cerita bokep

Adik Ipar Yang Seksi

“Nil…..Suci ka……mu be…belum tidur” ujarku gelagapan saat mengetahui bahwa yang menepuk pundakku adalah Suci.
sembari menyetop jalannya BF dengan remote televisi yang terletak dismping sofa tempatku duduk.
”belum,mas malam ini panas banget,ya jadi gerah nih”
“oh…”jawabku datar.
“mas,mas suka ngeliat yang beginian ya?”
“ah,nggak juga Cuma iseng doang kok,eh Suci jangan bilangin hal ini ke mbak Fany ya
soalnya dia nggak suka kalo mas ginian”
“boleh aja mas pake rahasia-rahasiaan tapi……”
“tapi apa?”
“mas harus kasih liat tuh vcd ke Suci”
gila kali nih anak, baru lulus SMA sudah berani liat beginian. tapi ya sudah lah toh aku sudah ketangkep basah jadi mau nggak mau kustel lagi deh BF
tersebut.dan kami pun melihat BF itu berduaan di sofa kayak Romi dan yuli.
Akhirnya tibalah adegan dimana pemain pria dikulum batang kemaluaannya oleh si pemain wanita.
“mas kenapa sih kok tuh cowok seneng banget waktu “anunya” dikulum sama sicewek itu
”Tanya Suci kujawab saja dengan jujur
“ehh….tuh cowok kerangsang kali. aku bilangin ya Nil cowok itu kalo dikulum anunya bakal kerangsang.”
“emang kalo “anunya” mas digituin mas ya kerangsang?”
“jelas dong”kataku saat itu. gila nih anak pertanyaannya kok menjurus amat ke hal-hal khusus dewasa.
“mas,mas mau nggak kalo digituin sama Suci.”
“gendheng kamu Nil,aku ini kan kakak iparmu bagaimana kalau mbak Fany tau”
“lho,mbak Fany kan sudah tidur mas,nggak bakalan tahu deh”
belum sempat aku berkata apa- apa Suci sudah membuka celana ku dan langsung mungulum kemaluanku.aku gelagapan. Suara mulut Suci yang tertahan DI penisku itu akhirnya membuat aku kerangsang juga.akhirnyapelan-pelan aku mulai mengikuti permainnan lidah Suci kugoyangkan pantatku searah dan perlahan.kubelai-belai rambut Suci yang terurai panjang.sementara itu Suci mengulum kemaluanku bagai seorang bayi mengulum lollipop mulutnya mengulum mengitari kemaluanku ia menngigit lembut kepala kemaluanku dan saat itulah aku memmekik ringan.hingga akhirnya: air surgawiku tertumpah semua ke mulut Suci .Suci berusaha menelan semuanya dan setelah itu dengan jilatan-jilatan kecilnya ia menbersihkan kemaluanku
hinngga bersih dan klinclong.
“hah….hah mas aku kan sudah ngulumin punyanya mas,sekarang giliran emas dong yang ngulumin punya Suci”
“oke deh Nil buka dong dasternya biar mas kulumin memek kamu ” dengan cepatnya Suci membuka baju dasternya bahkan juga bra dan cdnya .
dan setelah itu kulihat lagi tubuh Suci polos tanpa sehelai benangpun sama persis dengan yang kulihat dikamar mandi tempo hari(saat aku mengintipnya remember).maka dengan segera tanganku mengengam kedua buah gumpalan dagingnya dan mulai meremasnya dengan kasar sembari
kadang-kadang memainkan putingnya yang sudah mengeras akibat rangsangan ransangan yang didapatnya ketika menggulumku tadi.
“akh……oooooooh……mas jangan mas kulumin memekku dulu dong pleeeeaaze”
‘ini dulu baru itu Nil” kataku menirukan bunyi iklan di tv sembari menciumi kedua daging
