Cerita Bokep

Ngesex Mantan calon kakak

Kembali lagi sama ane suhu-suhu sekalian. Ane masih punya cerita lagi soal petualangan lendir ane gan. Kali ini mau cerita soal mantan kakak ipar ane dulu, ya tepatnya pacarnya kakaknya pacar ane dulu. Agak ribet nyebutnya haha.

Ane udah sempet ngeshare disini dulu tp ini mungkin bakal jadi versi yang lengkap dari awal sampai akhir, dan akun ane yang dulu malah kebaned sama yg punya semprot, yaudah ini buat suhu-suhu semua yang belum pernah baca.

Ini cerita nya pas pertama-pertama ane masuk kuliah, masih cupu gan gak kenal sama cewek” sekitar kampus atau anak kampus sendiri, ane putusin buat nyari pacar dikota asal ane aja biar ada semangat buat pulang kampung tiap bulannya dari pada gak pulang” ibu ane suka berisik nyuruh pulang kerumah soalnya.
Pacar ane waktu itu masih kelas 2 SMA, sebut aja dwi, masih unyu banget dah, orangnya polos banget juga, maklum anak rumahan, bahkan yang first kiss sama dia aja ane gan, dan yups..yang ngelubangin juga ane, tp sialnya abis ane lubangin malah gak mau lagi ane ajak gituan, katanya takut kalo hamil, yaudah nganggur dah tu adek ane, tiap ketemu juga paling cuma ciuman sama grepe” sekenanya. Ane sering maen kerumahnya si dwi ini, sering ngobrol juga sama kakaknya, masih seumuran soalnya beda setahun aja sama ane tuaan dia, jadi nyambung aja kalo ngobrol, nah tiap ane kerumah si dwi pasti ada tu pacarnya kakaknya si dwi, panggil aja aya, secara gak langsung juga sering ngobrol sama ane, kalo si aya malah seumuran sama ane.

Singkat cerita kita semua tukeran pin bb, ya dulu baru musim hp bb, jadi tukeran nya pin bb, haha. Kalo gak salah sekitar tahun 2010 an gan.

Baca Juga: Ngesex yang Bikin Ketagihan

Suatu malem ane abis maen tu dari rumahnya si dwi dan gak bisa tidur, tiba” ada bbm masuk dari si aya.
A : taro..
An : iya ay, ada apa?
A : udah tidur?
An : belom ay, gak bisa tidur ini kayaknya.
A : yaudah bagus deh,
An : loh kok bagus , kan gak bisa tidur
A : bagus, jadi bisa nemenin aya jaga malem.
Jadi si aya dapet jatah jaga malem di sebuah rs di kota wali, doi soalnya anak keperawatan pas dapet jatah magang disana.
An : yaudah deh, aku temenin kalo gitu..
A : nah gitu dong hehe.

Akhirnya ane nemenin bbm an si aya sampai subuh, dan ane juga baru bisa tidur jam 6 paginya. Dari bbm an semalem ane keluarin tu ssi tingkat kelurahan, siapa tau kecantol, eh ternyata malah beneran kecantol si aya nya. Dan sorenya ane disuruh kekostnya doi yang di kota wali buat jalan sama doi disana, dan sekalian jemput doi yang mau pulang.

Dan sampailah ane ke kostnya si aya.
A : haiii sulit nyari kostnya?
An : enggak kok, nyatanya lgsg ketemu hehe
A : yaudah sini masuk.

Masuklah ane ke ruang tamu kostnya si aya, si aya cuma pakai celana pendek yg biasa buat daleman rok kayaknya, sama pakai tengtop doang, nelen ludah banget ane liatnya. Bokongnya doi yang bikin gak kuat gan, bodinya montok banget, pikiran ane udah kemana dah pas liat si aya balik badan ngajak ane masuk ke ruang tamu, ane disuruh duduk sambil nunggu doi masuk ke dalem. Abis itu si aya keluar sambil bawa minuman dingin.

Awalnya si ngobrol santai aja, lama” jadi makin menjurus.
A : eh..kamu udah pernah gituan belom sama si dwi? Masih kecil loh dia.
An : gituan itu ngapain?
A : iya gituan pokoknya, ihh..udah gak usah sok polos deh.
An : hehehe
A : udah pernah ya, tuh nyatanya ketawa.
An : belom pernah, kalo mau ngajarin si gpp hehe
A : eh..kok ngajarin, emang belom bisa?
An : bisa, cuma ciuman sama pegang” tetek, hehe (ane pura” polos aja gan)
A : udah itu aja? Adeknya gak pernah di maenin sama si dwi?
An : gak pernah, hehe
A : ah masak?, (Sambil doi geser makin deket ke ane)
Dalam hati ane, wah kesempatan nih, kali aja bisa dapet jatah bentar.
An : beneran deh,
A : mau diajarin? Mau dedeknya dimaenin?
An : emang kamu mau?
A : mau” aja kalo dibolehin?

Dan tiba” disosor dah tu bibir ane, sumpah kacau banget ni cewek, abis bibir ane di jelajahin, sambil otong ane di pegang” dari luar celana.

A : hhmmmhmmmm….udahan ya ciumnya, dedeknya boleh dibuka?
An : gila kamu, ini ruang tamu loh, ada anak kost lain juga loh.
A : ah udah tenang aja.
An : tenang giman…….

