cerita bokep

NEMENIN KAKAK KU YANG CANTIK

Ridwan sedang asyik bermain didekat rumahnya, anak smp kelas 1 itu tampak gembira sekali dihari libur itu dia bisa bermain bersama temannya. Ridwan memilih bermain diluar karena dirumahnya memang sepi sekali.

Sampai siang itu anak smp itu bermain bersama temannya, lalu tampak seseorang datang menemuinya.

“Dek, ayo pulang…”,

“Ada apa kak? Ridwan masih main…”, ternyata itu kak Indri, kakak kandung Ridwan.

“Udah sini, ayo pulang…” tangan Ridwan ditarik, kini anak smp itu sudah dalam perjalanan kerumahnya.

“Napa sih kak?”,

“Temeninkakak, dirumah sepi tau…”,

“Udah gede masih takut ya sendiri dirumah?”,

“udah, kamu ini….” Ridwan dielus kepalanya,

kak Indrimemang cewek yg cukup cantik, Ridwan jarang bersama kakaknya itu kecuali memang sedang liburan, karena Kak Indrisibuk kuliah diluar kota.

“Mama papa kemana sih kak?” Sesaat setelah masuk rumah Ridwan sudah ingin keluar lagi, “Hei, kemana? Udah kamu dirumah aja”,

“Ngapain dirumah kak?”,

“Main apa gitu, pokoknya gak boleh ninggalin kakak” Lalu kak Indrimasuk kekamarnya, Ridwan masih bingung harus melakukan apa dirumah.

Ridwan lalu pergi kedapur, dan memilih untuk makan siang. Beberapa menit setelah itu ia menemui kak Indridikamarnya. Tampak kak Indrisedang tidur dikasurnya, sambil memeluk boneka pisang. Ridwan sempat terdiam, anak smp itu baru tau kakaknya itu cukup mulus pahanya.

Karena hanya memakai Tanktop dan hotpants saja, Ridwan bisa melihat kemolekan tubuh kakaknya itu. Ridwan lalu melihat beberapa buku didekat kasur itu, tampaknya buku kuliah kak Indri. Saat ia buka, tampak tulisan kak Indri cukup rapi dan bagus, makin dibuka terus, tulisan didalam buku itu tampak bukan hanya berisi pelajaran ataupun tugas kuliah saja. Ridwan menemukan ada cerita dibagian belakang buku itu. Saat dibaca, ternyata cerita itu adalah cerita SEX, bukan main kagetnya anak smp itu.

Setelah melihat kakaknya masih tidur, Ridwan memilih membaca cerita SEX itu lebih lanjut. Ridwan mengetahui cerita itu memang asing baginya, namun entah kenapa ia sangat tertarik. Cerita seks dibuku kak Indri menceritakan bagaimana seorang cewek sedang disetubuhi oleh laki laki idamannya.

Beberapa menit itu Ridwan terus membaca, dan tentu bocah smp itu terlihat melongo. Ridwan merasa K0ntolnya itu tegak didalam celananya, jarang jarang anak smp bisa merasakan sensasi itu. Setelah selesai membaca, Ridwan tau bagaimana laki laki menyetubuhi perempuan. Setelah itu ia mengembalikan buku itu ketempatnya, lalu mencoba mendekati kak Indri. Ridwan tertarik dengan tubuh kakaknya itu, apalagi setelah membaca cerita sex.

“Kak, bangun kak, udah ditemenin malah tidur”, anak smp itu memegang paha kakaknya yg mulus lalu digoyang pelan pelan.

“hhhmm, aku ngantuk dek”,

“Ya sudah adek tinggal keluar”,

“Jangan, huuh, kamu disini aja…”,

“Kalau gitu Ridwan tidur bareng kak Indriaja…”,

“Ya udah sana…hmmm” Kak Indrimasih menutup matanya sambil berbicara kepada Ridwan.

Ridwan lalu melompat kekasur itu, kini ia ada disebelah kak Indriyg sibuk tidur. Ridwan yg sudah terangsang segera memeluk kakaknya dari belakang.