kembar itu bergantian. Setelaah puas menciumi kedua susu Suci barulah aku mulai menciumi memeknya pertama kujilati bulu-bulu halusnya rintihan Suci terdengar. tampaknya titik lemah Suci ada di memeknya.itu dapat dibuktikan .begitu ia mengerakan pantatnya dengan antusias membiarkan lidahku menari bergerak bebas didalam memeknya yang semNil dan begitu kutemukan chrytorysnya(yg sebesar kacang kedelai) lansung saja kukulum tanpa ammpun.
“akh………oooooooooo…………….akkkhh………………… akh………oooooooooo…………….akkkhh………………… akh………
oooooooooo…………….akkkhh…………………maaaaas maaaasukin aja burung mas ke dalam memek aku
akh…………….”
“tapi ,Suci kamu kan masih perawan”
“askh….nggak peduli pokoke puasin aku mas”kata Suci sembari menancapkan penisku ke vaginanya.
“aaaaaaaaaaaaaaaaaa…………..oooooooooo………….” masuklah semua penisku seiring dengan erangan
Suci menahan sakitnya hujaman penisku. setelah itu mulailah kugenjot tubuh Suci semakin lama semakin cepat.Suci terus memekik
keras namun aku sudah gelap mata.maka semakin keras erangan Suci semakin keras pula goyanganku. Aku terus mengoyang Suci hingga akhirnya Suci mencapai klimaks. Cairan orgasmenya keluar bersama darah keperawanannya.tubuh kami berdua bagai bermandi keringat.kubiarkan Suci
istirahat sekitar 15 menit.saat itu kulihat Suci menyeka air matanya mungkin ia menangis karena menahan sakitnya hujaman “penisku”.kejadian ini mengingatkanku saat kuperawani Fany
.
Kala itu Fany juga mengeluarkan air mata..dasar adik kakak sama saja. Lalu kubiarkan sekali lagi Suci mengulum anuku hingga keluar cairan surgawi untuk kedua kalinya kali ini fekwendsinya lebih banyak karena kulihat Suci tak mampu menelannya..air surgawiku tampak belepotan diwajahnya.kubantu Suci untuk membersihkan spermaku di wajahnya dengan kertas tissue.setelah itu kami akhiri perbuatan nista kami ini dengan cumbuan mesra.
“Suci,kita baru saja melakukan sebuah perbuatan yang dilarang oleh agama,sadarkah kamu,Suci”
“ah,nggak papa mas.apa urusannya agama sama kita.toh kita Cuma melakukan hubungan sex tidak lebih”masyaallah …! Dia
Cuma berkata seperti itu setelah berselingkuh dengan aku,kakak iparnya sendiri ck…ck…..ck…
“tapi aku kan sudah memerawanimu itu sama artinya dengan merusak masa depanmu dan aku juga
telah menghianati cinta mbakyumu Fany”
“ah mas ini gimana toh asal kita nggak buka mulut siapa sih yang tahu kalau aku sudah
nggak segelan lagi”
“tapi…” “dan lagipula mas kan nggak maksa aku nglakuin ginian,orang aku yang mau kok,mas
asal mas tau aja ya aku tuh sudah lama menunggu saat dimana
“segelku” dibuka sama mas,makanya tadi waktu mas ngintip aku biarin aja.”
“jadi kamu tau kalo tadi pagi aku……”
“ya,jelas tau dong mas ,mas dimataku mas itu seorang yang gagah dan baik jadi aku nggak akan nyesel ngasih keperawananku ke mas”
“tapi gimana kalau sampai mbak Fany tahu he…”
“kita rahasiain hal ini dari semua orang mas gimana mas setuju nggak?”
“baiklah aku rasa inijalan yang baik untuk kita berdua Suci aku mohon anggap saja malam ini tak pernah terjadi” dan mulai saat itu kami merahasiakan hal ini pada siapapun.
Suci tinggal dikost-kostsan dengan alasan agar lebih dekat ke fakultas dimana ia menimba ilmu.(padahal ia tinggal di kost-kostsan untuk menghindari kecurigaan Fany}ia hidup tanpa beban seolah-olah apayang telah kulakukan tak pernah terjadi namun kin giliran aku yang repot karena aku tak bisa melupakan nikmatnya oral sex Suci

Post Terkait