cerita bokep

MESUM DIKONTRAKAN

Hari ini enaknya di mana ya? Hmmm, oh yeah rumah di Sukolilo dikontrak org itu sekarang sudah kosong .. Dari rumah ke pantai Kenjeran juga deket, sehingga akan ada macem-macem lebih bebas di rumah Sukolilo terus agak Maleman mampu pantai Kenjeran heehehe .. jika pantai Kenjeran yang macem mesum-dah digunakan untuk menjadi lebih bebas berexplorasi.

“Yanx Saya bisa pulang Sukolilo ya, ada selesai orang dikontrak. Saya ingin melihat semua kondisi deket terus Kenjeran, kita kemudian bisa bermain ke pantai Kenjeran” ..
“Hmm lihatlah lakukan benar-benar mengajak saya ke sebuah rumah kosong, pasti ingin macem-macem, terus malem lihatlah Kenjeran untuk membuat aja yang mencurigakan”.
“Yah tau sendiri hihihihihi, jangan lupa untuk mengepak pakaian seksi mengundang syahwat ya, ada siswa yang tahu tanah liat air liur Anda hahaha” (daerah perumahan sebagian besar dikontrak Sukolilo mahasiswa).
“Lha air liur trus klo dah bagaimana donk, kasihan. Apa saja yang diberi sedikit ta, mank menjadi?”
“Ya terserah kmu hehehe, bukan hanya saya nyervis hueeekk” ..
“Hahahaha”.

cerita gay | Keesokan harinya seperti biasa aku mengambil Lina sekitar pukul 3 sore di rumahnya .. saya sedikit terkejut karena aku melihat lebar Lina rok mini (sebagai cherleeader digunakan) sehingga nungging bit kanan dah tuh kliatan mulus ditambah g ass tali .. Dengan memakai atasan hijau tanktop dengan belahan dada sangat rendah ..

“Yanx kita mengendarai sepeda motor ketika rok Anda seperti itu keliatan smua kemudian potongan pantat.
“Ya ketika ada rok mini memakai gadis Gini angkat model dengan pacarnya naik sepeda motor ke kliatan ass. Anda bahkan komentar wah tuh Brani benar-benar seorang gadis, orang di belakang dapet seneng Seger pemandangan. Jadi saya pakai ya aja.”
“Kenapa kmu Brani sampai mengepakkan seperti cwek itu yanx, gadis-gadis memakai celana dalam biasa, bukan g-string, klo Anda bisa melihat semua benjolan pantatnu ntar ..”
“Haahahahaha ya tidak mungkin bagi saya seperti itu, saya mengambil kain bali ya membuat kaki saya .. saya sudah gila Emank apa yang mereka sore gini memamerkan pantat, mungkin melihat semua kemudian ass .. Pokoknya ntar banyak kecelakaan di jalan, pulang kerja saya liat pantat langsung meleng duaaar bertabrakan ..
“Ooalaah sudah senang ketika saya dah n berdebar bayanngin Anda di jalan sesexy n gelandangan menatap orang.”
“Yah kmu kira saya ingin sore keluar seperti ini, tidak lah klo naik motor, panas ..”

Baca Juga: Bandung Lautan Birahi

Sex cerita | Sebelum meninggalkan pikiran kotor saya datang dengan ide jahat. Lina bagian bawah memakai tanktop benar tuh, bagaimana jika aku Lina tidak menggunakan heehehehehe pcs ..
“Aku punya permintaan Yanx ya, bagaimana klo Anda tidak perlu menggunakan bh”.
“Eeehh tidak menggunakan bh ??! Nonsense Anda tidak merasakan gundal gandul benar baik tidak nyaman deh puting begitu, lagian aneh menulis ntar keliatan ngecap ya aku hanya mengenakan tanktop terutama belahan dada benar-benar rendah benar.”
“Gpapa yanx, yang Anda pakai jaket sepanjang jalan, setelah semua, itu hanya kemudian ke sebuah rumah kosong di Sukolilo maka malem agak baru Kenjeran kita ke pantai. Di Kenjeran jacket’ll ingin kmu pakai atau removable ya gpapa terserah Anda aja hehehe .. ”
“Ok, aneh menulis permintaan bahkan hari ini, mank apa gunanya aku tidak memakai bra.”
“Hehehe biarkan kemudian dengan mudah Klo rumah Sukolilo akan cocok meremas-remas n payudara mengisap puting ..”
“Iiih pikiran hanya kotor, dicuci otak ada ..”

