cerita bokep

Cerita Panas Si Calon Model Hot

Aqu bertemu dgn salah satu model cantiik yg bernama Mega, sewaktu aqu meliiput pemiiliihan model di salah satu hotel biintang 5. Sebagaii fotografer yg sudah dikenal di kalangan artiis papan atas, membuatku selalu mendapat sambutan setiiap aqu muncul di berbagaii event. Ini mungkiin yg membuat model baru sepertii Mega, turut hanyut akan kehadiranku.

Haii, namaqu Mega. Kenalan dong Mas!, sapanya dgn senyum maniisnya yg menggemaskan.

Oh., Boleh!, jawabku sedikit terkejut.

Mas, mau dong di foto untuk media Mas!, serang Mega.

Baca Juga: Bu Nani Mama Pacarku

Lho, kok tahu kalo aqu fotografer?, kataqu memanciing.

Lho syapa yg nggak kenal fotografer sekaliiber Mas Jhoy! Di kalangan model sexual, nama Mas Jhoy kan sangat famous, kata Mega merayu.

OK! Aqu jadi nggak enak hatii niich, dipujii wanita secantiik kamu. Kalo memang kamu kepiingiin tampiil di mediaqu, tahu dong syarat utamanya. Harus tampiil sensual, kalo perlu tanpa busana he.. he.. he.., kataqu dgn Mega memanciing.

Tetapi dijamin jadi gadis sampul kan? Kalo dijamin aqu mau, yg pentiing yg miiskiin yakan (maksudnya tanpa busana) tolong untuk Mas saja, jangan dimuat di media massa apalagi iinternet, jawab Mega.

Sesudah sepakat, akhiirnya aqu janjiian pemotretan dgn Mega di salah satu hotel di biilangan jalan Pramuka, Jakarta Tiimur. Pada harii Rabu yg sudah disepakatii, Mega datang bersama 3 rekannya yg tak kalah cantiik. Namanya Maya dan Ayu (bukan nama sebenarnya). Pemotretan dimulaii di kolam renang tentunya, sembari ngetes kebenaran omongan Mega. Benar saja, Mega langsung mengenakan busana renang yg Mega dgn warna cerah. Membuat Mega terlihat semakiin cantiik saja.

Giimana Mas, okey nggak?, tanya Mega sekeluarnya darii ruang ganti.

Tubuhmu benarbenar oke. Aqu nggak nygka, wanita secantiik kamu punya nyalii besar!, pujiiku.

Demii kariier dan masa depanku, resiiko apapun aqu hadapii Mas!, tantang model yg memiiliikii ukuran bra 36B ini.

Loh, kok nekad amat. Emang keluarga dan pacarmu mendukung?, aqu mencoba mengorek lebiih dalam.

Apapun yg aqu tempuh, mereka mendukung. Kerana mereka memang membutuhkan uluran tanganku. Sehiingga mereka tak biisa protes atas perbuatanku, jawabnya dgn wajah menunduk.

Mega, aqu biisa bantu kamu. Tetapi resiikonya sangat berat, kerana kamu mestii korban harga dirii dan perasaan, kataqu.

Nggak apaapa Mas, yg pentiing Mas biisa mengorbiitkanku menjadi model dan pemaiin siinetron famous, jawab Mega sungguhsungguh.

Oke, sekarang kiita mulaii sesii pemotretan untuk sampul mediaqu dulu di kolam renang ini. Sesudah iitu, kiita sesii pemotretan di room, giimana?, kataqu.

Oke!

kemudian pemotretan berlangsung sampaii pukul 05.30 dan menghabiiskan 1 memory fuldengan berbagaii gaya yg sangat menantang. Mataharii mulaii menghiilang darii peredarannya, pemotretan di kolam renang aqu akhiirii dan dilanjutkan di kamar. Sesudah beriistiirahat dan makan malam, Mega menawariiku untuk sesii pemotretan lagii.

Mas, foto lagii yuk!

Siip!

Pakaii pakaian apa niich?, tanya Mega.

Ngapaiin pakaii pakaian, tadi kan udah liima kostum. Bosan ah.., ujarku menggoda.

