cerita bokep

Cerita Sex Main Memek dalam Kereta

Karena aku masih di katakan baru untuk naik kereta api , maka aku juga tak tau jadwal kapan kereta berangkat, aku berangkat pukul setengah tujuh dan itu merupakan kira kiraku untuk masuk kantor, rupanya saat aku mengetahui yang jadwalnya sama sepertiku hanya ada kelas ekonomi tapi ber ac, ya udah aku naik kereta tersebut.

Saat pintu di buka aku masih bisa leluasa untuk berdiri di mana saja tapi saat berhenti di stasiun ke dua dan ke tiga sudah umpek umpekkan seperti di dalam pasar tradisinal sempat berfiir aku gak mau lagi naik kelas ekonomi, semua berdempetan antara laki maupun wanita.

Belum sempat aku berpikir untuk kapok, ada wanita cakep yang bergerak merangsek masuk dan berdiri tepat didepan aku dengan posisi membelakangi aku….kira-kira umurnya baru berkisar 20-22 tahun, payudara sedang, bulet, padat…sementara kakinya panjang dengan pantat yang bulat dan sekel…wanita ini memakai celana bahan yang halus dan ketat

Serta kemeja kerja sebagai baju atasnya, aroma lembut tercium samar-samar dari wanita itu, seolah memberikan angin surga bagi aku yang udah ga bisa berkutik didesak penumpang lain dari segala penjuru.

Baca Juga: Ketika BH hitam Bu Denok Terbuka

Dan tak lama kemudian, tuh wanita mulai benerin posisi berdirinya supaya nyaman. Tak kusangka, justru pantatnya yang tebel dan masih sekel itu menghimpit bagian depan celana aku
Setelah pantat sekel berbalut celana ketat halus tersebut menghimpit kontol aku yang berbungkus CD longgar berlapis celana bahan, akhirnya secepat “geledek menyamber kampret”…kontolkupun berdiri dengan tegap bagaikan “tentara yang bertemu dengan komandan pletonnya”.

Awalnya, aku masih ragu2 bercampur malu2 menerima gesekan halus dari pantat tuh wanita cakep. Namun, karena desakan dari arah samping dan belakang begitu kuat, akhirnya….sambil pasrah, aku coba memanfaatkan kesempatan…

Pada mulanya aku gesekkan secara perlahan banget kontol aku yang udah tegang itu ke belahan pantat tuh wanita,….takut ketahuan ama dia nih…..::D Namun setelah agak lama, ternyata dia diem aja…(dalam hati aku, mungkin nih wanita memahami kondisi dalem kereta yang berhimpitan kali ya)…akhirnya aku agak kencengan gesekinnya, biar efek rangsangannya lebih berasa…sambil pura-pura merem tidur…(padahal merem keenakan).

Saking asyiknya aku gesek, tanpa sadar, gesekan aku kekencengan, sehingga tuh wanita tahu kalo aku lagi memanfaatkan kesempatan dan menoleh kearah aku….seketika hati aku berdegub keras, takut kalo nih wanita marah trus teriakin aku….mampus deh…dalam hati aku…..

Tapi dasar emang rejeki kali ye….tuh wanita rupanya malah kasih senyuman sama aku sambil pura-pura nanya stasiun tujuan dia masih jauh apa engga….aku jawab aja sekena aku, karena aku tau…ternyata nih wanita juga menikmati adegan tadi, tapi kita udah langsung kompak untuk pura-pura ngobrol akrab.

Sesekali tangan dia bergerak ke belakang pantatnya untuk pegang kontol aku yang masih terbungkus rapat oleh celana. Dalam hal ini emang aku sengaja maen secara terbungkus, biar kalo ketahuan orang laen,tinggal pura-pura ngobrol ajah….

Lama…kegiatan ini kami lakukan berdua, sambil pura-pura ngobrol akrab. Sesekali aku cium pipi tuh wanita yang namanya aja aku ga tau. Putih..halus…lembut…dan wangi….ahh….menambag sensasi yang luar biasa.

Karena konak udah ga nahan lagi, akhirnya aku minta dia untuk pura-pura mengamankan tasnya dengan mendekap di dadanya….kesempatan inilah yang aku pergunakan untuk menyelipkan tangan aku diantara lengan dan dadanya….sehingga bisa beroperasi sapu jagat…dengan menelusuri seluruh permukaan gunung kembarnya yang hanya terbungkus BH tipis dan kemeja kerja yang juga tipis.

Secara sekilas grepe aja, aku bisa rasakan puntingnya yang mulai mengeras dan menonjol….tanpa pikir panjang lagi, aku remas habis tuh tetek yang lagi mengkel-mengkelnya….sambil terus mengesekkan kontol ke belahan pantatnya secara simultan.

Makin lama, frekuensi gesekan semakin kutingkatkan dengan amplitudo yang semakin halus, agar orang sekitar tak curiga….dan akhirnya, sambil kucium lembut pipinya…keluarlah sperma hangat didalam CD aku yang longgar….pertanda, orgasme aku telah tercapai….
masih ada lanjutannya loh

Karena aku dah mendapatkan my big O, sekarang tiba saatnya membalas kebaikan wanita cantik misterius yang sungguh lovely ini. Maka…tangan aku menarik dekapan tasnya dari posisi dada untuk turun ke posisi V area, untuk menutupi perbuatan gila kami. Kali ini aku hanya mempergunakan jari tengah untuk berusaha membuat nih wanita merasakan pula big O seperti yang telah kurasakan.

Sambil masih menempelkan kontol aku ke pantatnya dan sesekali kucium lembut lehernya, jari tengah aku menari lincah di area V my mysterious girl. Kukorek2 area Vtersebut, sampai aku bisa menemukan cekungan memanjang untuk tempat menari jari tengahku.

Hal ini tak memerlukan waktu lama, karena sebelumnya dia juga udah konak, setelah jari tengah aku bergerak naik turun pada lintasan cekung di area V, akhirnya aku putusin untuk menari ngebor di bagian atas lintasan, yang aku duga sebagai area miss C. Dan disanalah, jari tengah aku melakukan goyangan ngebor inul, goyangan ngecor uut, goyangan gergaji DePe sampai akhirnya goyangan vibratornya Anisa Bahar.

Lima menit kurang lebih pergelaran goyang jari aku lakukan dan akhirnya aku merasakan adanya cairan lembut merembes malu-malu diantara lintasan V. Dan sejurus kemudian dia balas ciuman aku sambil tersenyum….rupanya, misi terakhir telah tuntas aku laksanakan….puas rasanya….

Sambil masih pura-pura ngobrol, kami merapikan lagi posisi berdiri agar tidak terlihat mencurigakan….sampai akhirnya KRL telah tiba di stasiun tujuan gadis misteriku….tak ada kata perpisahan apapun antara kami.

Semua seolah tidak pernah terjadi apa-apa….dan dia melangkah dengan santai bersama aroma wangi nan lembut melintasi stasiun menuju tempat kerja….Sampai tempat kerja, kumulai tugas hari itu dengan penuh semangat

Post Terkait