Sepanjang jalan ada berarti karena Lina mengenakan jaket jins dan kain bali panjang buat dekat kakinya .. Tp Lina adalah satu hal yang tidak tahu adalah saya berniat untuk berhenti di supermarket belakang yang biasanya ramai sekali dengan mahasiswa2 yang mayoritas-masak orang jarang dibelai hehehehe .. Sebelum gadis pulang menjelang supermarket sakinah Sukolilo tiba2 aku berbalik.
“Yanx pergi ke Vegas sekali ya ya saya ingin membeli sesuatu.”
“Yah aku menunggu di luar yanx aja ya, ya ng tidak baik untuk menggunakannya jika jaket nitip masuk ..”
“Yah aku tua, Anda tahu gpapa kmu tanda aja, tuh tidak melihat betapa ramai parkirannya itu.” (Hehehe Vegas ketika itu sebagian besar jalan kaki karena dikelilingi-kos kos dan saya berharap banyak cowok2 dalam hehe) ..

Dengan ragu-ragu daycare depan Lina jaket off mantelnya, saya melihat banyak orang yang tidak ke supermarket, tapi ada dua orang yang juga sedang dipercayakan jaket di tempat penitipan anak .. Aku melihat wajah Lina agak ragu-ragu tapi tetap melepaskan jaket u / disimpan, dapat terlihat dengan jelas belahan dadanya adalah bagian begitu luas dan dalam tank top ..
Dua orang dan tas penyimpanan untuk guard memukul dengan mulut terbuka lebar, apalagi dilihat menempatkan Lina tanktop tajam tercetak jelas di balik itu ..

“Dah yanx Cepat yuk Anda ingin membeli?”
“Ya yuk, kita membeli makanan ringan n minuman dibuat kemudian ke pantai Kenjeran.” Saat ia pergi bust Lina mengguncang atas dan ke bawah dengan besar, tentu saja tidak luput dari perhatian pengunjung supermarket tsb ..
Boy A: kmu gila melihat payudaranya yang besar, putih mulus. Pembelahan kuaaatt gak!
Guy b: ya bener2 tidak uedaan menggunakan lagi sampai nyemplak tuh bh puting ..
Mendengar kata-kata mereka Lina, bergegas sehingga membuat payudaranya bahkan gemetar ..
“Yanx tuh benar saya menjadi pusat perhatian, malu ya ayo cepatlah” ..
“Hahaha lucu liat wajah memerah malu sehingga” ..
“Mengapa bahkan memiliki orang-orang tertawa, saya tidak tahu apakah aku malu nyata ya” ..
“Aku benar-benar memperlambat jalan saya menikmati suasana dan tatapan 2 melawan Lina” ..

Di bidang ?? makanan ringan dan minuman kami bertemu dengan sekelompok saudara dengan pakaian jilbab lebar dan tertutup (area cewek2 yang jlbab banyak model gini) .. Mereka memandang Lina dengan sinis.
Dan aku mendengar mereka berbisik,
“Iiiih melihat tuh cewek tidak tahu malu mengumbar aurat”,
“Ya ya melihat payudara tuch akan tumpah sampai pcs tidak menggunakan lagi”.
“Ini harus menjadi semacam buruk pelacur gadis tuh, pasti ingin menggoda niat laki2 nya” .. Meskipun bisikan 2 tapi aku bisa mendengar dengan jelas kata2 yang mereka katakan .. aku khawatir Lina menjadi pahit.
Eeeeh sebaliknya terjadi Lina mendekati saya,
“Aku berat sehingga horni Yanx ya sudah diliatin cowok2 terus, malah ada yang godain aku ketika Anda berada agak jauh. Dia mengatakan mbk puting sampai tajam sehingga berapa banyak telah ngisep, sehingga puting saya keras menambahkan ngecap ya di tanktop saya bayangkan Anda ngisep puting membiarkan yuk buruan. ntar jilatin ku ya pus seperti biasa sampai aku orgasme “..

