Minggu jam 4 sore. Setelah menonton CD p0rno sejak pagi k0ntolku tak mau diajak kompromi. Si adik kecil ini kepingin segera disarungkan ke meki. Masalahnya, rumah sedang kosong melompong. Istriku pulang kampung sejak kemarin sampai dua hari mendatang, karena ada kerabat punya hajat menikahkan anaknya. Anak...

Kisah ini terjadi saat aq masih duduk di kelas SMP. Di kelasku ada cewek namanya Susi, anak ini memang terkenal genit. Padahal sebenarnya orangnya biasa2 aja gak terlalu istimewa tapi karena sifatnya yang ramah dan gampangan itu yang membuat dia banyak dikerubutin teman2 cowok termasuk...

Riska adalah seorang gadis pelajar kelas 3 di sebuah SMU negeri terkemuka di kota S. Gadis yang berusia 17 tahun ini memiliki tubuh yang sekal dan padat, kulitnya kuning langsat. Rambutnya tergerai lurus sebahu, wajahnya juga lumayan cantik. Dia adalah anak bungsu dari lima bersaudara, ayahnya...

Dari Adiknya, Dapat Kakaknya Kenal Adiknya Dapet Memek Kakanya – Selesai sekolah Sabtu itu langsung dilanjutkan rapat pengurus OSIS. Rapat itu dilakukan sebagai persiapan sekaligus pembentukan panitia kecil pemilihan OSIS yang baru. Seperti tahuntahun sebelumnya, pemilihan dimaksudkan sebagai regenerasi dan anakanak kelas 3 sudah tidak boleh...

Nama gue liem, anak sulung dari keluarga biasa aja yang lahir dan besar di sebuah kota yang mendapatkan julukan kota pahlawan. Orang bilang muka gue lumayan ganteng, maklum hasil crossbreeding golden retriever dan cou cou (bercanda, nyokab gue chinese, bokab gw chinese – prancis). Tinggi...

Kenalan dulu deh, Nama gw sebut saja Julian, umur 19, dengan tinggi kira” 180cm-an lah, berat 72kg, bisa dibilang atletis, kulit putih kaya chinesse, iya gw ada turunan dikit, Wajah? kata mantan” gw sih Ganteng (memuji diri sendiri) wkwkwkwk… Jadi ceritanya Temen gw ini punya Kakak, udah Nikah...