Hari itu sabtu, pas dalam minggu dihari kelahiranku yang ke17, jadi orang tuaku sengaja mengadakan pesta ultah untukku, anak lelaki satusatunya. Maklum saja aku anaknya pemalas banget soal pestapestaan, alias kutu buku banget dan smart di sekolah, berbeda dengan kakak perempuanku yang satusatunya juga, badung...

Kejadian ini berlangsung beberapa tahun yang lalu, waktu itu saya dipindahkan oleh manajemen ke Bandung untuk memimpin kantor cabang Bank di Bandung. Pada suatu sore sekitar jam 18.00 WIB menjelang malam sebelum pulang, saya ngobrol dengan operational manager saya di ruangan saya. Di kantor tinggal kami...

Singkat cerita, tempat tinggal pun kedatangan tamu. Untuk menghormati orang tua, kami menjemput pasangan itu. Tak ada kejadian istimewa ketika kami menjemput. Layaknya anak kepada orang tua, kami berusaha melayani sebaikbaiknya. Sampai tibalah saatnya Titin meahirkan bayinya dan harus tinggal di rumah sakit bersalin, kerennya sih...

Sudah hampir lima belas tahun pernikahanku dgn suamiku, hingga saat itu jg belum pernah sekalipun aku selingkuh. Meskipun beberapa kali ada yg berusaha merayuku tp aku bisa menepis semua godaaan itu. Karena bagiku aku ingin menghormati suamiku, walau aku pernah di anggap sebagai gadis binal...

Ana meletakkan bayinya di atas boks, lalu dia sendiri rebah di atas sofa di ruang tengah, merasa agak sedikit kelelahan. Suaminya, Roy, bilang padanya kalau ada seorang sahabat lamanya yang akan datang dan menginap di akhir pekan ini, jadi disamping mengurus bayinya, dia mempunyai sebuah...

Saat itu Ana, staf public relations group perhotelan besar di Asia Pacific itu menjadi host kami, para wartawan pariwisata, meninjau hotel baru milik jaringannya di Manado. Malam sudah menunjuk pukul 11.45 . Besok siang kami harus ke Makassar. Makanya aku segara tidur. Kubiarkan TV menyala sebagai...

Tetapi kisah kali ini beda, karena aku udah rencanain dari awal, gag rencana yg lengkap juga, tapi paling gag peralatannya udah ada cuma tinggal ngelakuinnya aja. Dan tujuan kali ini adalah Bali. Sekalian liburan. Udah kebayg gimana nanti aku bakal berenang topless, kalo dapat sekalian...

Aku seorang wanita walau belum pernah menikah tapi sempat berhubungan intim dengan seorang pria kekasihku beberapa tahun yang lalu. hubungan kami terpaksa berhenti setahun yang lalu ketika orang tuanya yang kaya raya tidak menyetujui hubungan kami tersebut. Terakhir ku dengan mantan kekasihku itu telah menikah...

Aqu dan Pak Irfan berbincangbincang mengenai project implementasi software dan juga tambahan hardware yg diperlukan. Memang perusahaanku sedang ingin mengganti sistem yg lama, yg sudah tak dapat memenuhi kebutuhan perusahaan yg terus berkembang. Sedangkan Lia sibuk mencatat pembicaraan kami berdua. Sedang asyikasyiknya menyantap steak yg kupesan,...

Nanta sendiri hanyalah anak desa biasa,bapaknya Suhadi,45 tahun,seorang petani yang beruntung memiliki sawah yang lumayan luas.Ibunya Haryani,biasa dipanggil Yani, 35 tahun, hanya seorang ibu rumah tangga biasa.Nanta sendiri sekarang kelas 2 di smu negeri satu satunya yang ada di kecamatan. lukamu sudah sembuh gotanya Suhadi bapaknya...

Riuh suara mesin judi di suatu tempat di Jakarta Barat menyergapku waktu aku memasuki ruangan yang cukup luas dan berAC kencang. Setelah beberapa saat berkeliling aku menemukan sebuah mesin yang kosong dan cukup menarik minatku untuk mencoba. Pada awalnya aku tidak begitu memperhatikan sekelilingku, setelah beberapa...

Di suatu pagi aku disuruh oleh ibu untuk mengantarkan uang arisan ke rumah salah satu temannya, sesampainya disana aku mengetuk pintu, dan yang keluar adalah mbak Ratih, anak dari teman ibuku, dia seorang gadis yang telah menikah dan menjadi istri kedua dari suami yang berada...

Oh! Tidak!. Ananda menutup mulut dengan tangannya, matanya membesar dua kali ukuran biasanya. Setelah beberapa gelas wine dan canda tawa berlalu, dia ingin mendengar yang lebih lagi. Aku ceritakan padanya kisahku tentang petualangan sexku yang terakhir dengan beberapa pria. Sedikit cerita singkat tentang latar belakang tetanggaku...

Leila adalah sosok perempuan desa yg polos. Dua tahun kemudian dia Aqu jemput dari bilangan Serang. Usianya pada saat baru kerja dgnku baru 17 tahun dimana dia baru tamat SMP dan tak mampu lagi untuk meneruskan sekolah karena kondisi keluarganya yg sangat memprihatinkan. Di usianya...