Lho2 ternyata Lina sudah sedikit ke arah eksibisionisme atau gadis slutty gadis ya .. Gpapa horeeeee penting .. Sebelum keluar ketika Lina ingin memakai dada jaket jadi bengkak aku melihat ada hpnya mahasiswa menunjuk kamera ke Lina, baik difoto atau direkam (ya bahan coli saham untuk amal hahaha) ..

Dan sepanjang di supermarket Balinya Lina masih mengenakan kain sehingga tidak tampak paha sangat halus. Hanya ketika berjalan kadang-kadang dapat dilihat kaki mulus mengintip dari bagian sela2 dari kain panjang (Saya berharap Lina rilis kain digunakan TSB tapi tetap mengecewakan) ..
Setelah saya sampai di rumah kosong Sukolilo .. Lina buru2 segera memasuki rumah dengan menghapus kain panjang yang menutupi kakinya. Sedikit menggambarkan suasana di rumah ini masih rumah perumahan tipe standar 45 tanpa pagar depan sehingga orang2 yang lewat di jalan bisa melihat ke dalam rumah karena tidak ada tirai (rumah banyaki kaca jendela yang memanjang ke bawah) ..

Lina yang sudah terangsang segera membawa saya ke kamar. Saat ia melepas jaketnya dan panjang penutup kaki kain .. Aku meremas2 saat berciuman payudaranya ..
“Eeeehhh hhmm yanx Anda nakal hari ini ??”
“Mengapa nakal mengapa? Bukankah Anda suka bukti itu berat begitu horny”. Saat aku terus menghisap putingnya dari luar tanktop ..
“Hhmmmm yanx yanx trus trus lezat hisap Aaaaccchh yeessshh” ..
“Yanx semut entongku pertama dah ya saya ingin ya nanti ternyata jilatin tapi in situ jendela aja kmu bawah saya sehingga saya bisa ngawasi orang luar ..

Kutipan ntar tiba2 tetangga menyaksikan bisbol di sini bermain-main bagaimana. Kami bisa2 dipukuli oleh massa atau daerah yang sama bahkan kmu diperkosa rame2 syukur2 mahasiswa2 kontrak di sini atau di sini banyak tukang2 tuh lagi banyak rumah yang sedang direnovasi, gangbang ramai hahahah “..
“Hush aja ngawur, silahkan jika Anda berani memperkosa saya gpapa, aku menggigit sampai mereka pecah Otong .. pura2 saya melayani secara sukarela setelah itu saya mengisap sampai mereka puas dan akan cocok ejakulasi terjaga Aku menggigit sampai tesss putuss”.
“Mengapa tidak mengatakan begitu begitu merayap ya adik kecil, sereem bayangkan jika putus”
“Hahahahaha melakukan tuh jadi bercanda menakutkan nakut2in pekerja konstruksi tukang2 sama kotor .. Dah item dah datang ke sini untuk jendela Anda awasin luar ya” .. Memegang penisku Lina menggeretku ke jendela ..
Saya kemuLina membuka jendela dan dalam posisi berdiri menghadap ke luar jendela sambil berpegangan pada kusen jendela. Lina kemuLina disusun di bawah pangkal paha tanpa pamrih langsung menjilat penisku ..
“Sliuurpp sluurpp hessss mmmuah mmuah .. Mm yanx lezat rasa gurih entongmu asin2, sluurp ssliurp muuuah” .. Sementara merem melek sepongan Lina Saya menikmati melihat lingkungan eksternal.
“Kurang masuk istana yanx hisep sehggiinii kurang, trus klo bisa sampai terjebak” ..
“Sluurppp sluurpp hemmmmmm heemmmm” .. Sampai Lina bs tidak berbicara karena mulutnya dipenuhi penis (sekarang penisku sudah masuk di mulut Lina 3/4) ..
“Yeess ya yanx terus yanx terus”. Dapat dilihat pada wajah Lina melawan mual atau ketidaknyamanan menelan penisku memenuhi mulutnya ..
“Yeeessss terjebak yanx enaaak, mari kita bolak-balik yang yanx kenceng sambil terus yangn hisap kuat” .. Saat aku memegang kepalanya Aku datang segera memajukan dukungan dari penisku di mulutnya ..

