Saya seorang pegawai instansi yang melakukan perseligkuhannya dengan rekan kerja wanita berjilbanya. Cerita dewasa ini langsung dikirim di web Butuhsex ini oleh sumber penulisnya para maniak sek. Langsung aja yuk baca dan simak baik baik cerita dewasa ini. Sebelum memulai ceritaku perkenalkan namaku Rosit, aku bekerja...

Cerita ini dari seorang wanita bernama Indah. Ketika Indah ospek dia melihat temannya yang benama Ratih di aniaya oleh kaka tingkat yang mengospeknya. Indah yang mempunyai Ilmu bela diri-pun membela Ratih. Dari hal itu mereka-pun menjadi dekat dan menjadi pasangan lesbi.Mautahu kelanjutan ceritanya, Langsung aja yuk...

Namaku Irwan, putra asli Jepara yang sudah sering dan teratur meniduri amoy spgku asal Tasik. Tina namanya. Wajah cantik, tubuh tinggi 165 cm dan berisi tapi tidak gemuk. Badannya putih mulus, lezat sekali untuk dinikmati dengan tangan dan mulutku, dan kemudian untuk  digauli  dengan berbagai gaya. ...

Umurku 24 tahun ketika aqu membangun rumahtangga dgn kekasihku, Sohaimi. Kini kita berumur 28tahun. Kita berdua adalah lulusan sebuah IPTA. Kini aqu bertugas sebagai seorang Pegawai Negri disebuah jabatan Kementrian mainginala suamiku juga bertugas sebagai seorang eksekutif pengeluaran di sebuah Perusahaan ternama. Namaqu Zubaidah.Berkulit cerah, berkaca...

Pada jaman dahulu, adalah sebuah kerajaan nun jauh di kaki sebuah gunung. Tanahnya subur, rakyatnya hidup makmur dan berkecukupan. Raja muda yg memerintah kala itu amat dicintai rakyat. Istananya besar dan megah, dikelilingi kebun yg luas sampai ke tepi hutan. Raja membuat sebuah kolam di...

Perjalanan hidupku memang penuh dengan duri dan duka. Tak pernah terlintas dalam benakku akan mengalami nasib yg sangat menyedihkan. Aku terlahir dari keluarga yg sangat miskin sekali. Orang tuaku hanya seorang buruh tani. Kehidupan kami jauh dari kebahagian. Hidup yg pas-pasan inilah yg akhirnya mendorongku...

Suatu hari telepon di kantorku berbunyi. Saat kuucapkan “halo”, terdengar suara merdu dari seberang sana. “Siang, bisa bicara dengan Pak Vito?” “Ya, saya sendiri, dengan siapa saya bicara?” “Oh, ini Pak Vito? Pak, ini Herlin dari toko *** ” Aku hanya mengiyakan, aku tahu itu...

Tidurku yang tak nyaman karena dilanda mimpi buruk, terasa makin tak nyaman karena nafasku tiba tiba terasa sesak, dan tubuhku seperti terhimpit sesuatu. Rasanya aku tidak mengidap penyakit asma. Namun selangkanganku terasa enak Dan nikmat, seperti ada penis yang mengaduk vaginaku. Belum lagi rasanya payudaraku diremas...

Saya ibu rumah tangga berumur 36 tahun yang sehari-sehari mempunyai kegiatan terkait dengan kegiatan sosial yang kadang-kadang menyelenggarakan kegiatan di luar rumah, termasuk rapat-rapatnya. Suami bekerja di pemerintahan. Anak kami dua yang tertua berumur 14 tahun. Saya sewaktu masih muda kadang-kadang ikut sebagai peragawati dan kadang-kadang...

Kenalin dulu..nama gw Hadyan gw emang tipe idaman para wanita…jujur aj..gw ganteng, tinggi, kaya, badan gw atletis secara gw anak basket n jalan tol gw gede.hehe.. Trus di skolah gw ada adek kelas yg paling bikin gw ngaceng.namanya Adinda Reviana..begh ni cewek putih, semampai, cewek montok...

Kadang saya sungguh menikamati akan kenyamanan saat ini dalam berkeluarga dari fasilitas yang sudah terpenuhi di rumah, serta suamiku yang pebisnis handal selalu mengegoalkan proyek entah itu dalam negeri maupun luar negeri, tapi juga ada rasa sepinya karena suamiku yang tipe pebisnis juga jarang sekali...

Dua tahun yang lalu aku sempat mengerim cerita sex kepada salah satu web dimana ceritaku saat itu berkisah tentang Cerita Sex Pestanya Para Mahasiswi Sange dari cerita itu banyak tertarik dan ada salah satu yang mengemailku katanay dia mahasiswi , di kenal dengan nama Femi...

Karena hal yang sejujurnya tak saya bagikan tapi gimana lagi karena hobyku juga menulis dan saya mengalami pengalaman yang begitu indah, saya mencoba untuk menuliskan kembali dan mengingatnya , saya di kantor mempunyai sekretaris yang bernama pety memang dia selalu menemaniku setiap aku lembura di...

Mumpung hari ini free saya yang biasanya bangun pagi pagi, sekarang bisa bangun siang, malam tadi juga begadang karena banyak sekali DM yang masuk ingin berkenalan dan satu persatu semua saya balas tapi ada salah satu DM yang membuat saya penasaran, pengirim DM ini beda...