang yg di cintainya. Aku...

Aku tiba di Jepang pertama kali pada awal Februari. Saat itu kota kecil tempat aku belajar tengah tertutup oleh timbunan salju. Sewaktu mencari apartemen yg kemudian kutinggali, aku hanya tahu bahwa ibu pemilik apartemennya masih muda dan sangat cantik. Waktu itu dia mengantarku menengok keadaan...