Gerimis turun, padahal mentari masih bersinar, membuai orangorang menikmati senja. Saya bergegas pulang. Keramaian taman makin menghilang. Sibuk orangorang menyelamatkan diri dari titiktitik air. Lalu menyelamatkan yang lainnya, jemuran pakaian dan kasur. Gerimis meningkatkan frekuensinya menjadi lebat, hujan deras. Di depan flatku seorang wanita muda mengangkati jemurannya...

Rita (34) nyaris putus asa dalam menjalani hidup ini. Suaminya, Aryo, justru menjadikannya sebagai seorang pelacur. Aku tak pernah menyangka jika Mas Aryo tega menjual tubuhku. Ketika pertama kali aku mengenalnya, dia adalah lakilaki yang baik dan selalu menjagaku dari berbagai godaan lakilaki lain. Kami...

Hai, nama saya Andi. Ini kisah saya liburan ke ke rumah ortu saya di suatu kabupaten yang terletak di lereng pegunungan karena lagi libur pergantian semester di universitas saya. Pada saat itu saya sedang dudukduduk di teras sambil menghirup udara segar tidak seperti di bandung...

Siang panas di kota T******g membuat aku berkeringat. Belum habis jam kerja, kuputuskan saja buat pulang ke kamar kost. Sambil menyeka keringat, kudorong masuk motor inventaris kantor ke teras kamar kost. Perut terasa perih setelah sedari pagi berkeliling meninjau proyek pemerintah yg sedang dikerjakan oleh...

Sejak Bapak meninggal tujuh tahun lalu dan Ibu meninggal enam tahun yang lalu, aku tinggal bersama kakak sulungku, Mbak Mira. Rumah orang tuaku di Madiun terpaksa dijual. Uangnya kami bagi bertiga, Mbak Mira, Mbak Mona, dan aku, Mila. Rumah waris itu hanya laku Rp. 6,5 juta....

Kirakira baru terjadi sekitar empat bulan lalu saat aku pindah dari rumah kontrakanku ke rumah yang aku beli. Rumah yang baru ini hanya beda dua blok dari rumah kontrakanku. Selain rumah aku pun mampu membeli sebuah apartemen yang juga masih di lingkungan aku tinggal, dari...

Memang banyak sekali pengalaman sex ku, tetapi jika mengenai sex dengan patner atau suka sama suka..itu wajar aja. yang ingin aku sharing disini adalah pengalaman sexku… yang mungkin tidak terbayangkan oleh siapapun juga, dan mungkin dapat menjadi ide bagi para netter sekalian. Maka sebelumnya saya...

Nyonya Muda Yang Kesepian Karena Sendiri – Jodoh Tidak akan kemana mana, kita biasanya yang sempurna dan yang lebih yah karena manusia adalah mahkluk yang mempunyai nafsu. maka apa boleh buat kita hanya berusaha yang terbaik. kali ini saya akan ceritakan mengenai pasang 2 anak...

Ternyata karyawan sini ceweknya cantik cantik, banyak lagi. wah kesempatan nih kebetulan aku lagi jomblo, siapa tahu ada karyawati om yang mau sama aku,gumamku. aku melihat salah seorang karyawati yang kuketahui bernama erly, orang cantik, putih, tinggi badan kurang lebih 168 cm, ukuran bra kira kira...

Memiliki asisten tentu sangat beruntung, di samping ada yang ikut meringankan tugas juga bisa melirik lirik tubuh kalau si asisten itu wanita imut dan cantik seperti dalam cerita berikut ini. ada yang bilang asisten selalu dekat dengan atasannya, tetapi itu memang benar bukan hanya ada...

Gue ingin berbagi pengalaman ngesek dengan tamu hotelku yang cantik. pengalamanku ini berawal dari disuruh ngerekam adegan seks dan berakhir dengan ngentot pemeran seks wanitanya. gimana cerita seks ini berawal? yuk simak aja cerita seks berikut ini. Pagi itu seperti biasa setelah menyiapkan trolley gw mulai...

Namaku hendri, aku berkerja di sebuah kantor BUMN. aku sudah menikah selama 3 tahun dengan istriku. walau kami belum di karuniai anak, kami sangat bahagia karena istriku adalah orang yang pandai sekali menyenangkan suami. seperti tidak ada habisnya sensasi, gaya, dan teknik yang istriku peragakan...

Dalam rangka menyambut tahun baru 2009 gw punya cerita sex special buat kalian yaitu masturbasi gw di tempat dugem tahun 2008 dan tak lupa gw ucapkan selamat tahun baru 2009 deh buat semuanya! semga makin sukses ajah!Gw mau nyeritain kejadian yang gw alami dan gw...

Mesum Dengan Sepupu hanya Ditutupi BH Sepupuku ini baru sempat bertemu dengan orang tuaku dan kakakku saja sewaktu mereka pergi ke daerah asal sepupuku di Jawa Timur. Nah, ketika dia Study Tour ke kotaku, dia ingin mampir dan menginap di rumahku, terus dia minta dijemput...