“hmm..adek…ngapain sih?”,

“udah, tidur aja kak…” Kak Indritenang tenang saja, karena memang yg memeluknya itu adeknya sendiri, tapi ia tak tau adeknya itu sudah terangsang.

Tangan Ridwan memeluk kak Indri, Ridwan merasa tubuh kakaknya itu cukup mempesona, anak smp itu mencium wangi tubuh kak Indri. K0ntolnya yg tegak itu ditubrukan kepunggung kakaknya sendiri. Beberapa menit itu tak terdengar suara, Ridwan sedang terdiam memeluk kakaknya yg cantik dan mulus itu. Ridwan meraih Boneka pisang yg dipeluk kak Indridan melemparnya keluar kasur.

Kak Indriyg masih tertidur itu tentu terganggu, cewek itu lalu berputar dan menghadap Ridwan. Sekarang wajah cantik kak Indribisa dipandangi sepuasnya oleh Ridwan. Hembusan nafasnya membuat Ridwan makin terangsang. Tangan anak smp itu lalu perlahan turun, dankini berada dipaha mulus kak Indri. Ridwan lalu mengelus elus paha itu, sambil menatap kearaha buah dada kak Indriyg tertutup tanktop putih. Anak smp itu geleng geleng merasakan sensasi yg belum pernah ia rasakan.

“Deek…hmmm…nakal ya kamu..hmm” Kak Indriyg masih menutup matanya itu lalu merangkul adiknya seperti boneka pisang tadi.

Sontak Ridwan kaget, Buah dada kakaknya itu kini ada tepat didepan wajahnya. K0ntol anak smp itu berdenyut denyut diatas selangkangan kak Indriyg mengangkat kakinya memeluk Ridwan.

Buah dada kak Indritdk dibiarkan saja, Ridwan menempel kan wajahnya kebenda bundar kenyal itu, anak smp itu kini menikmati keindahan buah dada kakaknya sendiri. Ia menggelengkan kepalanya perlahan, membuat buah dada kak Indribergerak mengelus wajah Ridwan. Tangan anak smp itu lalu berpindah, Ridwan memberanikan diri memegang buah dada kak Indridengan tangannya.

Kakaknya itu memang tdk bereaksi,tapi tubuhnya tdk bisa bohong, nafas kak Indriterasa makin cepat memanaskan adegan itu. Ridwan memasukkan tangannya ketanktop kak Indri, lalu meraih kedua buah dada kenyal itu. Ridwan merasakan betapa kenyal dan mulus buah dada kakaknya itu.

Ridwan tiba tiba merasakan ada yg ingin keluar dari k0ntolnya, anak smp itu lalu meninggalkan kakaknya dan keluar dari kamar. Ridwan lalu menuju kamar mandi, dan segera membuka celananya, cruut cruut, K0ntol anak smp itu menumpahkan cairan putih. Ridwan baru pertama kali merasakan sensasi yg belum pernah dialaminya. Setelah itu ia memilih kembali menemui kak Indriyg tidur dikamarnya. Namun setelah ia tiba dikamar itu, ia melihat kak Indrisedang duduk dengan cantiknya.

“Dek, hayo dari mana?” Ridwan cukup bingung, entah bagaimana ia harus menjelaskan.

“Anu kak, dari kamar mandi…”,

“Tadi kamu apain toketku? Hmmm?” Tentu Ridwan kaget setengah mati mendengar ucapan kakaknya itu.

“Aduh, itu, anu…maaf kak..aku..”,

“heheh, pinter juga kamu ya dek, sini sini” Ridwan lalu mendekati kakaknya, anak smp itu menunduk malu.

Ridwan jadi kaget lagi setelah tiba tiba kak Indrimembuka celananya, dan meraih k0ntolnya yg masih basah.

“Kak, aduh, kok…”,

“Udah basah aja kamu dek, karena tadi kamu udah nakal, kakak mau kasih hukuman…ammmfg” Kak Indrimalah memasukkan k0ntol adiknya itu kemulutnya! Tentu Ridwan cukup kaget, entah kenapa k0ntolnya tegak lagi, anak smp itu merasakan lidah kak Indrisedang asyik menjilati k0ntol kecilnya.