Uuuuhuuk uuuhuuk uuuchk Hoek hoeeek tiba2 Lina rilis ayam sementara terbatuk2 Sabar ya .. yanx uuhuk uuhuk, lakukan tiba2 kepala Anda ke depan sehingga saya back cepet belom siap biarin aku sendiri menulis bahwa dah pas ..
“Sluurp sluurp hhmm enyak tidak, whas memiliki”.
“Enaaak stabil yanx terusin dah” (Lina mampu memajukan deepthroat sementara kepala mundurlan cepat sambil menghisap penisku sementara menjilati itu) ..
“Ssluurp sluurp hseepp”.?
Mimpi saya selalu punya pacar bisa Deepthroat (mantan2ku tidak pernah ingin mencoba mual deepthroat dia eneqlah dll) .. Setelah sibuk meresapi Lina mengisap kesenangan, saya tidak menyadari bahwa ada orang-orang yang datang ke rumah saya. Ketika saya menyadari ada yang bapak2 sendiri garasi pintu teras rumah. Untungnya posisi Lina tidak terlihat karena jendela tinggi terbatas pada perut saya ..
“Mas Maaf saya RT di sini, masnya warga baru ya?
“Eh saya pak pemilik rumah saya sebelumnya telah dikontrak. Saya datang seperti bersih2” .. Sementara tangan mendoronng Lina agak turun dengan maksud menyuruhnya berhenti hisapannya, tapi mulutnya masih tidak berhenti masih ayam melahap ..

Posisi saya sekarang masih berdiri melainkan mencondongkan tubuh ke depan, berpegangan pada jendela sehingga Lina tidak terlihat oleh Pak RT ..
“Ooh Saya pikir warga baru ingin data saya”.
“Tidak, Sir hanya ingin bersih2 menulis semua kondisi memeriksa rumah”. Terkaget2 bergantian yang membuat saya mengisap penisku Lina terus mempercepat sebagainya hisapannya ..
Lina Shiiitt benar2 binal sekarang, aku harus tetap memegang wajahku agar tidak ditemukan ekpsesi Mr. RT ..
“Rencananya akan dikontrak lagi mas? Bagaimana sewa kontrak, ada nyari teman dikontrak” ..
“Yah tidak tahu ya Pak, saya akan ingin untuk berpikir lagi karena direnovasi” (pack cepet sana pergi nganggu menulis dalam interior saya) ..

Eeh bahkan berbicara panjang lebar dan ke sebelah sana Mr. RT yang satu ini, Lina juga bahkan menambahkan memasukkan penis saya mendapatkan alias terjebak Deepthroat kemuLina sebagainya dengan menjilati penisku di mulutnya benar2 tidak berdiri saya .. Crroooooooott croot croot lava muntah semua sperma di dalam Lina mulut. Sensasi di blow job saat chatting dengan orang asing bener2 saya tidak tahan ..
Eh bahkan menambahkan disedot2 sama Lina sperma sisa bersih di ayam ..
“Mengapa mengapa mengapa wajahnya pucat mas ??”
“Ya Pak saya mules agak sakit perut. Permisi bs sir tidak ingin berbicara lama2 wc pertama”.
“Oh ya mas klo maaf karena mengganggu permisi”.
Setelah Pak RT sudah saya melihat ke bawah di antara kedua kaki saya, Lina bukannya senyum2 sambil melihat sperma meleleh di mulutnya sampai menetes ke lantai ..
“Nakal benar-benar ya sekarang, telah berhenti bahkan diterus2 di” ..
“Nanggung yanx lagian saya tidak melihat ketutup dinding. Melihat keluar banyak nih tanah liat di mulut saya sampai semua”.