Godaanku disambut seriius oleh Mega. Mega dgn secepat kiilat melucutii busana G striing yg darii tadi menempel. Aqu terperangah meliihat kemolekan tubuh Mega yg memang dahsyat, hampiir saja kameraqu terjatuh hanya kerana memelototii tubuh putiih mulus di hadapanku.

Loh, kok bengong, ayo foto lagii apa nggak!, ujar Mega membuyarkan fantasiku.

Oo, ya.. ya!, jawabku tergagap.

Pemotretan di room makiin seru saja, kerana Mega adalah tiipe model yg menurutii semua periintahku. Sehiingga tanpa terasa 3 giga memory sudah berlalu. Di saat aqu mengarahkan gaya tiidur Mega, secara tak sengaja tangan Mega menyentuh senjata pamungkasku yg darii tadi sudah mengacung sepertii anggota DPR yg melaqukan iinterupsii.

Loh, apaan niih Mas! Kok keras amat?, tanya Mega sembari memegang kemaluanku yg kencang sekalii. Aqupun bliingsatan mendapat reaksii sensiitiif darii Mega.

Iya niich. Aqu juga nggak konsen motretnya, habiisnya kamu uh banget. Baru kalii ini aqu meliihat tubuh bagus sepertii ini, rayuku.

Ah, yg bener! Aqu yakiin Mas seriing meliihat tubuh lebiih Mega dariipada tubuhku, kalo Mas Biilang tubuhku uuuhhh, aqu yakiin Mas menghiinaqu, katanya merajuk.

Aqu kan mestii motret dulu, kataqu sembari menelan ludah.

Buktiinya Mas darii tadi, diem aja. Nyentuh tubuhku aja nggak, kalo memang tubuhku Mega, darii tadi Mas kan udah menyerangku, kata Mega nakal.

Tanpa dikomando lagii, aqu menyerang Mega dgn ganas. Mega pun memberiikan perlawanan lebiih ganas. Mega langsung mencopotii celana dan pakaianku.

Mas, kalo memang kepiingiin ngomong aja. Jangan ditahan, jadinya nggak baiik Mas. Kayak gini, air maninya meleleh di celana, kan cayg, kata Mega sembari melahap senjataqu dgn lahapnya.

Kerana aqu sudah sange darii siiang, maka air mani panasku dgn cepat muncrat dgn kencangnya. Tanpa biisa menghiindar, air maniku pun ditelan Mega.

Aduuh, Mas! Kok aqu nelan air mani Mas siih, tapi asiinasiin enak giitu, katanya manja.

Kemudian aqu lunglaii tak berdaya. Dgn sabar Mega menyeka seluruh daerah senjata pamungkasku. Seusaii menyeka, Mega mengocokngocok senjataqu dgn nafsunya.

Horee.. Mas Jhoy keciil bangun.., sambut Mega sembari menjiilatii ujung senjataqu.

Ohh.. Kamu kok piinter say.., ujarku dgn suara parau kerana gaiirah seksku membara lagii.

Sedotan Mega semakiin mantap dan lahap, fantasiku kiian melayg. Tanganku kemudian menyambar gunung kembar yg darii tadi belum sempat kuremasremas. Begiitu gunung kembarnya kuremas, Mega langsung terpanciing.

Mas, ciiumii gunungku dong, piinta Mega manja.

Kemudian aqu melahap dua gunung yg sangat ranum dan menantangku untuk meremasremasnya.

Aakk, Mas! Aqu nggak tahan niich

Say, posiisii 69 ya!, piintaqu.

Aqu langsung meniindih tubuh Mega sehiingga membentuk 69, aqu tanpa dimiinta langsung menciiumii lubang niikmat yg akan membawaqu ke sorga iitu.

Mas, kok uennak gini siich. Aqu nggak tahan niich, mau.. kel.. aahh.. nah.. kan keluar, ujar Mega.

Kemudian aqu membaliik tubuh, sehiingga kita saliing berhadapan. Mega langsung tersenyum dan langsung menyambar biibiirku, kita pun kemudian berciiuman dgn hangat.

Mas, aqu kepengiin disuntiik sama senjata Mas, kayak apa siih rasanya, kata Mega menggodaqu.

Senjataqu, kuarahkan ke gua yg darii tadi menunggu disodok, biiar air maniku keluar kiian deras.

Akk..!! teriiak Mega sembari mengiigiigiit biibiirnya.

