San hei aku jaga nich malam ini, elu jangan kirim pasien yang anehaneh ya, aku mau bobo, begitu pesanku ketika terdengar telepon di ujung sana diangkat. Udah makan belum? suara merdu di seberang sana menyahut. Cie illeee, perhatian nich, aku menyambung dan, Bodo ach, lalu terdengar tuutt...

Temui aku di Hotel H kamar 315, tapi sebelumnya telp dulu ya Dik Sakti, siapa tahu Mbak Ratna sedang keluar sebentar.. begitulah pembicaraan yang singkat yang maknanya dapat aku pahami dengan cepat. Oh ya, Mbak Ratna sudah mengenalku kurang lebih setengah tahun, tapi selama setengah...

Namaku Dhika, malam itu aku berada dikost sendiri, pda ahri itu aku merasa sangat bosan sekali. Mungkin hal kebosananku itu akibat dari setelah beberapa bulan aku mengerjakan beberapa project dari para klienku. Ketika itu aku mencoba menelfon Lita ( pacarku) untuk aku nonton film di...

Sebenarnya umurku sudah tidak bisa dibilang muda lagi, bahkan bisa dibilang sudah kakekkakek karena saat ini umurku sudah 58 tahun. Namun demikian banyak orang mengira umurku masih di bawah 40 tahun. Orangorang di kantorku mengatakan kalau secara fisik aku memang hebat. Otot masih kencang dan...

Pada waktu KKN di suatu daerah terpencil di Jawa Tengah (Di suatu desa kecil yang belum terjangkau angkutan dari arah kota, bahkan untuk mencapai jalan raya yang dilalui mobil angkutan, harus berjalan kaki selama 2 jam), kukira warganya masih terbelakang dan kurang pergaulan. Maklum di...

Aku menjabat Kepala Cabang perusahaan asing ternama disalah satu kota di Sumatra. Dalam pekerjaan ku, salah satu team ku sebagai asisten ku,bernama Ika sudah bersama ku selama 3 tahun lebih. Ika sangat menarik, dandanannya cukup simple, namun suka pakai rok mini. Dalam pekerjaan seharihari aku dan...

Sabtu pukul 7 pagi, HPku berbunyi dan terdengar suara seorang wanita, dan kulihat ternyata nomor HP Tante Sasa. "Hallo Sayang.. lagi ngapain nich.. udah bangun?" katanya. "Oh Tante.. ada apa nich, tumben nelpon pagipagi?" kataku. "Kamu nanti sore ada acara nggak?" katanya. "Nggak ada Tante.. emang mo ke mana...

Awal 1990, saya kuliah di Universitas Nagri di Surabaya. Saya punya pacar bernama Dini yang umurnya tiga tahun dibawah saya. Kami pacaran lumayan lama, sekitar 4 tahun. Bodinya seksi, cantik dan pintar. Terus terang banyak teman yang cemburu, soalnya saya waktu itu gondrong, kumel dan...

Nama saya Heru, saat itu saya berumur 25 tahun, telah berkeluarga dengan istri bernama Meri, serta telah dikaruniai dua orang anak yang pertama berumur 3 tahun dan kedua berumur 1 tahun. Cerita ini bermula dari kebiasaan saya yang sering nongkrong di warteg di komplek tempat...

Kejadian yang aku ceritakan ini merupakan kisah nyata yang aku alami beberapa bulan yang lalu tepatnya bulan Desember 2001. Aku sendiri seorang pria yang sudah beristri dan isteriku bekerja di salah satu kantor pemerintah di kotaku, serta sudah mempunyai dua anak berumur 10 tahun dan...

Pertamatama perkenalkan saya Andy (bukan nama sebenarnya). Saat ini saya menginjak 17tahun, dan kisah ini terjadi kirakira 2 bulan yang lalu, saat aku liburan akhir semester. Waktu itu aku sedang libur sekolah. Aku berencana pergi ke villa tanteku di kota M. Tanteku ini namanya Sofi,...

Waktu itu gue masih SMA kelas satu, kebetulan gue punya tetangga cewek yang sekolahnya di SMEA dekat sekolah gue Dia itu 1 tahun diatas umur gue. Orangnya putih, mulus rada bongsor, toketnya lumayan gede, pinggulnya sedeng, pantatnya rada nonggeng. Sewaktu gue abis pulang sekolah gue...

Aku Linda, mahasiswi hukum Universitas Pajajaran. Semenjak dua tahun yang lalu, saat diterima kuliah di Universitas Pajajaran, aku tinggal di Bandung. Aku berasal dari Sukabumi, ayahku berasal dari Bandung, sedangkan ibuku asli Sukabumi. Mereka tinggal di Sukabumi. Cerita ini menceritakan kisahku yang terjadi saat aku...

Saat itu saya sedang pingin jalan jalan ke luar kota , dan kota yang aku tuju dari awal adalah di pulau dewata. Disana menurut ku sangatlah bebeas maka dari itu saya begitu tertarik untuk menjelajah di pulau yang penuh dengan kesenangan dan kebebasan. Saat itu...