Lina sambil membuka mulutnya seperti itu penuh dengan sperma saya.
“Ya ya itu Anda gilirannya sini berbaring di tikar saya jilatin vaginanya” .. Sementara kutelanjangi Lina dengan menghapus tank top, rok mini dan g string yang ..
Sluurp sluurp Aku jilat2 Meki tangan kanannya sambil memainkan payudara kiri dan kadang-kadang kupelintir dan kutarik2 puting ..
“Eeehh eehhhmmmm kemudian yanx, ya pas ada lagi menjilat kenceng bahwa” Lidahku .. saya masukkan ke bagian dalam vagina Lina masih bertemu dengan ritme yang lebih cepat ..
tangan kiri saya juga tidak tinggal diam kadamg clitorisnya saya sentuh2 dan saya gesek2 ..
“Enaaak yanx sih yang kamu lakukan paas Pinter jilatnya lidah yang sangat panjang juga dapat aahhhh Aaaaaahh sehingga inklusi .. eh” sementara Lina kemuLina tangan dan meremas memainkan payudaranya sendiri ..
Sekitar beberapa menit kemuLina,
“Saya ingin keluar ya yanx rasa”. Mendengarkan kata2 Lina aku segera menambahkan ritme dan akselerasi kecepatan jilatanku. “Aaaahhhhh yaankkkk saya keluar saya orgasmeee .. lepasin lepasin tidak kuat aaaaaaaaahhhh aaaaaaahhh ooooh Oooohh ooooo” .. Saya tidak memberikan bagasi bahkan menambahkan saya jilat2 dengan sepenuh hati ..

Lina paha sampai menjepit kepala ke selangkangannya ..
“Meskipun lepaas kuat yanx bener2 tidak enaaaaak hhmmmm hmmmmm aaaahh oooooooohhh” ..
Tiba2 croooott ada cairan putih menyembur keluar dari vagina Lina bertiup, haaa Lina dapat menyemprotkan juga ternyata tidak nyangka. “Ahha ahahah ahahah aaaaaahh aaahhh aaaaaaaaaah”. Lina terus bergetar2 menjerit2 sementara dia menekan pahanya sejenak. Untuk pertama kalinya aku liat gadis menyemprotkan & benar2 gilaaa orgasme besar ..
“Anda memiliki yanx apain aku bisa benar-benar mengerikan, itu sampai ubun2 off smua merasa lega ..
“Saya melihat ngaceng Lina kondisi berat seperti brusaha memanfaatkan kesempatan, mumpung Lina lagi lemes n puas ..
“Yanx liat Anda dapet orgasme besar saya jadi ingin lebih ya, lihat dah Entong masukkan besar berikutnya lagi .. ya, begitu-begitu Pliss ??”
“Oh nggak2 Saya ingin tetap perawan sampai nenikah, sehingga setiap mantan2ku saya ingin sekretaris kabupaten hanya cm ke atas.”
prinsip saya jika hanya dada di gpapa mulut (Iya Lina tidak pernah mengatakan kepada ngocokin pacar teman di toilet SMP) .. Waduuh gagal ya tapi saya tidak kehabisan ide, aku bisa ingat saya orang mantan Padang yang selalu digunakan untuk menjadi seperti kondisi terselubung ini, akhirnya saya anal seks karena dia bersikeras ingin tinggal perawan ..