Sodokanku pelanpelan kutekan semakiin dalam hiingga membuat mulutnya menganga dan memaiinkan liidahnya. Kemudian aqu menyambar liidah Mega, dan goygan demii goygan terus kutiingkatkan.

Mas, genjot yg keras lagii dong, ak.. ku mau kel.. uar lagii.

Genjotan aqu tiingkatkan hiingga membuat Mega sampaii ke puncak keniikmatan.

Aduuh.. Akk, Mas! Aqu keluar lagii.., Mega memang klimaks untuk kedua kaliinya, sementara senjataqu masiing mengacung.

Lho, Mas belum keluar ya?

Emang kamu nggak merasakannya Say?

Habiisnya, aqu enak banget. Jadi nggak miikiiriin Mas Jhoy

Tanpa dimiinta, Mega langsung naiik dgn posiisii duduk dan mengarahkan lubang guanya ke senjata pamungkasku. Goygan Mega kiian liiar, sewaktu iia berada di atas perutku. Ini membuat rasa niikmatku kiian memuncak dan..

Ya.. Yaa.. Keluar lagii deh kata Mega.

Mendapat reaksii klimaks Mega, membuatku terpanciing dan membaliikan tubuh Mega sehiingga posiisiinya di bawah. Dgn cepat aqu memasukkan senjataqu yg sudah memuntahkan air mani.

Mas terus, terus.. Terus Mas.. Yg keras..

Mendapat support darii Mega membuat sodokan kiian kutiingkatkan.

Say, ak.. ku keluar, kataqu dgn Mega tak karuan.

Aqu juga Mas.. Bareng ya..

Selesaii genjotgenjotan, aqu dan Mega tiidur terlelap hiingga jam 6 pagii. Mega tersenyum meliihatku bangun.

Pagii Mas..Esexeseks

Pagii, kok kamu bangun pagii amat?

Iya, kebiiasaanku bangun subuh, jawab Mega sembari menyedot rokok putiih dalamdalam.

Mas, boleh nggak aqu mohon satu permiintaan, sebelum kiita piisah harii ini?, kata Mega sembari tersenyum nakal.

Boleh! Paliing kamu miinta ongkos pulang kan?, Kataqu enteng.

Buk.. Bukan iitu!

Lalu miinta apa, kalo bukan miinta uang?

Miinta kemaluanmu lagii, puasiin aqu lagii donk..

Giimana yach.., godaqu.

Giimana apanya? kata Mega lagiilagii dgn Mega manja.

Maksudku, giimana memulaiinya ha.. ha.. ha.., kataqu sembari meliiriik.

Mega langsung mengejarku dan kita pun kejarkejaran sepertii anak keciil rebutan maiinan. Aqu melompat ke tempat tiidur dan Mega terus mengejarku.

Mas nakal deh

Kitapun kemudian berpagutan dan berciiuman dgn saliing serang. Tanganku langsung meremasremas gunung kembarnya. Hal iitu membuat Mega semakiin ketagiihan dan tangan Mega memegang tangan kananku dan menuntunnya untuk mengorek gua selarongnya yg sudah kebanjiiran air mani. Jemari tanganku langsung kuarahkan ke gua tersebut hiingga..

Akk, niikmat Mas. Teruskan Mas, terus ach.. ach aqu keluar.. Mas!, kiicau Mega.

Mas, tuntaskan yuk

Okelah, kataqu.

Senjataqu sebenarnya belum keras betul, sehiingga aqu malasmalasan untuk memasukannya ke gua Mega. Bleezz..

Mas, aqu kepiingiin keniikmatan ini darii Mas Jhoy terus. Mau nggak?

Syapa takut jawabku sembari terus memompa Mega.

Mega menggoygkan pantatnya dgn liincahnya hiingga membuatku tak tahan..

Say.. aahh.. aqu mau.. keluar.. niich..

Aqu juga Mas.., aahh..

Akhiirnya kita berdua sampaii ke puncak keniikmatan pamungkas. Jam sudah menujukan jam 12.00, artiinya kita harus check out.

Mas, kalo tabloiid yg memuat fotoku sudah keluar tolong kabariin ya, entar aqu kasiih hadiah deh, piintanya dgn senyum menawan.

Dan semiinggu kemudian foto Mega muncul di tabloiidku.

Post Terkait