“aauuh, kak, burungku kan kotor, kok di emut? Uuuh”,

“mmm…mmm…mmm…Diem dek…mmm…hukumannya enak kan? mmm..mmm” Kepala kak Indribergerak naik turun, cewek itu mengulum k0ntol adiknya sendiri seperti sudah terbiasa.

Beberapa menit itu Ridwan hanya berdiri, ia merem melek merasakan k0ntolnya diemut kakaknya sendiri yg memang mempesona. cerita sex

Cret creet creett, Ridwan lagi lagi mengeluarkan cairan putih, namun sekarang didalam mulut kakaknya sendiri.

“mmm…gleegh…mmm…udah keluar aja kamu dek”,

“Kok ditelan kak? Kan itu…”,

“Enak loh, kan kakak udah sering nelan cairan itu, hehe” Ridwan baru tau kakaknya itu sering menikmati k0ntol laki laki.

Kak Indrilalu melepas semua pakaiannya, tentu Ridwan makin kaget.

“Kak mau mandi ya?”,

“Ndak lah dek, kakak udah gak tahan, kamu sih tadi pake mainin toket aku…” Tampak Buah dada kak Indriyg dihiasi Puting coklat itu membuat Ridwan menelan ludah.

Kak Indriyg mulus nan cantik itu kini naik keatas kasur sambil telanjang, K0ntol anak smp itu sudah berdiri lagi. Ridwan lalu mendekati kak Indri, tampak kakaknya itu sedang mengelus elus bibir vaginanya dengan tangan mulus itu.

“Kak, lagi ngapain sih?”,

“vaginaku gatel, gara gara aksi kamu… Eh sini dek, kamu elus vagina ku ya…” Tangan anak smp itu ditarik, lalu jari jari kecilnya kini menyentuh bibir vagina kak Indri.

Cewek sange itu lalu menggerakkan jari jari tangan Ridwan, dan mengelus vaginanya. Ridwan masih melongo, melihat vagina kakaknya sendiri mulai terbuka.

“Dek, mmmf…oooh…mainin sendiri gih…uuuf…masak gak bisa…” Ridwan lalu dengan sendirinya memasukkan dua jarinya kedalam lubang senggama itu, ia merasakan hangat dan basahnya lubang itu.

Ia gerakkan jarinya dengan cepat,

“Aaaahn…mmmf…geli dek…mmmf” Tangan kanan Ridwan memang sibuk mengobok obok vagina kakaknya, tangan kirinya segera meraih buah dada kenyal yg menggemaskan itu.

“Kak, kakak kok cantik banget sih, hehe” Ridwan lalu meremas buah dada kakaknya itu, ia sangat senang sekarang bisa bersama kakaknya diadegan panas itu.

“mmm…oooh…dek, kamu lepas pakaian kamu cepet…” Ridwan lalu secepat kilat melepas pakaian, Kini anak smp itu sudah telanjang, ia segera mendekati kakaknya itu.

“Kita mau main apa nih kak?” Ridwan sudah tau apa yg akan terjadi, ia sudah siap menerapkan apa yg sudah ia baca dicerita seks dibuku kak Indri. Ridwan lalu naik keatas tubuh kakaknya yg mulus itu,

“Dasar kamu dek, untung kakakmu ini udah pengalaman, Kamu musti puasin kakak ya…ummm” Kini adik kakak itu sedang bercumbu, mereka berciuman layaknya tak menghiraukan status.

Ridwan merasakan lidah kakaknya itu bergerak, tentu ia segera membalas.

Entah bagaimana Ridwan dan kakaknya sekarang makin hebat menikmati sensasi itu.

“mmm…cup…mmm…kontol kamu dek…mmm…”,

“mm…maaf kak…hehe…mmm..cup” K0ntol anak smp itu berdenyut denyut diselangkangan kak Indri.

Tangan Ridwan sibuk mengelus tubuh kakaknya yg mulus itu.

