cerita bokep

DINGINYA PUNCAK MEMBUATKU BIRAHI

Selamat terbaru bersatu kembali kepada-Ku, Aku harap Anda penggemar situs ini tidak bertemu lagi dengan aku bosan. Kali ini saya ingin berbagi pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan saat sekolah masih tinggi pada tahun ajaran 2014. Kisah ini benar-benar aku dengan teman-teman geng dua. Kami memiliki anggota sekitar tujuh pasang alias empat belas orang dari lawan jenis. Kami berada dalam kelompok tidak lebih rahasia dan sudah saling membantu baik dalam suka dan duka.

Pada saat liburan sekolah, Genk Kami mengadakan piknik tepatnya Puncak kedaerah dekat perkebunan teh Gunung Mas. Ada, salah satu anggota yang memiliki Villa di sana di tepi jalan raya yang tidak pernah ada kesepian, sehingga suara menderu mobil mesin lewat sangat mengganggu tidur kita. Villa ini memiliki delapan kamar tidur dan kami mengisi ruangan dengan masing-masing pasangan. Aku di depan kamar tidur sangat dekat dengan jalan raya yang bising, jadi pacar saya dan saya menyebutnya Henny tidak bisa tidur, meskipun jam telah menunjukkan pukul 01:15.

Saya dan Henny hanya bisa berbicara tepat di atas tempat tidur, karena tidak dapat menutup mata saya. Seperti dia bilang aku kadang-kadang minum alkohol yang saya bawa dari Jakarta, mengetahui udara kedinginan waktu puncak untuk sore baru diterpa hujan lebat. Henny mendekat ke tubuh saya sedang tidur di celana basket pendek dan tidak memakai baju, karena digunakan untuk tidur seperti itu.

Suasana di Villa tenang, karena penghuni telah memasuki kamar mereka. Aku memeluk Henny yang tubuhnya dingin untuk menghangatkan mereka, Henny mencoba menutup mata, tapi tidak bisa karena bising oleh suara deru mobil yang lewat. Aku melihatnya merasa kasihan padanya, jadi saya mencoba untuk membuat tubuh hangat yang dapat Henny tidur.

“Tidur Sayang ..” kataku pelan.
“Bisa tidak .. Berisik sich ..” jawabnya.
“Saya mencoba untuk dech rem ..” kataku lagi.
“Iyaa .. Ini juga lagi dicari ..” jawabnya lagi.

Saya membantu akalan Henny dengan mengusa membelai rambutnya Henny bisa tidur sambil memeluknya agar tubuhnya hangat. Kami berpelukkan saling berhadapan sehingga secara tidak sadar menyentuh kemaluan ayam saya masih digunakan pakaian dan membuat kemaluan batang aku mengeras perlahan-lahan. Hennypun merasakan sesuatu pukulan-nonjok ayam dari depan.

“Apa .. Anda .. Apa yang kamu lakukan ..?” Dia bertanya.
“Tidak melakukan apa-apa ..” jawab saya.
“Kamu nakal adik tuch ..” katanya.
“Dimana Kau tahu saudara saya nakal ..” Saya tidak mengerti makasudnya.
“Henny tahu dong ..” jawabnya lagi.
“Dimana ..?” Aku bertanya, penasaran.
“Tuchh .. Mulai meremang tusukan Henny ..” jawabnya sambil tersenyum.
“Ooh .. adik yang ..” Aku tersipu.
“Hee .. telmi yaa ..” ledeknya.

Malu aku langsung menghisap bibir penuh gairah dan Hennypun menanggapi dengan antusias. Aku mengusap punggungnya perlahan-lahan sehingga Henny merasakan kelembutan belaian saya. Henny terus melumat bibir saya tubuh saya memeluk erat sehingga membuat sesak napas. Melihat ini, saya mencoba untuk terus belaian akan turun lagi di sekitar pantat ketika jalan matang dan menantang.

Henny rilis pagutannya dan langsung mencium leher, diikuti kedada aku menggigit puting kecil saya dada saya. gairah saya tumbuh dan tangan saya mulai meraba-raba di sekitar selangkangan, CD-nya berpakaian. Henny menarik pantatnya ke belakang sehingga saya tidak menyentuh vaginanya. Saya mencoba untuk meraihnya lagi, tapi Henny bahkan bangun dan berkata, “Jangan lakukan itu .. .. Kami masih sekolah dan belum siap ..”.

Mendengar itu saya berhenti dan berbaring, menatap langit-langit sambil memikirkan segala macam. Aku melihat wajahnya termenung Henny dekat ke telinga saya berbisik pelan.

“Apa .. Jangan yaa marah ..” katanya.

Aku pura-pura tidak mendengarkan bisikkanya.

“Apa .. Kok diem aja ..” ia merintih, gemetar tubuh saya.