Belom ane abis ngomong bibir ane disosor lagi sama doi, sambil ngebuka resleting celana ane. Ane gak suka pakai kancut jadi lgsg nongol dah tu otong dari belahan resleting.

A : duh gak pakai cd, udah gede nih dedeknya..hehe

Dikocokin dah tu otong, ane gak mau diem aja, ane masukin tangan ane ke tangtop bagian atas biar bisa pegang teteknya si aya dari dalem, lumayan gede lah, padet juga, gak tau ukurannya berapa. Ane masih nikmatin tuh teteknya, doi makin kenceng aja ngocoknya, dan blessss…..otong ane mendadak jadi basah. Ternyata doi udah ngulum aja tu otong tanpa ada komando.

A : slupp…sluuupppp….enaaakkk?
An : ah..mmmhhh…enak kok.

Tangan ane masih di dalem tangtop si aya, masih menjelajahi itu gunung kembar, posisinya kita duduk sebelahan dikursi panjang, ngadep pintu depan, bayangin aja gan, si beje sama cewek yang cuma pakai celana daleman sama tengtop doang diruang tamu kost yang tiap saat bisa aja ada orang masuk, putus gak tuh jantung agan?

Ada kalo sekitar 10 menit si aya ngulum otong ane, perasaan nikmat sama deg”an jadi satu, secara ini ruangan terbuka gan.

Gak lama kemudian ane ngerasa mau keluar,
An : ay..mau keluar. (Ane bisikin pelan ke telinganya, sambil ngeluarin tangan ane dari tangtopnya dan tangan kiri ane gantian megang kepalanya si aya)
A : sluuppp….slluuuppp….uudddaah..kelluariiinn….aj….

Belom doi selesai ngomong, keluar dah tu semua tai macan di dalem mulut doi. Doi berhenti sejenak dari kulumannya, luber tu tai macan sampai kebatang si otong, dan yang bikin ane makin salut sama doi, doi telen semua tu tai macan, sampai yang luber” pun masih dijilatin semua. Abis nelen semua tuh tai macan, doi senyum sambil ngeliatin ane, yang lemes abis nyembur tai macan, sejenak kita saling pandang, dan ane pun senyum ke doi, dan ditutup dengan ciuman manis di pipi ane.

A : banyak banget yang keluar.
An : iya hehe
A : hehe..jadi pengen nyobain nihhhh. (Doi sambil ngelus memeknya)
Ane makin bingung, anjir banget nih cewek kalo udah sange, ngeri amat.
An : hehe…kapan mau nyobain? (Sambil ane nelen ludah ngeliatin tangannya ngelus memeknya)
A : kapan” deh, nunggu waktu yang tepat, hehe.
An : hehe iya deh..
A : jaga rahasia ya, ini cuma antara kita berdua.
An : iya ay, siap.
A : uhhh…jadi sayang deh sama taro, jangan bosen maen” sama aya ya. Hehe
An : hehehe iya, kamu udah makan? Makan dulu yuk, trus pulang. (Ane coba buat mecah suasana yang tekanan sangenya makin tinggi)
A : siap, aya ganti baju sama beres” ya, nanti abis itu cabut.

Doi meninggalkan ane dan otong ane yang udah lemes diruang tamu sendirian, yah…ane juga beresin dah ni otong, dari pada nanti ada yang nongol dari dalem kost, kan gak lucu juga kalo ketahuan, sambil ane ngeliatin bokongnya yg semok banget dari belakang…uhhh…jadi pengen banget tuh ngedoggy si doi. Maybe next time lah…

Dan kita pun pulang ke kota kecil kita berdua, ane nganterin doi sampai rumah di dwi, soalnya katanya doi ada janji sama kakaknya si dwi, tapi ane turunin doi gak pas didepan rumah takut juga kalo ada yg liat.

A : udah nyampek sini aja ya, say.
An : iya, takut ada yang liat.
A : nanti aya kabarin kalo udah sampai rumah say, love you, dha-dha atiati kalo pulang ya hehe.
An : iya ay, jangan lupa bbm ya.
A : panggil sayang dong,
An : iya sayang hehe
A : hehe

Ane ngeliatin doi jalan kerumah dwi, dan ane putusin biat pulang aja, disepanjang jalan pulang ane ngebayangin, ini kenapa jadi gini ya? Dari modal nemenin bbm an semaleman, jadi dapet beje sama tetek gratis, mimpi apa ya ane semalem, pikiran ane makin kemana”. Yahhh…mau gak mau, enak kok ditolak. Ane nikmatin aja lah.

Makin hari kita makin deket aja, tiap hari ane dikirimin foto nude sama doi, dari mulai yang cuma tetek, sampai memeknya yang suka gatel, katanya pengen dimasukin terus.

Ana maunya si ngasih pict gan, tapi maaf deh, pict nya di hp lama semua, kayaknya pada hilang juga, jadi ya ceritanya aja ya.
Dan sekian dulu, masih banyak cerita ane sama si aya, nanti kapan” disambung lagi gan sesi ml nya.

Ane mau share sosmed juga gak enak sama doi, soalnya sekarang orangnnya udah nikah dan punya anak juga. Maaf ya suhu sekalian.

Sekian dulu dari ane maaf kalo kesannya ceritanya kayak keburu-buru, salam semprot.

Post Terkait