Cerita Bokep

Lisa Kepepet Utang

Gue telah bebas sekolah karna baru saja usai UN, kesempatan ini gue narasi mengenai adik kelas gue namanya Lissa. Tuch ada fotonya gan, dia telah tidak perawan tuturnya, soalnya bekas pacar dia yaitu teman gue serta sempat narasi kalau dia sempat ngentot pacarnya.

bila ukuran BH nya gue kurang tau tuch, tapi jika gue perkiraan sich pada 32B smpe 33B deh.

Awal ceritanya begini, saya kan anak kelas 3 telah bebeas karna UN serta anak-anak kelas 2 SMA gue ingin membuat berlibur ke jogja, nah cost ke jogja nya itu 500rb, sekitaran satu minggu telah UN serta 2 hari sekali lagi pembayaran study tur mesti di lunasih, malem2 gue dapet bbm dari Lissa, begini ceritanya.

Lissa : kak
Eko : Iya Lissa, ada apa?
Lissa : kak, saya bisa minta tolong tidak?
Eko : Minta tolong apa dek? (gue panggil dia adek karna dia adik kelas gue, serta gue juga bingung nih dia sms minta tolong apaan sama gue)
Lissa : Ini kak, kan satu bulan sekali lagi kita study tur ke jogja kan, nah saya dapat minjem uang tidak buat bayar cost nya kak? saya sesungguhnya telah di kasih uang sama ortu tapi jadi kepake buat beli baju hehehe..
Eko : “ini anak di kasih uang jadi di beliin baju”pikirku, hmm dapat sich dek, ingin kapan pinjem nya?
Lissa : besok kak bagaimana? kakak ke sekolah saja kasih uangnya

Baca Juga: Seks Dapat Titipan Khusus

(nah di sini otak gue mulai mikir serta memperoleh satu inspirasi gila)

Eko : Boleh… tapi ada prasyaratnya dek, bagaimana?
Lissa : ah kakak koq ada prasyaratnya sich, memang apa prasyaratnya?
Eko : hmm bagaimana ya langkah ngomongnya, saya sich sesungguhnya malu sich dek. tapi ini syaratnya, kakak gk kasih pinjam tapi ambillah saja 500 rb ini dengan syarat sepongin “anu” kakak hingga muncrat Hahaha”aku tertawa terbahak-bahak sembari berasa PD saja chat sama cewek seperti gitu”.

Lissa : iihhh basic cowok.. ingin nolongin tapi ada maunya,
Eko : Bagaimana ingin ngak, bila ngak ingin ya udah”ucapku singkat
Lissa : ih gitu banget, tapi iya telah deh bagaimana besok saja kak..

Cerita Bokep – Dari balesan BBM dia gue dapet inspirasi buat ngentotin dia di WC, karna WC sekolah gue tempatnya di belakang sekolah serta jauh dari kelas atau kantin.. Lantas gue bales sekali lagi bbmnya

Eko : oke tunggulah besok jam 8 kakak ke sekolah
Lissa : iya deh kak
Eko : panggil nya jadi dong agar mesra
Lissa : iya terserah kakak..

Serta esok harinya, pagi-pagi gue telah ke sekolah pakai seragam rapi meskipun gue tau di sekolah bakalan sepi karna murid kelas 3 telah tidak sekolah karna bebas jadwal..

Gue simak semuanya murid pada belajar serta tidak ada yg diluar kelas, gue juga menuju jalan kaki ke belakang WC, sesudah sampai gue masuk ke WC paling ujung, lumayan bersih WC sekolahnya tidak gelap dan tidak sempit..

sesudah gue masuk WC, gue bbm si Lissa lagi…

Eko : deek… kakak telah berada di WC nih, saya tunggulah disini ya tapi jangan bawa kawan juga, sekalian minta izinnya katakan sakit perut aja”panduanku membohongi guru

Asni : Oke kakak

Sekitaran beberapa menit gue nunggu dia juga datang sendirian.

Gue segera buka pintunya karna dia telah berada di luar “Sini masuk cepetan”kataku.. serta dia juga segera masuk..

Meskipun baru lihat dia si otongku segera tegang.. dia demikian cantik banget pakai seragam putih abu-abu yg rok sebitis serta rambut terurai..

Dia berkata”Mana kak uangnya? ”…. ”Eiits kan ada syaratnya”. Gue mulai senyum-senyum sama dia… Gue juga mulai berani deketin mukanya sama muka gue, gue mulai cium bibirnya serta dia cuma diem saja.