Aku terdiam tanpa mengabaikan dia.

“Yaang ..” rengek lagi.

Henny melihatnya langsung memberanikan diri secara terpisah menciumku sebagai permintaan maaf kepada saya. Aku masih berpura-pura diam dan tidak menjawab bibir Henny kuluman.

“Itu .. Anda bener nich marah ..?” Dia merengek setelah melihat aku tidak ada reaksi.

Aku tetap diam sambil meneguk minuman dari botol. Henny berbaring di sampingku, menatap langit-langit. Sayapun mengitkuti dengan menatap ke atas juga. kamar lama lima belas menit yang kita ditempati diam.

“Itu .. Kau yaa gila ..” rengeknya sambil mendekatkan wajahnya ke wajah.

Melihat bahwa saya tidak tega melihatnya, maka saya menyambut bibir dengan lumatan dan pelukkan. Henny terkejut kejang seperti tubuh langsung sementara membalas beristirahat pada tubuh saya memeluk dan mengisap bibir saya dengan penuh gairah dengan kegembiraan. Aku terus menggosok pantatnya sementara menggosok alat kelamin sedang ditekan oleh Henny vagina.

Henny tidak melepaskan pagutannya dari bibir saya, saya langsung mengangkat tangan dasternya dan memasukkan CD ke dalam lubang dari belakang, menyentuh anusnya yang terus ke dalam vagina. Henny menggeser naik tubuhnya ketika jari mencoba meraba lubang vaginanya, jadi saya mengusap kemaluan-string.

“Apa .. jangan lakukan itu ya .. aa ..” rengeknya.
“Aku tidak tahan nich itu ..” Aku memohon sebagai rengekan nya.
“Jangan selalu yaa ..” mohonnya lagi.

Mendengar itu saya membanting ke kiri untuk Henny jatuh dan langsung aku memukul-mukul karena aku di atas dia, mencium lehernya dan turun dadanya mendapat dasternya sudah saya mengungkap ke atas. Aku mulai melepaskan bra-nya masih melekat dan menjilati puting sehingga membuat Henny hampir tidak tahan ke kanan dan kiri. Ciuman saya terus di perutnya dan terus turun mencium vaginanya masih dalam CD, dan kemudian perlahan-lahan saya memburuk CD-nya langsung saya menjilat klitorisnya menusuk sehingga membuat Henny wajah lurus dan membuka kakinya mengangkang lebar yang membuat saya lebih bebas menjilat pintu masuk akan di lubang vaginanya. liang vagina Henny sudah mulai agak basah karena kenikmatan cairan sudah keluar sedikit demi sedikit aliran. Saya lebih bersemangat untuk menjilat sambil menyeruput kopi seolah-olah mereka sedang menikmati hangat yang baru diseduh.

“Yaang .. Oouuch ..” desahnya saya rambut panjang sementara naik.

Rupanya Henny telah mencapai orgasme. Aku menghentikan permainan ini dan saya mendekatinya dan berbisik di telinganya.

“Lezat yaa ..” ledekku tersenyum.
“Aacchh ..” rengeknya sambil mencubit lengan saya manja.
“Tidak ingin berpura-pura ..” ledekku lagi.

Henny tersenyum dan langsung menyedot bibirku dengan manja, aku memintanya untuk giliran Henny untuk melakukan hal yang sama seperti yang saya lakukan dengan itu. Tanpa perintah langsung Hennypun terus menjilati leher saya dan perut saya turun kedada.

Ketika jilatan harus diperutku, celana basket tangan Henny dan menyembullah memburuk pangkal paha sudah tegang bersama, maklum bahwa tidur tidak pernah membuat CD. Henny segera menyambut selangkangan dengan bibir lumatan sambil menghisap bawah naik. Aku melepaskan daster Henny masih melekat pada tubuhnya sehingga telanjang.

Saya miminta bahwa Henny menaikki tubuh saya sementara mengangkang pahanya, Henny menggelengkan kepalanya karena tidak bisa. Akhirnya saya bilang Henny berbaring di tempat tidur dan pantatnya diganjal oleh bantal. Hennypun melaksanakannya dengan perasaan hati mengalahkan untuk pertama kalinya untuk melakukan hal ini.

Aku langsung kepala kemaluan saya kebibir vaginanya Henny, saya tetap kepalanya sambil menggosok perlahan-lahan agak ditekan sedikit demi sedikit agar Henny tidak merasa sakit saat kemaluanku ke dalam lubang vaginanya.

“Apa .. Pelaan ..” rengeknya ketika masuk kepala pangkal paha.
“Sudah diam-diam sayang ..” bisikku sambil terus menekan.
“Oouuchh .. Yaanngg ..” desahnya.

