Memang banyak sekali pengalaman sex ku, tetapi jika mengenai sex dengan patner atau suka sama suka..itu wajar aja. yang ingin aku sharing disini adalah pengalaman sexku… yang mungkin tidak terbayangkan oleh siapapun juga, dan mungkin dapat menjadi ide bagi para netter sekalian. Maka sebelumnya saya...

Nyonya Muda Yang Kesepian Karena Sendiri – Jodoh Tidak akan kemana mana, kita biasanya yang sempurna dan yang lebih yah karena manusia adalah mahkluk yang mempunyai nafsu. maka apa boleh buat kita hanya berusaha yang terbaik. kali ini saya akan ceritakan mengenai pasang 2 anak...

Ternyata karyawan sini ceweknya cantik cantik, banyak lagi. wah kesempatan nih kebetulan aku lagi jomblo, siapa tahu ada karyawati om yang mau sama aku,gumamku. aku melihat salah seorang karyawati yang kuketahui bernama erly, orang cantik, putih, tinggi badan kurang lebih 168 cm, ukuran bra kira kira...

Memiliki asisten tentu sangat beruntung, di samping ada yang ikut meringankan tugas juga bisa melirik lirik tubuh kalau si asisten itu wanita imut dan cantik seperti dalam cerita berikut ini. ada yang bilang asisten selalu dekat dengan atasannya, tetapi itu memang benar bukan hanya ada...

Gue ingin berbagi pengalaman ngesek dengan tamu hotelku yang cantik. pengalamanku ini berawal dari disuruh ngerekam adegan seks dan berakhir dengan ngentot pemeran seks wanitanya. gimana cerita seks ini berawal? yuk simak aja cerita seks berikut ini. Pagi itu seperti biasa setelah menyiapkan trolley gw mulai...

Namaku hendri, aku berkerja di sebuah kantor BUMN. aku sudah menikah selama 3 tahun dengan istriku. walau kami belum di karuniai anak, kami sangat bahagia karena istriku adalah orang yang pandai sekali menyenangkan suami. seperti tidak ada habisnya sensasi, gaya, dan teknik yang istriku peragakan...

Dalam rangka menyambut tahun baru 2009 gw punya cerita sex special buat kalian yaitu masturbasi gw di tempat dugem tahun 2008 dan tak lupa gw ucapkan selamat tahun baru 2009 deh buat semuanya! semga makin sukses ajah!Gw mau nyeritain kejadian yang gw alami dan gw...

Mesum Dengan Sepupu hanya Ditutupi BH Sepupuku ini baru sempat bertemu dengan orang tuaku dan kakakku saja sewaktu mereka pergi ke daerah asal sepupuku di Jawa Timur. Nah, ketika dia Study Tour ke kotaku, dia ingin mampir dan menginap di rumahku, terus dia minta dijemput...

Saat ini aqu kuliah di kota Bandung daqu mempunyai kenalan yg orangnya asik dan supel di kampus namanya Kumaratih, dia dikampus sering memakai kerudung, badannya montok bila dia berjalan pantatnya yg semok itu sungguh menggoda apalagi terlihat garis celana dalamnya yg menonjol di sela pantatnya. Pernah...

Suatu hari pas aq sedang turun kelapangan untuk menjaga lahan parkirku , tepatnya ketika para pengunjung sudah banyak pulang dan aq pun mau pulang tetapi sayang masih ada beberapa motor lagi yg belum keluar dari tempatku . Terpaksa aq menunggu saja daripada aq sdiasdiakan sisanya...