Lagian aku juga pernah menjadi bisbol lama menikmati lubang di belakang, sehingga kehilangan ngerasakan lagi.
“Baik yanx win win solution aja aja bagaimana jika melalui belakang, ya, jika Anda benar melalui belakang perawan tetep? Jadi meskipun takdir tidak memungkinkan kita untuk menjadi suami dan istri. Kemudian dia suami Anda, Anda tetap perawan ting2 perawan. bagaimana yanx ide saya ?? ”
“Eh via ass ???? Rumah Sakit tahu, itu di mana kotoran tidak diciptakan gituan enggak ah tidak ingin lagian pasti sakit ..”
“Tidak benar-benar yanx akan menyenangkan, saya menggunakan Septi sama mantanku orang yang Anda kenal baik Padang sering anal kok” ..
“The real Haaaa Septi itu? Dia belajar jilbaban yang benar-benar tepat ..”
“Ya benar-benar lezat kok aja awalnya agak sakit, tapi Anda klo gak tegang tenang n pasti bisa mendapatkan dalam sih .. Ini banyak pelumas vagina hehehee .. Coba deh Anda tidak akan kehilangan apa-apa pula .. Memasak pantat perawan lubang ada perbedaan sama tidak .. ”
“Iya deh gpapa tetapi jika sakit saya tidak ingin tahu ..”

Yihuuuii akhirnya setelah sekian lama tidak merasakam lubang cewek pantat, sekarang akhirnya bisa merasakan lagi. Sensasi yang Anda tahu itu terasa panas di penis ketika masuk ke dalam lubang pantat n tekanannya lebih ringan daripada di dan vagina tetap ..
“Ayo yanx nungging, setelah Lina nungging saya bergeser penisku untuk sampai ke bagian vagina Lina kujadikan digunakan untuk pelumasan.” Uuuh uuuhhh mengapa bahkan bergeser ada pula .. Inget tidak dimasukkan di awaass depan tahu .. ”
“Saya tidak benar-benar yanx hanya menenangkan mudah licin let mari kita mudah masuk ke dalam yaa lubang belakang .. Siap?” Lina memiliki posisi posisi doggy style menungging dengan dada agak gemuk menggantung.
Siaaap 1,2,3 perlahan ke dalam lubang penisku anal Lina ..
“Eeeehkk eeehhkk yanx agak sakit.
“Ya ditangkap hanya bersantai tegang ya jangan hanya masuk keempat. Jika dah masuk semua lebih baik.” Perlahan aku memasangnya ..
“Ooooh Aku tidak tahan yanx tampaknya ingin cepet keluar aja nih begitu sempit dan panas ..”
“Uuuuuhhgk uuuhhkk Lina menggigit bibirnya kesakitan, yanx tidak baik nih keluarin entongmu cepet.”
“Kesabaran yanx sabar” Saya maju perlahan menelusuri penisku sementara tanganku menggosok meraba2 klitoris dan bagian dalam vagina Lina u / mengurangi rasa sakit.
Setelah beberapa saat Lina merasa hasil rangsangan nyaman dari stimulasi vagina ..
“Aaach aaachh jika gini jadi enggak kerasa sakit lagi bahkan jadi horni lagi ya. Aaah aaah aaahh lezat yanx gpapa kemudian menulis kembali dan sebagainya tetapi tidak cepet2 ya? Ini masih agak penuh ya, aahh aaah” sementara payudara meremas2 tangan kanannya ..
“Yah pegel ya gini trus yanx posisi itu, Anda berdiri jendela menangani membungkuk. Dudukan aja ya aku agak bosan ya posisi gini terus.” Saya sangat menginginkan saya tidak peduli tentang jendela tanpa tirai dengan kaca bening ..

Lina kemuLina posisi berdiri dan menghadap ke depan tubuh di luar jendela sambil sedikit menekuk. Aku terus penisku maju mundrkan lebih cepat, sementara tangan bermain di dadanya ..
Lina juga merasakan kenikmatan saat rem merek-nya agar tidak mengawasi kondisi luar, saya juga merasa akan ejakulasi tidak peduli.
“Aaaahhh keluar yanx menerima sperma di pantat yaaa lubang crooott crrooot cruuuooot.” Lina yang telah lemas dan merasa baik sekarang membuka matanya tapi setelah melihat langsung terkaget2 Lina.
“Yanx siapa pun keluar ngeliatin kita” langsung kemuLina Lina meluncur ke bawah untuk menyembunyikan tubuh di balik dinding.