Saya mulai memompa kemaluan saya keluar perlahan-lahan sehingga Henny tidak merasa sakit. Beberapa menit kemudian Henny menggoyangkan pinggulnya kanan dan kiri dengan cepat, karena mereka merasakan kenikmatan yang akan segera mencapai orgasme.

“Yaang .. Nggaak Kuuaat .. Hmm ..” dia mendesah sambil mengunyah bibirnya dan aku merasa aku berada di kemaluan batang ada cairan hangat. Saya lebih bersemangat untuk mengguncang lebih cepat dan lebih mengikuti surga kenikmatan untuk pertama kalinya merasakan.

Sepuluh menit kemudian aku mulai merasa cairan benjolan akan keluar dari kepala alat kelamin saya, maka saya mendapatkan memompa gila dan ternyata Henny juga telah meningkat lagi untuk kedua kalinya mencapai orgasme.

“Yaangg .. Saayyaa ..” desah Saya terputus ketika ledakan pertama balap menyemprotkan sperma.
“The Henny .. .. .. Hheemm jugaa ..” desahnya, meraih dikulumnya saya bibir dan tubuh saya memeluk erat.

Cahaya biru sprei dipasang di tempat tidur basah dengan keringat dan noda Kami cair kesenangan merah muda yang mengalir dari Henny lubang vagina. Rupanya Henny benar-benar masih perawan ting-ting. Aku melepaskan alat kelamin saya dari lubang Henny vagina ketika mulai menyusut dan segera berbaring di sampingnya.

Henny memelukku dan mencium bibirku sambil mengucapkan terima kasih atas permainannya.

“Terima kasih untuk yaa yang ..” katanya telingaku.
“Sama-sama ..” kataku dengan senyum kemenangan.
“Anda sayang sama Henny ..?” Dia bertanya.
“Iyaa dong ..” jawabku.
“Jika Henny Hamil, Anda maukan tanggung jawab ..?” Dia bertanya lagi.
“Tentu dong .. Kan saja aku malakukannya ..” kataku menghiburnya.

Beberapa menit kemudian kami melakukannya lagi beberapa kali sampai subuh. Kami akhirnya tidur dengan tubuh telanjang sampai siang.

Jam menunjukkan 22:20. Teman-teman telah berkumpul di bangun dan sarapan pusat ruang sambil menunggu orang lain untuk berjalan untuk melihat kebun apel di sebelah villa atas kami tempati. Sendiri Villa sebut saja namanya Riani bangun Kami saat ia mengetuk pintu dan kita masih tertidur karena kelelahan. Riani ternyata tidak bisa menunggu, jadi kami mengambil ruang kunci duplikat dan membukanya. Riani melihat betapa terkejutnya kami masih tidur telanjang dan berantakan sprei. Riani menutup pintu belakang kamar dan menguncinya. Riani pergi ke kamarnya dan mengatakan kepadanya hal-hal yang ia melihat pacarnya menyebutnya bernama Ronny.

“Ron .. kesusahan nich ..” katanya Riani.
“Intensif mengapa ..?” Tanya Ronny penasaran.
“Tuch Temen deket .. Anda tahu ..” katanya.
“Kenapa emangnya ..?” Tanya Ronny.
“Dia melakukan itu ..” kata Riani.
“Lakukan apa sich ..?” Tanya Ronny agak penasaran.
“Dia telanjang, kelelahan kali begiutan ..” kata Riani lagi.
“Biarin aja .. Lo Emangnya mau ..?” Tertantang Ronny.
“Kenapa lagi ..” elaknya.
“Ya .. Sudah .. Sebaiknya kita bersiap-siap ..” kata Ronny lagi.

Dua puluh menit kemudian saya dan Henny bangun dan langsung pergi ke kamar mandi, kami mandi sementara menyabuni satu sama lain sehingga membuat pangkal paha tubuh lebih tegak. Henny Aku bilang menungging dan saya menaruh kemaluannya dari belakang dengan gaya Doggy style. Setelah selesai kita berkemas untuk meninggalkan jalan-jalan dengan teman-teman saya ke kebun apel.

Setelah keluar dari ruangan kita melihat mereka semua sedang sarapan dan kami langsung pergi ke meja makan hidangan nasi goreng yang telah disediakan. Kami bergabung pusat ruang untuk sarapan, tiba-tiba Riani Henny mendekati dan diminta untuk berbicara secara pribadi mundur.

“Hen .. Loe yaa gila ..?” Kata Riani di Henny.
“Crazy mengapa ..?” Tanya Henny tidak mengerti.
“Loe semalem ngewe benar ..?!” Dia berkata.
“Tidak .. Loe kali ngewe ..” kata Henny sengit.
“Amit aja .. Awal Loe Gue melihat berdua tidur telanjang ..” cecarnya.
“Loe ngiri .. Yah ..” kata Henny.
“Jika ngiri .. Loe menulis ngewe sama Ronny ..” serangan Henny.
“Tidak begitu .. saya tidak merasa buruk satu sama lain ..” Riani pertahanan.
“Biarin aja .. Emang Gue pikirin ..” kataku, meninggalkan Riani kembali ke ruang tamu.