“Dek…mmmf…kayak udah pernah main sama cewek aja…kamu…mmmf…mmm” Ridwan berhenti mencium bibir kakaknya, lalu ia menciumi buah dada kenyal itu, ia juga menjilati puting coklat kak Indriyg sudah mengeras.

“Aaaahn…mmf…hebat kamu dek…mmmf” Lidahnya tak berhenti disitu saja, Ridwan lalu menjilati perut kakaknya itu, lalu semakin turun, dan anak smp itu menjilati bagian atas selangkangan kak Indri.

“mmm…mmm…kakak enak banget buat dijilat ya…mmm” cewek itu hanya terus mendesah karena ulah adiknya itu.

Ridwan sudah memuncak, vagina kak Indriyg basah sudah tak bisa dibiarkan olehnya. K0ntol anak smp itu lalu ditempel kan dibibir vagina kak Indri.

“kak, boleh kan aku masukin kedalem?”,

“mmm…uuuh… boleh kok dek…Puasin kakak ya…Aaaahn!” K0ntol Ridwan sudah masuk, kini vagina kak Indriyg basah mulai berdenyut karena k0ntol Ridwan didalamnya.

“oooh, enak banget kak, hangat dan nikmat ya didalem…uuuh” Ridwan merem melek merasakan sensasi pertamanyab menikmati vagina perempuan.

Anak smp itu lalu bergerak maju mundur perlahan, membuat k0ntolnya keluar masuk lubang senggama itu. Kini Hubungan sedarah itu makin menggairahkan saja.

“Aaaah…mmmf…uuuh…sssh…dek…oooh” Meski sudah tak perawan, vagina kak Indriterasa masih rapat menghimpit k0ntol Ridwan yg bergerak.

Ridwan makin semangat, gerakan k0ntolnya dipercepat. Ridwan memelu kakaknya itu, k0ntolnya tetap maju mundur menyodok vagina kak Indri.

“Aaaah…aaah…sssh…dek…mmmf….mantep de…Aaah” Buah dada kak Indrimenempel erat pada Ridwan karena pelukan itu, yg bergerak dengan cepat hanya k0ntol anak smp itu, bersama suara khas tabrakan tubuh pasangan sedarah itu.

Tak terhitung waktu Ridwan terus menyodok vagina kakaknya sendiri, tentu ia tak pernah berfikir untuk menyetubuhi kakaknya yg cantik dan menggairahkan itu.

“Kak, k0ntol Ridwan mau keluar itu lagi…” Kak Indrilalu menyuruh Ridwan berdiri, k0ntol anak smp itu sudah lepas dari lubangnya.

Kak Indrilalu meraih k0ntol tegak adeknya itu,

“Sini, biar kakak selesaikan…ummm” K0ntol Ridwan dilahap oleh kak Indri, dengan cepat k0ntol itu dikulum naik turun,

beberapa saat kemudian,

Creet creeet creeet, Sperma Ridwan tumpah lagi dimulut kak Indri.

“ooogh..mmm…slruuup…mmm…uhuk uhuk…mmm…Banyak banget yg barusan dek…mmm” Kak Indrilalu menghabiskan sperma dimulutnya, dan juga menjilati sisanya dikepala k0ntol Ridwan.

“Kak, kakak suka banget deh sama cairan itu kayaknya…”,

“Iya dong, kamu masih kuat gak?”,

“Kalo kakak mau, Ridwan keluarin lagi, tapi aku mau masuk nyodok vaginamu lagi kak ya…”,

“Dasar kamu, Ayo sini, Kita main sampai puas, hehehe…” Adik dan kakak itu makin mesrah, Mereka melanjutkan hubungan seks sedarah mereka.

Ridwan kembali menyetubuhi kakaknya sampai puas menyemburkan sperma, dan tentu sampai kak Indripuas menelan habis sperma Ridwan.

Mulai dari itu, kini setiap minggu, setelah kuliah dikota, kak Indripulang kerumah dan tentu bersetubuh lagi dengan adiknya. Meski mereka kakak dan adik, Persetubuhan mereka lebih tampak seperti pasangan seks yg sudah sering bercinta.

Post Terkait