Setelah saya amati, oh ya ada orang di bawah pohon melihat kami berhubungan seks. Tapi aku melihat penampilannya tetap sebagai pembangun, ia hanya memakai celana pendek dan menunjukkan bertelanjang dada yang usang tubuh hitam kekar tp kok .. Kenapa dia berjalan ke kami ..
“Yanx2 cepet pindah ke ruang belakang, dia dateng ke sini. Tentu dia akan melihat Anda Aku didorong dari belakang anak laki-laki, terutama kanan Anda pasti terlihat dari jalan payudara telanjang.” Lina segera berlari ke belakang saat mengambil tank top, rok mini dan jaket (g string yang msih tersisa di lantai) ..
Setelah mereka tiba di jendela depan saya langsung membuka jendela.
“Mas apa?” “Hayo Anda jahat di sebuah rumah kosong ya? Aku memeriksa RT baru pikir Anda tahu ..”
“Mengapa ini mas rumah2 sendiri terserah saya istri saya akan melakukan hal yang sama” (berpura2 bermain dengan statusnya istri masih pacar) ..
“Masa mas, saya tahu rumah ini kosong rumah ..”
“Saya mengambil ini kunci rumah Lha, saya adalah seorang pencuri melanggar rumah ..”
“Ya tidak perlu emosi mas, gk gini aja aku membawa masalah ini ke rt rw atau penduduk di sini tapi aku punya permintaan mas?”
“Apa yang Anda minta ??”
“Saya hanya ingin coli alias masturbasi sementara gadis tangguh masnya tubuh mulus itu!”. tukang haaaa ini ide gila, tapi ide ?? itu membuat saya Horni juga, saya juga ingin menjadi objek masturbasi liat Lina terutama orang ini hidup ..
“Hhmm hanya menyaksikan ya tidak mas diperbolehkan untuk menyentuh, tapi saya mengatakan kepada pacar saya dulu suka atau tidak ..”

Aku segera mengikuti Lina ke ruang belakang,
“Yanx kami menangkap dan Linacam ingin dilaporin ke rt rw” ..
“Nah bagaimana yanx saya tidak ingin mendapatkan banyak tertangkap. Berikut adalah kesalahan Anda tetap menjadi seperti ini. Kemudian saya dimarahi habis2 an ortuku klo sm tertangkap. Apalagi Klo di tv malu minta ampun.”
“Yanx Tenang, aku dah nego2 masnya yang sama. Dia ingin memeriksa asal enggak bisa melihat masturbasi bugil kmu pas sambil terus melihat dalam tubuh bugilmu ..”
“Haaaa ???? Serius kmu yanx ingin aku seperti itu ???”
“Tenang aja dia berjanji tidak akan sentuh2 benar. Sebaliknya kita diarak massa, sehingga Anda dapat bahkan diarak telanjang bahkan melihat seluruh desa. Jika ketelanjangan hanya melihat satu orang menulis, jauh lebih baik tentang.”
“Baik deh Ko kata2mu juga lebih baik Hanya melihat satu orang yang menulisnya. Tapi Anda Bener jagain ya.” Lina mengikutiku ke ruang tamu dan tukanng masuk saya mengirim sebelumnya tapi kali ini saya bermain saya kunci pintu yang aman.
“Ayo ya ya pakaian off perjanjian telanjang bahkan mungkin tidak memakai pakaian memakai pakaian juga setengah telanjang begitu hehehe.”