Dia sedikit mendesah waktu lidahnya gue gigit.. gue segera lepasin mulut gue dari dia.. gue bisikin ke dia “dek mari sepongin”… lantas dia segera jongkok depan gue

Gue nyandar ke dinding dia mulai buka celana abu-abu gue serta keluarlah kontol yang telah mengeras dari barusan.. dia katakan “widiiihh dapat serek gue nih” serta dia mulai jilatin kontol gue merasa basah serta hangat

Waktu dia mengulum penis gue, wihh rasa-rasanya mantap banget.. gue ingin mendesah saja hanya gue tahan karna takut ketahuan dari luar.

Sekitaran sebagian menitan dia nyepongin kontol gue lantas dia katakan “kak lebihin bayaran nya dong bila sampai muncrat di mulut adek nih” lantas dia jilatin sekali lagi kontol gue sambilku berkata “kalo ingin lebih mesti sampai ngewe dong disini”

Dia berhenti jilatin kontol gue.. dia katakan “iih masa hingga gituan di sini kak, tidak ada kondom sekali lagi, adek tidak sempat gituan tidak pakai kondom kak” dia katakan gitu serta gue jawab “tenang saja dek tidak bakalan sampai hamil kok yang perlu anda nurut saja ditanggung puas”

Dia diem sebentar serta hanya katakan gini “iya deh kak tapi awas ya jika muncrat di dalam barang adek”.

Nah pada akhirnya dia ingin juga… gue ngangkat badan dia agar berdiri sembari mulai meremas-remas toketnya yang terbungkus seragam putih… “Aaaahhhh…Hhhhmm…” dia mendesah

Lantas saya turunin BHnya dari badannya itu, Gue segera sosor sisi putingnya…. namun masih tetap ada desahan perlahan yg keluar dari mulutnya, “Aaahhh…Aahhhhh…Kak” desahan perlahan itu yang bisa dia katakan..

Kami rasa telah cukup lama di WC ini, gue berpikir mesti selekasnya dikerjakan nih permainan takutnya keburu saat istirahat.

Gue lepasin kecupan di putingnya itu serta nyuruh dia duduk diatas bak air.. saat gue simak CD warna pinknya saya tidak dapat berkata apa-apa. merasa begitu tidak tipis sisi bibir memeknya saat saya pegang

Gue bebrapa perlahan buka CD pinknya serta nampaklah memek dia yang basah, dengan sedikit rambut kemaluan yang buat lebih menggoda.. gue bebrapa perlahan mainin jari gue di lubangnya… dia mulai nahan desahannya

Terlihat ekspresi imut dia waktu gigit bibirnya buat nahan desahan-desahan yang bergelora. gue juga buka lebar-lebar kaki dia serta mulai mengarahkan kontol gue ke memeknya.

Pelan-pelan gue masukinnya serta keluar sekali lagi nada “Awwww…Hhhmmm…” Hanya desahan perlahan yang dia katakan

Sesudah kontol gue masuk ke sisi memeknya yg merasa hangat, gue mulai maju mundurin kontol gue.. Ahhhh.. Aaahhh…Aaaaah…”desahannya berirama”

Terlebih masih tetap merasa jepitan memeknya yang mencengkram kontolku”gila barang anda dek masih tetap lengket”komentarku kepadanya

Sesudah sebagian menit kami bergoyang didalam WC, Pada akhirnya gue tidak merasa menginginkan keluarkan sperma di belahan bibir memeknya.

Segera kontolnya gue cabut serta menyemprotkannya di belahan bibir memek itu.

Crroot… Crroooot… Crooot..

Sperma gue muntah seolah-olah menutupi sisi bibir memeknya dengan sperma gue. lantas dia segera ambillah gayung serta bersihkan rambut kemaluannya yang terserang sperma gue.. serta gue juga segera menggunakan celana kembali

Sesudah beres… dia katakan “mana iih kak uangnya? janganlah ingin nikmatnya saja dong” gue jawab sembari berkata “hehe… nyaris kelupaan abisnya barusan keenakan ngewein kamu” gue kasih dia uang 500rb sembari gue cium bibirnya lagi.

Pada akhirnya kami berpisah dan dia perlahan buka pintu WC sembari simak kondisi di luar yang sepi. “dadah kakak”ucapnya akhiri permainan itu.

Post Terkait