Pada malam kedua kami berkumpul pusat ruang untuk merencanakan hari esok untuk tujuan piknik selanjutnya. Ketika jam berdentang 23.00 WIB, kami pergi ke kamar mereka untuk tidur.

Seperti biasa kami tidak dapat tidur, maka saya dan Henny bergumul seperti kemarin. Henny menyampaikan berita pagi ini bahwa Riany datang ke ruangan dan melihat kami masih tidur telanjang. Kemudian maksud penipuan yang dihasilkan saya dan saya meninggalkan ruangan dan berbisik untuk memenuhi Ronny ketelinganya.

“Saya pikir Ron .. Cewe Loe Loe ingin ngewe dech ama ..” bisikku.
“Kali Gila yee ..” sungut Ronny.
“Pagi ini saya pergi ke ruangan Die ..” kataku lagi.
“Yang Ko Loe ..?!” Tanya Ronny seolah-olah hidup, apakah tahu.
“Ach .. Loe penggunaan udeh tau berpura-pura lagi ..” kataku.
“Selain Loe sich gila .. ngewe tidak segera memakai pakaian lagi ..” ejek Ronny.
“Kenyamanan Abis dari sich ..” godaku lagi.

Ronny langsung ke kamarnya dan saya kemudian beralih kembali ke kamar.

Rupanya Henny sudah tidak sabar lagi, ketika saya pergi ke tempat tidur dan masuk ke dalam selimut, ternyata Henny sudah telanjang. Melihat ini, saya langsung membuka semua pakaian sampai bugil dan bajak langsung bergulat sambil berpagutan. Aku menjilati dari leher ke bawah ke dalam susu dan terus turun ke vagina sudah mendapatkan sedikit basah, Henny mengelinjang besar ketika lidah saya menyentuh klitorisnya sementara trick. Sepuluh menit kemudian aku Henny meminta tongkat lurus ke atas dan aku di kemaluan vagina lubang.

“Yangg .. Henny tidak tahann ..” dia merengek.

Aku kemudian mengarahkan kemaluan saya yang sudah tegang sejak terakhir ke dalam vagina Henny siap untuk masuk. Henny segera menggoyangkan pinggulnya kiri ketika kemaluan saya sudah tertanam seluruhnya dalam vaginanya. Saya merangsang Henny dengan cara menghisap susu bergantian dan sesekali mengisap bibir. Lima belas menit kemudian, Henny sudah mendekati puncaknya dan saya minta agar cepat menuju puncak juga. Sayapun memompa cepat sehingga kita secara simultan.

“Yangg .. Nggaakk .. Kk ..” desahnya.
“Ayoo .. Kita .. Bersama ..” kataku memompa lebih cepat.
“Yyaang .. Hhgghh ..” dia mendesah sambil memeluknya erat-erat.

Saya kemudian merasakan hal yang sama dan Kamipun mencapai orgasme secara bersamaan. Henny Aku mendorong ke samping dan meraih alat kelamin saya masih agak tegang setelah menyemprotkan sperma dan langsung dikulum dan merokok sampai bersih.

“Apa .. Malam ini sudah digunakan yaa ..” katanya.
“Kenapa emangnya ..?” Saya bertanya.
“Sich Lelah ..!” Serunya lagi.
“Oke .. Dech yayang ..” kataku, memeluknya. Dan Kamipun tertidur sampai pagi.

Riany rupanya masih penasaran dan membuka pintu perlahan dan aku melihat aku masih telanjang. Ronny membangunkan saya dan betapa terkejutnya ketika aku melihat Ronny dan Riany sudah di ruang.

“Lezat yaa ..” kata Riany.
“Gila kali Loe yee ..” sungutku pada Mereka.
“Tuch .. Barang Loe masih ngaceng ..” kata Riany.
“Di sini Loe .. Saya menggunakan ..” ledekku.
“Gila Loe Gue .. udeh diberikan semalem” ledeknya lagi.
“Ya udeh sono keluar ..” Aku memohon.
“Bangun .. Kami ingin mencapai puncak pada souvenir buy ..” katanya.
“Myspace pertama saya ingin tuntasin nich pertama ..” ledekku sambil menghancurkan Henny masih tidur nyenyak.
“Ee .. GILAA ..” kata Ronny tangan Riany menarik keluar.

Aku mengabaikan kemaluan saya menulis masuk ke dalam lubang vagina Henny dan memompanya sampai selesai. Setelah selesai Kami kemudian pergi mandi dan bersiap-siap untuk pergi ke puncak setelah sarapan.

Post Terkait