Sementara tukang ini mas mengocok2 bodoh, tidak sabar sudah tidak ingin melihat gtubuh halus Lina.
“Mas pasien Iya2 ya saya off” Lina tersipu saat ia ditelanjangi untuk payudara telanjang polos mengkal terlihat bodynya putih solid dan mulus tanpa cela ..
“Wooow mbak lebih lancar dari perek2 dolly” sementara tangannya membelai kemaluannya lebih cepat .. Lina masih sedikit pemalu kadang-kadang menutup vagina dan payudara dengan tangannya ..
Tapi setelah sedikit waktu mengapa tidak keluar2 nih tukang. Lina mengatakan kemuLina
“Mas Cepat keluarin tuh sperma, nih dingin dari berdiri sebelum itu ..”
“Ya jika Anda ingin cepet keluar bantuin ya dong, dikocok2 menggunakan tangan halus pasti mbaknya dijamin cepet deh Outgoing ..”
“Eits perjanjian harus mas tidak pegang2” kataku.
“Perbedaannya adalah mbaknya mas bahwa saya tidak memegang saya sehingga tidak melanggar janji.” Sekarang semuanya tergantung Lina tidak akan ..

Aku bertanya Lina
“Yanx bagaimana Anda ingin memegang penisnya, apa yang saya katakan untuk mencuci kotor kliatannya kontinya pertama tuh benar-benar ??”
“Ya gpapa biar cepet selesai tidak perlu dicuci kemudian menambahkan panjang, lagian aku hanya tangan mencuci tangan Anda ketika Anda sudah selesai.” Wow Lina sekarang Anda Bener 2 bad girl impian hidung belang laki2.
Lina segera maju dan bantuan goyang penis tukang tsb.
“Nah ya ya yakin ini akan cepet Crot wong muluuss tangan benar-benar .. Ayo ya trussss mantaap, jika Anda ingin diisep bisa bukannya langsung Crot ya.”
“IIIiiih ingin, benar-benar buruk aku mencintaimu tangan aja beruntung mas” .. Lina tampaknya telah menjadi terbiasa dengan kondisi ini, bahkan sekarang ia berlutut di depan TSB penis tukang atau mungkin lelah berdiri ..
“Wajah Oooooh oooh ya yess mbaaaak deket yang sama penisku jadi saya menambahkan mupeng ya e ya ee” .. Cruuuooot crooot crrooot tanpa aba2 mas pembangun ejakulasi sampai memukul wajahnya dan dada Lina.
“Eeeh mas, mengapa tidak keluar bilang2 ya ya dada kontak dengan wajah yang sama. Untungnya ketelen tidak mendapatkan di mulut.”
“Ya gpapa Ms. anggap aja lagi scrub, istri saya biasanya juga bertanya disemprotkan di wajah dia membuat masker wajah ..

Izinkan saya menambahkan kulit halus hehehehe, terima ya ya ya ya .. Oh kenang2an harus bertanya tidak “sementara matanya melihat ke lantai ada merah g-string tergeletak di lantai ..
“Buat bahan coli mbk”. “Lha trus aku pakai apa nanti” kata Lina.Langsung sadar ide nakalku, kita ingin kehabisan pantai ini. Lebih keren kalau Lina tidak menggunakan cd saat pke rok mini lebar bisa ketiup kemudian kebuka waaaooo angin. Gpapa yanx kemudian diperdagangkan saja cd, lagian itu kmu mengambil kain bali panjang ..
“Oh ya gpapa deh, daripada meminta yangg aneh2 lainnya, ada pergi ambil dah tuh g string yang ..”
“Wah terima kasih benar-benar ya ya jalang” Sementara ngeloyor pergi ..
“Saya tidak mandi ya yanx, Anda tahu tidak ada yanx air bagaimana ya ??” Lina berteriak dari kamar mandi.
Saya lupa nunggak tagihan air sehingga terkunci.
“Ya sudah menggunakan jaringan menghapus Anda menulis sebelumnya dibawa.”
“Iiiiih lengket di yanx tubuh tidak baik rasanaya apalagi berbau” .. Aku terdiam sambil senyum2 jahat ..

Post Terkait