Bekerja dengan orang lain memang membuat banyak pikiran dan lagi jika melaqkan kesalahan sedikit aja dimarahi, memang bekerja itu harus mempunyai disiplin di berbagai hal, dan lagi untuk masalah keuangan aq juga harus teliti agar tidak kacau, untunglah besok udah weekend jadi energy dan pikiranku...

Ada beberapa sisiwi PKL yang sedang magang di tempat aku bekerja ada diantara salah satu dari dia yang memebuat aku merasakan cinta panggil saja namanya Rahayu, dia di tugaskan di departemen Prsonalia sedangkan aku di departemen PPIC, Sebenernya ruang kerja kami agak berjauhan, tetapi karena...

Perkenalkan namaku Olga banyak yang mengira bahawa aku adalah keturunan bule, wajahku yang putih tinggi dan besar, aku emyadari dalam tubuhku dari umur 16 tahun mempunyai keanehan yaitu mempunyhai ilmu supranatural, dan aku selalu berdekatan dengan namanya mistis, contohnya sering diminta bantuan para tetangga unutk...

Untuk menyambung hidup ibuku sekarang berjualan di samping rumah, karena sudah 4 tahun ditinggal ayah meninggal dunia, aku mkasih punya adek yang masih kielas 1 SMP sedanglan aku meneruskan perkulaiahan di bidang pariwisata, ibuku berjualan yang mana di butuhkan orang orang disekitar, dari julan alat...

Masih ada rute selanjutanya yang harus di bereskan, sementara capten terbang yang keren dan cool masih tidur tak lama kemudian ada suara yang membangunkan. “Teh, kopi apa susu Mas?”. “Heh bukan gitu nanyanya”, kataku. “Trus?”. “Teh ama kopinya bener..” “Susunya?” “Heh.., heh..”, sahutku nakal. “Dasar!”, katanya sambil senyum manis. “Oke, kopi instant...

Aku pernah merasakan berselingkuh dengan pria lain yang mana temanku aku dientot sampai puas, dulunya aku hanya ngeseks dengan satu pria saja tapi atas nama kenikmatan aku lebih puas jika aku dientot rame rame, aku sudah menikah dan umurku sudah berkepala 3 aku dan suamiku...

Masuk menjadi mahasiswa /mahasiswi memang diinginkan dan apalagi impian itu menjadi kenyataan apalagi yang dari kampung mungkin hanya segelintir orang yang duduk di bangku perkuliahan, bukan karena apa mungkin karena dari segi ekonomi mereka. Sangat beruntung bagi Abas bisa sampai menyelesaikan pendidikan di bangku SMA. Tapi...

Aku tinggal di perumahan di Jakarta Timur, komplek tersebut tidak terlalau besar masih hanya dihuni oleh 150 keluarga, Hanya beda 1 jalan dari rumah , dipojokan terdapat rumah yang sangat asri yang ditempati oleh keluarga pak Juli seorang pengusaha tanggung yang kegedean lagunya . Biarin deh...

Dengan postur dan wajah mirip bule aku di kampong sering dijuluki Londo, aku juga tidak mengerti disaat usiaku 14 tahun ada yang aneh pada diriku, yaitu seperti aku punya ilmu supranatural, jadi sejak kecil aku sering yang melihat mistis mistis, malah dikampung aku disuruh dimintai...

Aku baru saja naik ke-kelas 2 SMP saat aku mulai merasa ada yg salah dlm diriku (saat menceritakan ini usiaku sudah 16 tahun). Sebagai sisiwi SMP aku termasuk anak yg pintar. Namaku Arini, panggilan sehari-hariku Rini. Aku lebih suka bergaul dengan teman yg diatas usiaku,...

Tidak ada yang bisa memaafkan dengan apa yang pernah saya lakukan. Yang pernah kami lakukan, lebih tepatnya. Suatu perbuatan yang tidak terpuji, maksud saya adalah pembenaran dari suatu hal yang buruk atau mungkin hal yang menjauh dari kesucian, dari tindakan buruk yang pernah kami lakukan....

Ririn, 21 tahun, adalah mahasiswi dari salah satu Perguruan Tinggi cukup ternama di Bandung. Sangat cantik, kulit putih, tinggi badan sekitar 165 cm mungkin lebih, buah dada tidak terlalu besar tapi terlihat kenyal dan menantang dibalik kaos atau kemeja ketat yang suka dia pakai. Di...

Liburan kali ini mungkin yang terindah selama hidupku. Niko adalah namaku dan aku berasal dari keluarga yang cukup bahagia. Kejadiannya sekitar beberapa bulan yang lalu ketika Mamaku datang ke Boston tempat aku menuntut ilmu. Tidak kusangka setelah hampir sekitar 9 bulan tidak bertemu, penampilan beliau semakin...

Cerita ini bermula pada saat gue masih berumur 17 taon, saat itu gue masih duduk di bangku SMA. Waktu itu gue akuin kalo gue emang tergolong anak yg bandel, gue seneng banget nongkrong/ ngumpul sama anak-anak yang usianya jauh diatas gue. Itu semua berakibat pada...